Sabtu, 30 April 2011

quotes

~welcome may, wanna erase all this pain, changes with happiness and moving on!! \(^,^)/ no more tears~

1 liter of tears

yaaa.. agaknya pagi ini jadi pagi yang menyesakkan dada, cukup membuat mata saya lagi-lagi harus memproduksi airmata secara berlebih, lebih dan lebih dari biasanya, dan lagilagi ini gara-gara kamu, --seseorang yang cukup berhasil membuat saya terbang melayang dan jatuh-terjembab-sakit begitu saja-- ckckck :(




yaa.. sepagi tadi saya sudah cukup membuat sahabat-sahabat saya risau --maaf yaa--, lagilagi saya merengek-rengek, meminjam bahu, mendekap dan menangis sejadi-jadinya di pelukanmu.. hhehe :p
untuk apa? untuk menangisi kepergiannya?? yaa.. untuk dia *bodoh.. bodoh.. tapi biarlah seenggaknya tangisan tadi cukup melegakan :')

dan benar saja, setelah saya benar-benar menangis, dan cukup lelah melakukannya, perlahan otak saya mulai bekerja, berfikir menggunakan logika, mencerna setiap kata yang terlontar dari sahabat saya..

aku : "nyesek banget ngga sii, huuftt (nangis), sakitt... (nangisnya tambah kenceng)"

dia : (meluk, diem, ngelus-elus aku ), "udah yaa, udaa, udaa, cukup.."

aku : (masih nangis, ngga berenti-berenti)

dia : "ikhlas, ikhlasin, inget dong dulu kamu yang bilang gitu ke aku? sekarang ayoo dong kamu juga, jangan nyerah, tenang aja Tuhan uda nyiapin satu yang emang bener-bener pas buat kamu, dan itu bukan dia, pasti ada yang jauh lebih baik, percaya.. :)"

aku : (merenung, ngusap-usap mata, senyum pait), "iyaa.. yaa.. aku percaya kok, belajar ikhlas.." (sedikit terisak)

well, sepersekian detik saya termenung akhirnya otak saya menemukan conclusion yang tepat, ikhlas memang obat paling mujarab, meskipun masih ada kata --ngga rela-- yang kadang muncul di hati, tapi paling tidak dengan menjadikannya dasar di dalam hati itu cukup melegakan. tapi balik lagi semuanya butuh proses buat ikhlas dan ngga segampang itu ngelupain seseorang yang dianggap penting di hidup kita? terelebih lagi dia.. :(

tapi sudahlah, saya ngga mau terpuruk gini, rugi banget kali nyuruh mata saya produksi airmata berlebih cuma buat nangisin seorang dia.. ckckckc *sekarang sudah cukup sadar :p

buat dia :
tengs yaa, super tengs deh udah ngebikin saya kayak gini
jatuh-bangun-seneng-sedih-sakit, lengkap..
tengs yaa, uda bikin aku jadi cewek kuat sekarang, tahan banting, kebal
tengs juga, uda ngebuat aku paham gimana musti bersikap tegas sama diri aku sendiri
ngebikin aku sadar, buat lebih banyak bersyukur
dan seenggaknya dengan kamu hadir dan lalu pergi, itu merupakan proses pendewasaan diri :))

saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa untuk kepergianmu ini, terlebih tentu tidak akan pernah menyalahkan Engkau ya Rabb, malah justru saya sangat bersyukur, sebab Engkau lebih paham dan lebih tau apa yang saya butuhkan.

dan kali ini Engkau menjawab do'a saya,
untuk mendekatkan dia yang terbaik buat saya, dan untuk menjauhkan secara perlahan dia yang ternyata kurang pas untuk saya, terimakasih yaa Rabb :)) *sangat bersyukur

special tengs buat mereka, sahabat-sahabat saya yang senantiasa-rela-mau- meminjamkan bahu untuk saya, mengusap airmata saya dan memekikkan kata-kata penyemangat yang memang benar bisa menambah semangat :))

jejak langkahmu berbisik, inilah waktu yang tepat tuk berpisah...


p.s
buat siapapun yang kehilangan
hey, moving on!!
ikhlas

Jumat, 29 April 2011

~ngga perlu dijauh-jauhin kok, sebentar lagi kan jauh ntar juga mesti jauh sendiri :')~

Kamis, 28 April 2011

28 April 2011

bukan garagara sekarang 28 April 2011 trus saya bakaln posting soal royalwedding yaa, ngga.. ngga.. ngga akan cerita soal pangeran wiliam sama kate yang mau nikahan besok ko', sekedar mau share aja, berbagi kebahagiaan, yaa.. soalnya hari ini bisa dibilang saya cukup bahagia :))
sebabnya?
sebabnya hari ini saya dikasih kesempatan sama Tuhan untuk bertemu dengan mereka lagi, orangorang yang udaa hampir 3tahun ini dipisahkan jarak temanggung-muntilan.. yaa mereka.. siapa lagi kalau bukan sahabat-sahabat saya yang benerbener saya rindukan selama ini.. ckckc ==a
mereka itu
REGINA GALUH KINANTI,
VINSENSIA YOLANDA,
ESTI DESIAVITA
saya sendiri PRISTI SUKMASETYA

sedikit cerita, kita berempat uda sahabatan sejak resmi masuk smp, duduk di kelas yang sama sebangku berdua, kita bukan geng kok, kita cuma sepaham, semisi, sevisi dan itu yang ngebikin kita berempat sering banget hangout bareng, sekedar makan, kumpul, cerita atau apalah itu kebiasaan anak muda jaman sekarang, hheheh :p

dan kebiasaan-kebiasaan itu uda jarang dirasain sekarang, soalnya kita beda sekolah, 2 di sma 1 Temanggung dan 2 lagi di Van Lith Muntilan, well gimanapun, sejauh apapun kita dipisahin, kita tetep keep contact kok satu sama lain..

dan hari ini 28 april 2011, kita kumpulkumpul lagi :D
makanmakan lagi *regreg tuan rumahnya :p
senengseneng lagi
ceritacerita lagi :))

pertemuan kita di tahun ke 3 SMA pas liburan bingung jadi pengangguran :D




foto jadul ni pertemuan pertama di tahun ke 3 kita SMP pas Ulangtaun si regreg hampir kelulusan

Tuhan,
terimakasih, untuk mempertemukan kami kembali :)
terimakasih, untuk menjawab setiap rinduku pada mereka dengan pertemuan sehari yang bagiku luar biasa sangat mengobati rinduku selama ini
terimakasih, untuk tidak memisahkan kami
terimakasih, untuk kesempatan berharga bisa berkumpul lagi

buat nina, desi, yola..
uuuuhhh (peluk) aku sayaaang banget sama kalian :))

Rabu, 27 April 2011

Selasa, 26 April 2011

too hurt TT

I wish..
I could hurt you the way you hurt me
but I know that if I had the chance
I wouldn't do it.. :'(
but its too hurt, dear TT

quotes

yang sabar ma, yang legowo, yang ikhlas, tenang aja, udaa pasti disiapin gantinya ko'.. jauh.. jauh lebih baik :)

confused :'(

yaaah hari ini hati saya benerbener acakadul deh, sulit buat diajak komunikasi dua arah, kebawa perasaan mulu, egois, dan belom bisa berfikir jernih.. *getok-getok kepala ngarep biar bisa cepet sadar, tapi ngga fungsi :(

terbendung dengan realita yang ada acapkali membuat saya begini, berasa berdiri di persimpangan jalan dan ngga tau musti lewat jalan yang mana,, ckck ==a
terlalu memikirkan kedepannya, menerka-nerka apa yang akan didapat kalau memilih salah satu diantara jalan-jalan yang ada,
terlalu takut untuk menerima resiko yang mungkin ada diujung jalannya
dan terlalu pesimis untuk menjalaninya seorang diri

aaaahhh... butuh dia...
benar-benar membutuhkan kehadirannya!!!
kehadiran yang paling tidak bisa sekedar memberi masukan, "sebaiknya pilih jalan ini deh.." atau apalah itu yang pastinya bisa bikin hati ini sedikit tenang..
tapi ngga bisa
sudah tidak ada dia.. yaaa benarbenar tidak ada dia...

aaaaa sudahlah, postingan ini jadi semakin mblawur --acakadul-- ngga paham juga arahnya kemana ==a

saya pusing :( mau tidur..


Minggu, 24 April 2011

quotes

~"jika kamu menangis ,aku ngga akan ikut menangis. tapi aku akan membuat kamu tersenyum dan menghentikan tangismu dengan usahaku sendiri” :))~

farewell T.T

senin, 25 april 2011

"pagi-pagi galau", kayaknya kata-kata itu emang paling pas deh buat saya pagi ini, ini pagi adalah hari pertama masuk sekolah habis Ujian Nasional dan masuk sekolahnya cuman gara-gara mau ngembaliin buku di perpustakaan, kalo ngga ada acara beginian kayaknya bakalan tetep stey terus dirumah.. ckckkc ==a

seneng sii, bisa ke sekolah lagi, paling engga bisa kumpul bareng sama mereka --temen-temen kelas-- mmmm.. mungkin juga bisa liat dia --berharap--, aaaah sudahlah, niat saya pagi ini kan mau cerita soal mereka bukan soal dia.. :p --luruskan niat--

2 tahun bener-bener waktu yang lama kalo pas mengawalinya, tapi sesudahnya ternyata.. clingclingcling.. itu waktu cepet banget, beneran, bahkan juaranya lari sroyo pun kalah telak kalo musti saingan sama si waktu *yaiyaalaaah ==a

benerbener belum bisa ngebayangin gimana hari-hariku kelak tanpa kehadiran 29 makhluk dengan beragam karakternya, dengan kejutan di setiap harinya, dengan kelembutan mereka, dengan kekonyolan mereka, dengan kehangatan mereka, dan pokoknya dengan mereka :(
kayaknya hari tanpa mereka bakalan sepi kayak di barak pengungsian, tersendiri.. *hiperbol :D

yaaahhh tapi bener kok, tinggal hitungan hari juga, cuma nunggu pengumuman kelulusan, dan kita semua pergi masing-masing dengan sejuta planning di kepala, entah kapan lagi bisa dipertemukan huuuft *sedih, mulai nangis
bener-bener ngarep bisa ketemu lagi sama mereka, orangorang hebat, sahabatsahabat tersayang, keluarga terlengkap :))

sudah sangat sadar kok kalau waktu untuk kami bersama agaknya memang sudah mencapai batas limit nya, ibarat modem uda sampe masa aktifnya dan musti diisi ulang, dan sayangnya nggabisa apa-apa, habis nggatau conter mana yang jual isi ulang waktu *konyol banget kan yaa?? ckckck ==a

kalau ngebayangin gimana besok tanpa mereka, kayaknya bakalan ngehabisin tisyu se-trek deh ini, sedih bangeeet,,, T.T

kelak siapa ya,,
yang bakalan bersedia meminjamkan bahunya untuk bersandar?
yang sekedar memberikan pelukan hangat dan menenangkan saat butuh ditenangkan
yang rela mengulurkan tangan pas lagi jatuh-terjembab-sakit
yang dengan yakin mengatakan "sabar, semangat, masih ada aku disini"
yang sangat sabar menjadi pendengar setia pas yang sini lagi meledak-ledak pengen cerita
yang benar-benar ada saat dibutuhkan :(

yaaah sahabat, pagi ini sebelum berangkat ke sekolah --ngembaliin buku diperpus--
saya menangis lagi,, T.T *cengeng? pancen.. T.T

ingin memeluk kalian nanti :)





quotes

~kita jauh lebih dewasa sekarang, ada yang harus kita tinggalin di masa lalu, dan ada juga yang perlu kita bawa sampai masa depan ~

Sabtu, 23 April 2011

YOU!

nah kan, sekalinya nemuin quotes yang kek begituan langsung deh pikiran melayang jauh menerawang.. hemmmt... ngga salah kalo saat ini yang ada dipikiran itu KAMU.. yaa KAMU siapa lagi? :(

boleh kok kamu senyamsenyum ngga jelas ngebaca postingan saya saat ini, entah karena kamu merasa hebat sudah membuat hati saya sedemikian rupa sehingga, atau apalah terserah, mungkin kamu merasa orang paling strong, paling top, paling keren dan sebagainya yang bisa membuat mata saya mampu memproduksi airmata secara berlebih, sangat lebih dan lebih lebih dari biasanya.. silahkan.. silahkan... pikir sesukamu, toh saya juga ngga akan bisa melarang bukan?

naif banget sih saya hari ini, entah kenapa kerasukan setan mellow yang lagilagi harus ngingetin semuanya tentang kamu, tapi mau gimana lagi kalo uda kesambet gini.. ckckc ==a ngga bisa deh buat nolak, aaaaahhhh... bingung ><

buat kamu saja, yang pernah mengajak saya terbang dan entah mengapa membiarkan begitu saja ketika saya terjatuh *tragis amat sumpah.. :(

kita masih teman bukan?
kamu masih mengenal saya sebagai saya yang dulu,
yang mungkin pernah mengisi hari-harimu..
yaaa.. meski saya tau, tak semestinya saya berfikir begitu
sebab mungkin saat dulu sampai sekarang saya tak berarti untukmu,,

kita masih teman bukan?
sama seperti kita yang dulu
jauh sebelum saya dan kamu mengenal sabda cinta
dan mengikrarkannya menjadi sebuah ikatan
yaaa... mungkin ini hanya harapan dari pihak saya saja, mungkin kamu tidak
aaah tapi apa salah jika saya menaruh harapan ini padamu??

kita masih teman bukan?
meski kini sayap sayap cinta telah patah
sebab dia memilih terbang dan hinggap di tempat yang lain
yang jauh bisa memberinya kesmpatan untuk bergerak bebas
tidak seperti saat dia masih berada disini, bersama saya..
aaah.. tapi biarlah bukankah setiap orang berbeda-beda yaa??


intinya simpel kok sebenernya
jangan ge.er saya bakalan minta kamu balik pas kamu udah nemuin kebahagiaanmu disana
saya cuman pengen bilang
gimanapun, sama siapapun kamu sekarang, paling engga kamu udah bikin 1 cerita di hati saya :)




p.s
ini postingan bukan dari pengalaman pribadi, muncul gitu aja pas baca quotes itu :D



quotes

dan bener banget deh, agaknya katakata itu pas banget buat introspeksi diri #saya

Jumat, 22 April 2011

sepucuk surat untuk Tuan Penganut Logika


Dear, Tuan --Penganut Logika--

pesan ini ku tujukan spesial dan khusus untukmu Tuan --Penganut Logika--, aku harap setelah engkau tuntaskan pembacaan akan pesanku ini, engkau bisa sedikit mengalihfungsikan logikamu itu dengan perasaan.. hmmm... bukan aku memaksa agar kamu berubah, bukan.. bukan begitu, sebab aku masih akan tetap menyayangimu sebagaimana engkau, tapi setidaknya dengan ini
engkau bisa paham dengan apa yang aku lakukan.

Untuk engkau yang tersayang, Tuan --penganut logika--
aku tidak cukup mengerti sebab akibat yang timbul hingga gelar kehormatan --penganut logika- menjadi sangatlah tepat untuk mendeskripsikan secara tersirat pribadi seperti apa tuan itu.
tak perlu risau tuan, karna bagiku gelar kasat mata yang senantiasa mejeng di akhir sapaanmu bukanlah sesuatu yang buruk, kesannya malah itu gelar agung yang menciptakan presepsi yang indah dimata sebagian kaum hawa, (aku termasuk didalamnya? hooeeekk.. tidaaak!! :D)

dimataku, tuan adalah seseorang yg misterius yang patut ditelisik lebih dalam, selalu bisa membuat aku penasaran, tak jarang tuan pun hadir menjadi kembang terapik yang singgah di malamku. tapi itu dulu tuan, jauh sebelum engkau membuat hati ini remuk redam, hancur berantakan, berkeping-keping malah, dan tragisnya waktu yang dibutuhkan untuk menyusun kepingan-kepingan itu sangatlah lama, lebih dari 24 jam!! tuan paham? !! aaah aku pikir engkau tidak cukup mengerti! heeemmmft...
untuk itu tidakkah tuan sadar, bahwa aku sebenarnya sudah lebih dulu meng-iya-kan bahwa hatiku tidak sekuat hatimu, tapi sayang engkau belum cukup menyadarinya.. ckckck

aku akui, tuan punya sejuta pesona yang bisa membuat jantungku cenat-cenut, berdegup lebih cepat dari biasanya, aku pun tak tau mengapa bisa, tapi yang jelas tuan memang punya daya magnet yang kuat sehingga bisa menarik apapun yang letaknya tak jauh darimu, dan termasuk aku.. yaaa... hatiku..

ibarat paling pas, tuan itu kayak bunga mawar, indah sih indah, tapi durinya itu, tak jarang melukai pihak-pihak yang sekedarnya hendak mengagumi.. ckckc...

apa tuan tidak tau? tindakan-tindakan kecil yang kadang tuan lakukan saat harus menghadapi celotehan, rengekan, keluhanku itu memang terkesan simpel tapi justru dengan sikap tuan yang demikian membuat hati kami miris, tersayat-sayat, sakit, dan tragis.. :(

apa tuan juga tidak paham? aku bukanlah tuan yang bisa menyelesaikan semuanya hanya berlandaskan titel "realita", meski kami membenarkan perkataan tuan tempo hari, "pikir yang realistis saja", tapi semestinya tuan tau, aku --wanita-- diciptakan dengan sense perasaan yang mungkin kadarnya berbeda dengan tuan, jadi wajar jika aku menambahkan bumbu perasaan untuk tiap menyelesaikan masalah sehingga tak jarang jika aku sering menangis, bahkan sering kau anggap rapuh, lemah, tak berdaya.. hmmm... silahkan tuan beranggapan demikian.. silahkan..!!

aku yakin, tuan tau betul apa kesukaanku dan apa yang tidak aku suka,
tuan tau betul apa yang bisa membuatku tertawa ceria dan apa saja yang bisa membuatku berurai airmata,
tuan tau betul apa yang membuat aku terbang melayang, dan seketika membuat aku jatuh terjembab, sakit..
aku sangat yakin tuan tau tentang itu..

tapi sekarang justru aku bertanya-tanya tentang seberapa besar ke-tau-an tuan tentang itu semua, sebab yang aku rasakan malah sebaliknya, tuan samasekali tidak tau.. huuh..
dan jika aku bertanya selalu saja ada jawabannya..

pertanyaan pertama dan aku masih terbakar emosi
aku : "mengapa tuan malah sering menyodorkan sesuatu yang tidak aku suka ketimbang apa yang aku suka?"

tuan : " agar kamu bisa belajar menyukai yang tidak kamu suka hingga kamu bisa menyukainya seperti hal yang kamu suka, jadi kedudukannya seimbang, sama, :)"

meresapi jawaban tadi, lalu kembali bertanya
aku : "tuan sangat tau kalau aku gampang berurai airmata, dan sangat manis ketika tertawa ceria, tapi mengapa tuan lebih sering membuat aku berurai airmata?"

tuan : "kamu memang manis saat tertawa atau saat tersenyum sekalipun, tapi saat menangis kamu justru terlihat lebih menarik, sebab yang aku tau, kamu akan membuat perhitungan dengan orang yang menyebabkan kamu menangis, dan aku menyukai saat-saat itu, saat kamu manja meminta ganti rugi linangan airmata yang sudah ku buat jatuh ke bumi"

tersenyum pait mendengar jawaban tuan tadi, lalu melontarkan pertanyaan pamungkas
aku : "terakhir, tuan tau betul apa saja yang bisa membuat aku jauh terbang melayang dan tau juga apa yang bisa membuat aku jatuh, sakit, tak tertahan, tapi lagi-lagi tuan selalu saja lebih sering membuatku jatuh dan sakit, apa tuan senang memperlakukanku demikian ha?"

tuan : (tersenyum), "...agar kamu terbiasa, agar kamu kuat, agar kamu tegar, akar kamu kebal, agar kamu bisa tetap bertahan jika suatu saat nanti tidak ada aku lagi, aku harus memastikanmu, kamu akan tetap baikbaik saja :)"

aaaaah... jujur, berlinang airmata, bukan karena gimana-gimana tapi lebih karena shock dan tidak menyangka tuan akan menjawabnya sedemikian rupa.

maaf tuan, jika selama ini aku salah menilaimu
menilaimu dan mendoktrinmu menjadi seseorang yang patut untuk diwaspadai!
menempatkanmu diurutan pertama list orang yang paling tidak ingin kutemui
dan menjadikanmu seseorang yang tidak ingin aku anggap ada setelah apa yang kau lakukan padaku dulu

terimakasih tuan,
sekarang aku paham dan lebih menghargai gelarmu sebagai sang --penganut logika--, tapi kalau boleh aku kasih saran, sesekali bolehlah tuan baca novel romanpicisan, agar semua maksud dan tindakan berlogika tuan itu bisa ditafsirkan dengan pas dan tidak menimbulkan salah paham dengan wanitam kelak, :)

sincerely,
perempuanmu :*





Kamis, 21 April 2011

hey moon, its about you!

hey moon, its about you!

nah kan lagilagi saya posting sesuatu karena saya teringat akan sesuatu *nostalgia
yaa memang postingan saya akhir-akhir ini temanya masih sama, miripmirip gitu *rindu
dan untuk saat ini postingan saya akan lebih banyak share tentang gimana serunya masa putih abuabu saya *red:SMA, maklum cuman tinggal hitungan hari -ngga lebih dari sebulan- saya musti mengepak barangbarang SMA dan menggantinya dengan properti MAHASISWI --aminnn.. aminnn.. LULUS tahun ini :)--

bicara soal langit dan seisinya, selain bintang yang bikin saya betah nongkrong lama di beranda atas rumah tu karena kehadirannya --bulan purnama--
dia --bulan purnama-- memang selalu punya cara tersendiri agar saya bisa betah berlama-lama memandangnya *beneran deh kadang lupa waktu, :p
dan agaknya caranya yang sekarang berbeda dari biasanya, liat aja..
mulai dari saya menatapnya dari tempat yang tak biasa *bukan beranda atas rumah
dengan siapa saya menatapnya *biasanya sendirian
sampai cerita yang berbeda dari sebelumnya *kebiasaan kalo lagi natap bulan purnama tu jadi semisemi curcol gitu bawaannya, dan tiap purnama ada ajaa ceritanya --beda-beda--

bulan purnama ini adalah bulan purnama pertama yang saya lihat tepat ditengah-tengah lautan, diatas kapal feri yang sedang membawa saya dan teman-teman saya kembali pulang ke tanah jawa setelah beberapa hari menginjakkan kaki di pulau dewata *habis studytour ke Bali

inget banget deh perjalanan malem itu,,
nggatau gimana awal mulanya, tapi malem itu bener-bener jadi malem ngegombal sedunia deh, beneraan *kalo ngga percaya tanya tu si purnama :p
mulai dari temen yang paling dikira ngga bisa ngegombal ternyata eeh ternyata jagoo looh, baru sekalinya denger --> ajibbb dah langsung jleep --> nyungsep.. :D

aku : "aduuuh ndund" (ngeluh ke temen), "kok kayaknya bakalan susah berdiri deh,,"
(efek kapal keterjang angin jadi goyang-goyang, laah saya kehilangan keseimbangan)

dia : (tiba-tiba nyeplos sambil ngulurin tangan), "kemarilah, pegang tanganku!"

aku sm ndund : (shock berat, saling tatap-tatapan, senyum kecut), "hehe.." (ekspresi singkat)

lain lagi ceritanya, kalo sekarang ketua kelas saya --jawara teknologi--, maaf yee sedikit salah tafsir dulu, kirain payah banget soal ngegombal eee.. ternyata jagoo booo'

dia : (pegang hape *seinget saya* trus nyeplos), "kalo kamu jadi amplop, aku akan jadi perangkonya.."

aku : (ngrespon, biar ngga kayak orang gila, ngomong sendiri), "kok gitu?"

dia : (senyam senyum, sedikit ragu sama jawabannya), "mmm.. biar bisa terus deket sama kamu.."

aku : "hahahahha :D" (ngakak)

nah yang ini juga nii, beneran ngga nyangka, si dia ternyata jugak pantes deh dinobatin jadi jawara ngegombal, ckckcck ==a, pas itu saya lagi nyari sesuatu *lupa apa* trus saya bilang gini

aku : "aduuuuhhh.. ini *nama benda yang saya lupa* dimana siih yaa? ckckc ==a" (kebingungan tingkat dewa)

dia : "itu ttu.." (sambil nunjuk ke atas langit), "nyangkut di bulan.. haha" (sambil senyum)

aku : "hmmm..." (speechless)

hahahahaha *senyamsenyum sendiri waktu posting tulisan ini
iyaaa deh, saya inget banget, bener-bener inget sama gombalan-gombalan lucu dan tentunya cerita tentang kamu --bulan purnama--



Rabu, 20 April 2011

i miss you.. is it wrong?



"saya merindukan kamu... sungguh.."

-sepi ngga ada suara, cuman aku, langit malam dan beberapa bintang di beranda atas rumah, sedikit berharap dia tau apa yang lagi aku rasain sekarang, yaa walopun ngga yakin deh dia bakalan paham, tau banget dia bukan tipikal cowok yang dengan bisanya ngefungsiin perasaan sedemikian sehingga.. yaa sebab alirannya logika..
aaah sudahlaaah, au' aaah.. gelap ><
--> berlalu pergi ninggalin beranda, ninggalin langit malam sama bintang, mau nutup pintu, tapi ditahan sebentar.. emmm.. natap si langit sama bintang sekali lagi trus akhirnya bilang..

"apa yang salah dari merindukanmu?"

-tutup pintu-

last day in myfinalexam :)



alhamdulillah yaa Rabb *sambil sujud syukur, senyamsenyum seneng banget --> legaaa, ploong, :)
terimakasii, memberikan saya kesempatan untuk melewati satu fase yang menurut saya sulit dan penuh rintangan
terimakasii, untuk selalu memberikan saya petunjuk dan pengharapan :)
terimakasii untuk segala bentuk bantuannya Tuhan, sungguh sangat menolong :))

yaaa, bisa dibilang ini hari benerbener jadi hari yang cukup melegakan buat kami -anakanak kelas duabelas SMA yang join UJIAN NASIONAL- yang tentunya ini hari juga jadi hari yang paling ditunggu-tunggu.. hahahaha :D
keinget banget deh beberapa jam lalu, masii sibuk ngadep soal FISIKA -mapel UN terakir-
masii inget juga 3 hari silam, disibukkan ngapelin Bahasa Indonesia, Biologi, Bahasa Inggris, Kimia, Matematika, ckckckck ==a *abot.e rek.. rekk.. =="
tapi alhamdulillah 3 tahun bergelut dengan fisika sebangsanya dan 4 hari harus dihadapkan dengan ke-enamnya cukup membuat otak ini cenatcenut *nyuplik katakata smesh*, cukup buat jantung ini berdegup *deg-degan* dan masih banyak lagi, campur aduk, gadogado, nanonano pokokmen :D
alhamdulillah akhirnya kelar jugaaa :))


kek gini kali yaa detikdetik menjelang UN ~~"


singkat sii, nggamau mulukmuluk
semoga kami semua bisa lulus, Ya Rabb :) aminn
semoga hasilnya juga memuaskan.. aminn aminn aminn :))

bigthankies
buat bapak, ibuk, terimakasii untuk doadoa paling mujarab :), sungguh berkat itu saya menemukan banyak keajaiban, terimakasii :))

buat mas sendi, mbak infra yang ngga bosenbosennya tiap pagi-siang-malem musti ngebaca inbox di hape yang sender dan isinya ngga jauh beda ituitu aja hahah :D *minta doa restu* dan ternyata memang sangat membantu, iloveyou :)

buat anakanak XII ipa2 di ruang 2 sama 3 khususnya ruang 3 yang selama ini jadi partner setia
makasii banget buat semangatnya, buat bantuannya *ahahah :D
kerjasama yang bagus temaan, good job! :D

buat bapak-bapak, ibuk-ibuk pengawas yang baek hati dan tidak sombong, yang benarbenar membantu kami walau cukup dengan action purapura tidak tahunya, malah sangat membantu kami :).. *bergerilya

terimakasii semua :))

yoook kita lulus yoook
aminnnn :)

Jumat, 15 April 2011

quotes

~selamat malam H -2 Ujian Nasional, tidak henti-hentinya selalu berdoa, berusaha dan terus berharap semoga saya beruntung :)), aminnnn~

Selasa, 12 April 2011

high school never end :*

selamat sore hari ke-6 menjelang Ujian Nasional,,,
sengaja banget dibela-belain soresore gini ngadep lepi mana ujan lagi cuman buat posting ini *hahahakober :p
bukan apaapa sih, cuman garagaranya dapet momen paling pas aja buat sedikit cerita tentang mereka (lagilagi mereka),

tentang mereka yang tidak akan pernah bisa saya lupakan *yakinn wes mbe aku :p*,
tentang mereka yang kehadirannya selalu aku nantikan, *hahahah :D*
tentang mereka yang mengajarkanku banyak hal
tentang mereka yang mengenalkanku akan arti persahabatan :)

sore ini, beda -different- ngga sama kayak soresore yang lain, soalnya sesore tadi habis pengayaan jam satu lebih seperempat, ada pembubaran kelompok fisika gitu, trus kita salam-salaman, maaf-maafan, saling kasi support, saling menebar semangat, *melow abis dah = mewek*, dan Pak Mey -guru fisika- kami sukses besar bikin semangat lagi menjelang detik-detik Ujian Nasional :)) *thanksalot :)*

bener kata banyak orang, masa paling indah ttu emang masamasa SMA, pake seragam putih abuabu, berasa uda gede *padahal kadang masi kekanak-kanakan*, dan ngga berasa waktu 2 tahun kumpul sama mereka, di kelas XII IPA 2 -mylovelyclass-, bercandaan bareng, ketawaketawa bareng, yang cowokcowok maen pes lah, yang cewekcewek maen kartu lah, mulai dari uno sampe poker pun sempet jadi tren dikelas.. ckckck ==a *inget banget pas main uno, unonya disita Pak DGB* hahah :D

dan sekarang kami duduk di bangku kelas XII SMA, dan 5 hari lagi tepatnya besok senin, 18 April 2011 kami semua menempuh finalexamination -UN-, hemmmmt... *menghela nafas panjang*

jujur yaa.. pasti bakalan kangen masamasa putih abuabu kayak gini.
masamasa bikin guru marah garagara rame dikelas atau ngga garagara telat ngerjain tugas *inget banget pernah disuruh keluar kelas sama Pak Heri, garagara gambar belum kelar* :p
masamasa remidi masal sejarah *kecuali itu tu si gres, ckckck ==a*
masamasa kejayaan nyontek bareng pas semesteran pake garisan *ide dari si radhit*
masamasa ngerjain tugas bareng
masamasa itu.. yaaa.. masamasa dimana bisa kumpul bareng, sedih bareng, seneng-seneng bareng :')

well, sekarang saatnya kita berjuang kawan,, :)
kita masuk bareng-bareng, keluar juga barengbareng yaa..

XII IPA 2 = LULUS 100% aminnnnnn :))


ini mereka, orangorang hebat, yang akan saya kenang sepanjang masa :*


afif, fatih, ubet, nggoro, ndund, icha, arista, dea, farikh, bela, devi, galuh, dido, irfan, hesti, puss, kampret, gres, kd, khoir, oik, radhit, rizal, tanti, reta, elisa, tika, pristy (saya), apee, nisa,

saya sayaaang kaliaan :)

inget banget pas capekcapeknya mutermuter kelas X sm XI buat salamsalaman minta do'a restu :')

cewek-ceweknya IPA2 (yang paling seneng foto dan difoto) :p

kata tementemen kita (lainkelas) cowokcowok ipa2 ttu kayak SM*SH, soalnya seneng banget grombal grombol gitu tiap kemanamana.. hahahah :D

maaf,
untuk semua salah yang pernah ada
untuk semua airmata yang pernah terjadi
untuk kata yang menyakiti
dan untuk semua tingkah yang membuat luka :')

terimakasih,
untuk kesempatan bisa menjadi bagian dari kalian,
untuk kesempatan bisa mengenal lebih jauh tentang kalian,
untuk kesempatan bisa menyayangi kalian
dan telah menjadi bagian hidup saya yang menyenangkan :))

untuk kalian, sahabatsahabatku IPA2 yang akan saya kenang sepanjang masa :*



Sabtu, 09 April 2011

bukan rumah tanpa jendela

keinget banget pas duduk duduk dikelas trus ngomongin sama temen-temen soal rumah masa depan, beda-beda jawabannya, ada yang pengen rumahnya kayak yang ada di sinetron-sinetron yang gedegede gituu.. trus ada yang pengennya punya rumah tingkat 5, bahkan ada yang pengennya dirumahnya besok make lift, eskalator, apapun laah itu *tau sendiri kan imajinasi anak SMA* ckck :p

sah-sah aja kan yaa mau ngebayangin kek gimana rumah masa depannya, nah giliran aku yang ditanyain mau rumah yang kayak gimana, langsung kepikiran deh sama FULL HOUSE -darmakorea- yang kebetulan itu drama termasuk deh drama korea favorit (red:sering banget dan ngga bosenbosen buat nonton), pengen deh punya rumah kayak rumahnya jie-un sama li young jae.. *someday kali yaa :)* aminnn.. aminnn..aminn..

ngga tau kenapa tapi emang seneng deh dan parahnya emang pengen punya rumah yang banyak jendelanya, alesannya simpel -biar tiap sore bisa liat senja, trus biar tiap malem bisa liat bintang (iya kalo ada)" conclusionnya --> biar bisa terus liat LANGIT :)


depannya simpel, dan I like it, sukasukasuka ^,^




ini ruang yang agaknya akan jadi tempat favorit, ada komputer, lepi, dan sekawannya disekitarnya, trus ada jendela yang dari situ bisa ngeliat senja :)


nah kan, rumah banyak jendela :*


part dalemnya jugak simpel, ngga deh yang mulukmuluk :p



nah trus bagian belakangnya ada taman gitu, mau deh nanem pohon anggrek disitu *ikutikut ibuk :p* kalo engga ntar ada ayunannya jugak biar bisa buat baca buku :D

yaa.. beberapa taon lagilaah semoga aku bisa deh ngerealisasiin pembangunan rumah impianku ini.. hahahahah :D *sedikit banyak ngimpi dulu* :)


"setiap orang punya hak ko' untuk bikin bangunan teristimewanya, semoga kelak aku menjadi salah satu di antara mereka yang beruntung mendapat seorang pangeran yang bisa kuajak membangun istana impianku:)" *aminnnn...aminnn..aminn... :))




Jumat, 08 April 2011

quotes

God, finalexam just 8 days laters, I trust you God, I'll do my best and You the rest :))

hari ini tepat setahun yang lalu :)

bukan untuk apaapa saya memposting catatan ini, tidak untuk menyombongkan diri, bukan untuk mencari

sensasi atau bahkan ingin dipuji.. tolong garis bawahi! tidak! bukan untuk semua itu.. *stel serius sambil terus mengutak-atik keyboard lepi*


saya hanya ingin mengingat kembali tentang apa yg telah terjadi tepat hari ini setahun yang lalu.

yang cukup memberi kesan "wah" dalam perjalanan hidup saya

yang cukup bisa dibagi untuk anak cucu saya kelak -terlalu berfikir jauh kedepan-

yaaa... yang setidaknya bisa membuat saya tertawa, tersenyum, bahkan meneteskan airmata saat saya harus mengingatnya kembali.


ini tentang mereka, tentang pertemuan dengan orangorang hebat layaknya mereka

tentang kesempatan paling berharga yang Tuhan beri untuk saya, untuk bisa berkerjasama dengannya

tentang pelajaran yang cukup memaknai hidup saya

tentang perjuangan, pengorbanan

dan tentang arti kebersamaan

hari ini tepat setahun yang lalu,,


tawa itu jelas melekat erat dalam rona kami, senyum yang tiada henti, sabda terimakasih kpd Sang Illahi yang telah memberi kami kesempatan untuk merasakan kebahagiaan tak terperi


"heiii, perjuangan kita tidak sia-sia, sobat" salah satu dari kami berujar demikian --aku lupa siapa, tapi ada :p--

"setidaknya kita bisa membuat sang rajawali kembali terbang" --bener kan yaa lambang burung itu rajawali? kalo salah maaf.. heheh :p--

dan masii banyak lagi ungkapanungkapan bahagia kami

dan saya mengiyakannya dalam hati.


semula saya salah, salah jika saya berkata TIDAK diawal perjumpaan saya dengan mereka

sebab saat itu saya benarbenar masi dengan ego saya tanpa mempedulikan mereka *maaf, saya sadar, saya keliru menolak tawaran kalian diawal :')*

tapi ternyata Tuhan sangat baik kepada saya, saya diberi kesempatan sekali (lagi) untuk bisa benarbenar mengenal mereka, dan untuk kali ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saya mengiyakan ajakan mereka *inget banget pertama kali latian :')*


jujur, canggung adalah kata pertama yang benarbenar bersliweran di kepala saya satu kata biasa tapi cukup membuat saya bingung harus bersikap bagaimana, antara rikuh, takut tidak bisa mengimbangi kehebatan mereka, dan yang lebih lagi saya tidak tau apa saya bisa berbuat banyak untuk mereka :( *confused.. benerbener confused*


saat pertama kali bergabung, berlatih bersama dengan mereka, saya hanya bisa ber-ah-eh-oh saja, sebab seperti yg saya bilang tadi, saya masih bingung harus bersikap bagaimana, bingung harus melakukan apa, tapi mereka orangorang yang hebat, dan saya membuktikannya. waktu yang cukup singkat *cuma sehari* ternyata bisa mengubah saya yang semula tidak bisa apa-apa menjadi sedikit bisa melakukan apa yg harus saya lakukan dan ini semua berkat kerjakeras mereka, yang tidak hentihentinya mensupport saya,


"bisa wes mbak, bisa.. :)" *kelingan banget :)*

atau hanya sekedar "ayoo suk, berjuang.. bisabisabisa :))"


sebegitu baiknya mereka terhadap saya membuat saya lebih bersemangat untuk berjuang bersama mereka


hingga akhirnya hari yang dinanti pun tiba, yaa.. hari ini, 1 April setahun silam.

hari yang diawali dengan potong rambut dadakan --garagara sorenya salon pada tutup--

hari yang diawali dengan rasa saling percaya untuk melakukan yang terbaik

dan hari yang diawali dengan penuh harapan kami lalui bersama-sama, tidak mulukmuluk, just do the best begitu pikir kami.

memang sudah digariskan bhw siapa yang mau berusaha pasti akan menemukan hasilnya, dan untuk kesempatan ini kami bisa merasakannya, alhamdulillah sang rajawali mampu terbang dengan piala tergenggam ditangan kami..

kami bahagia :))


terimakasih untuk mereka orangorang hebat yang pasti akan saya kenang sepanjang masa

buat pak dodi, mas agung, mba o'oz, mas fikriy, tetangga -nanda-, mas perwira -byno-, dek danton -glen- triomacan setia -wulan,dek lian-, kanjengmami -dek husni-, duetmaut -dek imam, dek septi-, partner ngakak -dek wawan-, dek dismas, dek rista, dek sida, dek arif, dan semuanya yang belum saya sebut -bukan saya lupa, cuman ndak kepanjangeen.. heheh :p- terimakasii untuk kebersamaannya..


saya menangis bahagia, mengingat hari ini tepat setahun yang lalu :')


p.s
telat posting di blog
tapi itu nulisnya benerbener pas 1 april 2011 :))