Minggu, 29 Mei 2011

quotes

~H-1 registrasi ulang di IPB, mudahkan dan lancarkanlah kesemuanya Yaa Rabb, aminn :)~
--pristysukma-lagi galau registrasi ulang--

Kamis, 26 Mei 2011

quotes

~Morning, ternyata udah H-1 menjelang keberangkatan, bighope semoga ngga ada yang kelupaan, dan diperlancar semuanya, fighting, aminnn :))~

p.s
hari ini jatah packing terakhir, besok sore udah musti berangkat naik bus gajah ke bogor buat registrasi, akhirnya bisa kesana juga (re: ke calon kampus) :D
semoga diperlancar semuanya, aminn
pengen deh sampe sana bilang gini,

"hey bogor (IPB), let's be friend, let's start our nice story from now, wanna be ur bestie :)"

Selasa, 17 Mei 2011

bogor, lets be friend :)

alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah :)
katakata itu paling pas buat berkah yang tiada putusnya buat saya, dari kemaren sampe hari ini
Yaa Rabb, terimakasih, terimakasih untuk hadiah luar biasa
untuk kado terindah di bulan mei ini
terimakasih Yaa Rabb :)

dan agaknya ini kado-kejutan-surprise yang benerbener membuat jantung hati ini ngga henti-hentinya berdetak, sumpeh deh yaa, degdegannya ngelebihin dari kodratnya.. ckckc --lebay--
nggapapa deh sesekali lebay, tapi emang bener kok, itu yang saya rasain sekarang

u know what?? soalnya hari ini, detik ini juga tu pengumuman snmptn undangan, dan dimajuin dari jadwal sebelumnya, sehari sebelumnya, Yaa Rabb, bisa kebanyang kan yaa gimana ekspresi saya waktu itu, muka cemas-galau-ngarep, komlit, nanonano ckckc -___-

jam uda nunjukin waktu.nya, eh sekarang saatnya ngebuka pengumuman, well tau kan tadi udah deg-degan dan sekarang tambah deg-degan

aku : *nyalain lepi-niat banget mau buka pengumuman-jantung berasa mau copot beneran* trus bilang, "bapaaaaak, deg-degan, ibuuuuuuk, deg-degan"

bapak : "bapak sholat ke mesjid dulu dek, bismillah"

ibuk : "ge ndang di buka dek, pengen tau, bismillah"

aku : "nggeh buk, ini lagi in proses", *deg-degan banget, tambah deg-degan pas lepi kelar loading dan sinyal internet udah konek, buruan deh masukin alamat web.nya, trus masukin nama dan tetek-bengek.nya*

nunggu agak lama.....

dan.....



--------- di layar lepi ada nama saya, bener-bener ada nama saya, disebut disana, kecetak disana, tulisannya bilang, intinya saya diterima di IPB pilihan pertama di jurusan ILMU-KOMPUTER pilihan pertama juga -------------


(belom sempet nge.post gambarnya soalnya lepi yang satu lagi ngadat sm ini modem) ckckck -_-


yaalloh begitu tau ada nama disebut, langsung deh triak-triak manggil ibuk, nunggu bapak pulang, langsung nelfon abang yang dibogor juga

aku : "Alhamdulillah Yaa Rabb, Alhamdulillah, Alhamdulillah --sujud syukur--, ibuk.. ibuk.. sini buk, ini ada namanya adek buk, hahah, ibukkk..." *teriak-teriak biar si ibuk cepetan naik ke atas, trus ngeliat nama anaknya ini muncul di pengumuman snmptn undangan*

ibuk : "mana-mana dek, mana mana?"

aku : "ini buk, niki.. niki.." *sambil nunjuk ke arah nama*

ibuk : "wes.. selamat yaa dek, Alhamdulillah" *ibuk seneng banget, nyalamin gitu*

aku : *denger bapak ngucapin salam yg artinya bapak pulang dari mesjid, langsung deh teriak-teriak lagi*, "bapaaaaak... bapaaaaak... ada namanya adek pak..."

bapak : "mana dek, mana mana mana" *ekspresi bapak dari suaranya juga seneng*

aku : "niki pak.. niki niki niki...."

bapak : *keatas trus duduk disampingku ngadep layar lepi dan liat jajaran huruf yg ngebentuk kalimat yang yaaah, ada namaku* hahahaha :D

aku : "ini namane dek uma pak, hahahah Alhamdulillah"

bapak : "Alhamdulillah, selamat dek uma, jadi anak bogor ee yaa, nyusul mas, alhamdulillah selamat, anak bapak hebat"

aku : "maturnuwun nggeh pak, buk, maturnuwun" *seneeeeng bangeet sumpah dan sadar banget, ngga akan kyk gini kalo ngga berkat campur tangan bapak-ibuk*

habis itu si abang nelfon, trus langsung bilang

abang : "weee.. adek kencing (panggilan abang-embak ke saya) jadi anak bogor eee.. selamat yaa.. makan-makan"

aku : "aaaaaaa, mas.entung (panggilan buat si abang), Alhamdulillah, makasii yaa mas.entung"

abang : "makan-makan di bogor"

aku : "hahahah sippp, km sek mbayari to"

abang : "wess selamat yaa pokoke dek"

yaaap yaapp, kurang lebihnya obrolan heboh malem ini kek gitu, Yaa Rabb terimakasih, Alhamdulillah, sungguh besar kuasaMu, sungguh besar nikmat yang Kau beri untuk seorang Pristi Sukmasetya saat ini, semoga hamba bisa menjalankan amanah ini dengan baik Yaa Rabb, aminnn semoga bisa jadi mahasiswi yang baik pula, mau bikin bapak-ibuk-emas-embak bangga :)


well bogor, kemoon, let's be friend yaa :)
wanna be impatient to see you soon, there :))
bighug,
pristy


----malem ini saya mimpi indah---

quotes

‎~do'a malam ini, "Yaa Rabb, semoga ini menjadi awal yang baik, jauhkan hamba dari sifat takabur dan selalu perdekatkanlah hamba dengan rasa syukur, aminn.. alhamdulillah terimakasih yaalloh :))~

Senin, 16 Mei 2011

rindukan dirimu

"berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
kuingin kau tetap tabah menghadapinya
bila kau harus pergi meninggalkan diriku
jangan lupakan aku
semoga dirimu di sana
kan baik2 saja
untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu
wahai sahabatku"

Rindukan dirimu …



nb:

teruntuk sahabat-sahabatku XII IPA 2, pribadi-pribadi hebat yang akan ku kenang sepanjang masa, terimakasih untuk masa putih abu-abu yang indah ini :))

hari ini pengumuman kelulusan, kita lulus semua, dan at least, this is our last time with our titel "anak SMA" guys, wanna miss you all, wanna missin' everything here :( *cry*

Minggu, 15 Mei 2011

quotes

‎~Yaa Rabb, se.degdegannya saya skr, saya tetep akan berpositifthinking, Engkau akan membawa kabar gembira untuk kami (re:siswasiswi kelas 12 SMA) esok, aminn aminn aminn *bighope*~

before graduation

selamat malam teman-teman :)
bagaimana kabar kalian semua? lama yaa ngga pernah tau gimana kabar kalian, sedang apa kalian sekarang? aaah saya kangen kalian, kangen sekangen-kangennya, saya rindu kalian rindu serindu-rindunya, dan jujur dari dalam hati saya, saya ingin sekali memeluk kalian.. uuuuuuhhh kangeeeennnn :((

heii teman, apa malem ini kalian sport jantung juga sama kayak saya sekarang? aaah tau tidak, jantung saya malam ini agaknya berdetak lebih cepat dari sebelumnya,jedag-jedug-jedag-jedug gitu ibarat ini musik, ini musik R n B, rock en roll, metaaall mameeen \m/ hahahah :D
tebak-tebakan yaa, kalian mesti juga sama kan ya? :p *aseeek ana kancane*
kita lagi samasama sport jantung gara-garanya besok udah graduation, yaaa kelulusan :))
yaalloh cepet banget ya, besok udah kelulusan gitu aja, 3 tahun nggak kerasa, hhuhuhu (sedih tiap inget ini, bawaannya pengen nagis, jujur banyak kenangan boo' dimasa putih abuabu ini)


ini kita pas kelas XI foto-foto didepan kelas XI IPA 2

aaaah teman, ngomongin soal graduation besok berarti ngomongin juga tentang perpisahannya, LULUS berarti kita akan nemuin satu fase dalam hidup kita yang akan membawa kita ke masa depan kita masing-masing, semakin mendekatkan kita dengan cita-cita kita, dan semakin mendekatkan kita dengan harapan-harapan dan impian-impian kita, aaah kelak apa kalian akan berbeda yaa?? jangan sampe yaa,, saya mohon jangan, tetaplah sama sebab bagi saya kemarin, hari ini dan esok kalian tetap sahabat, saudara dan keluarga untuk saya :)

seneng banget bisa kenal mereka :)

ini pas pelepasan team fisika

kalian tau tidak? malam ini, hape saya penuh sms dari kalian yang menanyakan bagaimana nasib kita esok hari, susah mau jawab gimana jadi tiap nge-reply cuma bisa bilang "semoga kita beruntung ya temanteman, semoga lulus 100% , aminnn :)"
malem ini sejuta rasa berkecamuk dijiwa, pengap, gundah, galau, gelisah gimana gitu nungguin pengumuman besok, semoga yang ada memang hanya tawa bahagia kalopun tangis itupun juga tangis bahagia *bighope

kalo tau besok jadi hari terakhir ngelepas titel jadi anak SMA, saya jadi kangen kalian, nah kan lagi-lagi saya ngulangin kata-kata kalo saya kangen, tapi memang bener sih yaa, saya benerbener kangen kalian, kalo aja punya nomer hapenya doremon udah pasti bakalan tak telpon trus mau pinjem pintu kemana sajanya, biar bisa datengin kalian satu per satu, peluk kalian satu per satu (yang cewek) dan bilang sama kalian saya sayang banget sama kalian, nggak ada kepura-puraan, saya memang sayang kalian. *ekspresi meyakinkan*

sekarang udah malem, udah jam setengah sebelas, tapi nggak tau kenapa mata ini belum mau merem, kaki ini belum juga mau melangkah ke kamar, dan raga ini masih betah menghadap layar lepi, bikin postingan --lagi-lagi curhat--

aaah saya bingung, kosakata saya mendadak habis, ya saya kehilangan kata-kata, entalah mungkin efek kangen saya sama kalian, obatnya tidur-mimpi-besok bangun-meluk kalian- huuuuft.. bener ya kata orang malam terasa sangat panjang ketika kita merindukan seseorang.. dan saya membuktikannya..

heii teman, apa kalian sudah terpejam?
bolehkah malam ini saya berkunjung ke tiap mimpi kalian
sungguh saya mengenang kalian malam ini
aaah sepi tidak ada jawaban
sepertinya kalian sudah lelap
tunggu saya ya
matikan lampu-saya tidur-
memejamkan mata
tapi membukanya lagi

saya lupa, saya belum mengatakannya malam ini

"saya menyayangi kalian teman,
sungguh, saya merindukan kalian"

selamat tidur


Sabtu, 14 Mei 2011

sport jantung

~detik-detik pengumuman UN, dan jujur galau, degdegan, yaalloh semoga dapet kabar baik, semoga beruntung :)) aminnnn~

Jumat, 13 Mei 2011

kata ibuk

siang ini sampe sesore tadi obrolan sama ibuk masih sama, sama-sama ngebahas gimana hidup kelak di perantauan sana, ada banyak banget yang ibuk bilang ke saya, mulai dari gimana besok harus bersikap dewasa, dan nggak boleh salah bergaul, mungkin ini juga kata-kata yang pernah ibuk share ke mas sama mbak waktu dulu mau jadi mahasiswa dan sekarang kata-kata itu dihibahkan ke saya.

ini ibuk, ibuk terbaik dan terhebat sedunia

kata ibuk:

"besok kalo uda benerbener disana, yang ngati-ati ya dek, inget mahasiswi baru rentan pengaruh buruk (re:lagi booming masalah cuci otak dan ibuk kawatir banget), adek nggak usah ikut-ikutan"

"besok kalo uda benerbener disana, kuliah yang bener ya dek, jangan malah main-main"

"besok awal-awalnya adek mesti kangen rumah, jangan nangis loo ya dek, harus udah bisa mandiri"

"besok kalo udah disana, bergaulnya yang bener ya dek, jangan sampe salah pergaulan, ibuk nggak mau adek jadi ngga nggenah"

"kalo masalah cowok nggak usah dipikir ngoyo, yang penting adek kuliah dulu, raih cita-citanya, nanti kan mesti dateng sendiri"

"wanita baik-baik dapetnya juga lelaki baik-baik kok dek, yang terpenting dek uma jadi wanita yang baik, caranya ya kuliah yang bener, belajar yang rajin"

"kalo besok udah disana, nggak usah minder ya dek, anak daerah bisa kok berprestasi, dek uma bisa kok, semangat ya dek, buktikan adek bisa"

"besok kalo disana jangan sakit ya dek, yang sehat, kan udah nggak bisa bak-buk-bak-buk lagi, inzana disiapin, obh.nya juga, jangan sampe ketinggalan"

"wah, besok nggak masak spageti lagi dek, ha ibuk nggak bisa, biasanya kan dek uma, besok disana nek mau maem ya maem yg banyak, ndak usah sedikit-sedikit, kamu kan maemnya banyak, tanduk dek"

"dek uma kok jauh yaa, ya tapi nggapapa denk dek, kalo mau maju kan emang harus gitu, inget pesen ibuk yaa, jangan pernah ninggalin sholat, sholatnya tepat waktu ya dek"

"wah, besok nggak ada yang nyimak ibuk ngaji ya, berarti ibuk musti latian sendiri nih, dek uma juga ya, disana jangan sampe lupa ngaji"

"yang pentinh hatihati, selalu jaga diri, selalu ingat Alloh ya dek, gimanapun nggak usah takut, adek punya Alloh kok"

dan selama ibuk mengatakan semuanya, saya cuma bisa senyum, sembari ngangguk-anggukin kepala, dan selalu meng.iya.kannya dalam hati, kalo bisa saya menjawab, mungkin jawabannya kayak gini:

"iyaa ibuk, adek bakalan terus berusaha untuk tetap menjadi dek uma, nggak akan menjadi orang lain, akan tetap rajin belajar kayak pesen ibuk, nggak akan ninggalin sholat sama ngaji, adek akan sungguh-sungguh di kota perantauan sana, mohon doa'nya terus nggeh buk, adek pengen buat bapak-ibuk-mas-mbak bangga sama adek"

yaa ibuk, itu janji saya sama ibuk
nggak akan buat ibuk kecewa
nggak akan buat ibuk kawatir
yang ada usaha buat selalu bikin ibuk bangga


---dek uma, sayang ibuk---

quotes

‎~Terkadang seseorang tersenyum, bukan karena dia bahagia, tapi karena itu lebih mudah daripada menjelaskan kenapa dia bersedih...~

--pristysukma.18tahun.--

Kamis, 12 Mei 2011

crying over T.T






ini bunga untuk kamu

hei kamu yang disitu,
sini liat aku punya satu buket bunga dan ini bunga untuk kamu, yaa untuk kamu, siapa lagi kalau bukan kamu..
bunga dengan pesan sejuta terimakasih dariku untukmu,
untuk setiap senyum yang mengawali pagi-pagiku dengan penuh rasa syukur,
untuk sejuta mimpi-mimpi ditengah lelapnya tidurku,
untuk nafas yang diberi dengan cuma-cuma, (coba kalau saya harus bayar, nggak tau deh saya musti bayar make apa)
yaa bunga dengan pesan terimakasih sedalam-dalamnya untukmu
tolong terima yaa, ini bunga untuk kamu :)

bunga pertama untukMu Yaa Rabb


heii kamu yang disitu,
sini liat aku punya satu buket bunga dan ini bunga untuk kamu, yaa untuk kamu, siapa lagi kalau bukan kamu..
bunga dengan pesan sejuta terimakasih dariku untukmu,
untuk tiap rangkaian kata yang menyejukkan dan selalu bisa menjadi cambuk semangat untukku
untuk uluran tangan, usapan kasih sayang yang tiada pernah mengenal batas,
dan untuk kesejatian, kemurniannya dalam menuntunku menjadi sosok seperti sekarang
yaa bunga dengan pesan terimakasih sedalam-dalamnya untukmu
tolong terima yaa, ini bunga untuk kamu :)

bunga kedua untuk Bapak-Ibuk-Mas-Mbak (mysuperfamily)


heii kamu yang disitu,
sini liat aku punya satu buket bunga dan ini bunga untuk kamu, yaa untuk kamu, siapa lagi kalau bukan kamu..
bunga dengan pesan sejuta terimakasih dariku untukmu,
untuk bahu saat aku ingin menangis
untuk pelukan hangat saat aku tengah gundah
untuk penerimaan, dan sabda persahabatan
dan semua kebaikan kalian
yaa bunga dengan pesan terimakasih sedalam-dalamnya untukmu
tolong terima yaa, ini bunga untuk kamu :)

bunga ketiga untuk sahabat-sahabatku



heii kamu yang disitu,
sini liat aku punya satu buket bunga dan ini bunga untuk kamu, yaa untuk kamu, siapa lagi kalau bukan kamu..
bunga dengan pesan sejuta terimakasih dariku untukmu,
untuk rasa sakit yang pernah ku terima sehingga aku bisa setegar sekarang
untuk rasa cinta yang pernah aku terima meski kini tak lagi ku rasakan
untuk kenangan yang tak akan pernah aku lupakan
yaa bunga dengan pesan terimakasih sedalam-dalamnya untukmu
tolong terima yaa, ini bunga untuk kamu :)

bunga terakhir untuk KAMU



heii kamu yang disitu,
sini liat aku punya satu buket bunga dan ini bunga untuk kamu,
yaa untuk kamu, siapa lagi kalau bukan kamu..
tolong terima yaa, ini bunga untuk kamu :)

Selasa, 10 Mei 2011

dream


I'll do my best to make my dreams comes true
and make both of you proud of me :))



yes, I'm a DREAMER, a BIGDREAMER but wanna make it TRUE!!





all of know that someone eventually have a dream, no matter how hard is it, many of them struggle to make their dreams comes true, yaa I'm not the one include in it,
I have a BIGDREAM, I'm a DREAMER
and I'll try to make it TRUE :)

quotes

~ya ternyata ini uda tanggal 10 mei, dan bersisa 6 hari lagi, semogaaa saya beruntung :) aminn Yaa Alloh aminnn :)~

pepatah bilang


~Wanita bisa berbagi senyuman pada banyak pria. Tapi hanya ada 1 pria yang dapat menjadi tempatnya berbagi air mata... #pepatah~

Senin, 09 Mei 2011

tired

i'm tired
ya saya lelah,
saya capek,
saya letih,
saya lesu,
entah deh gara-gara apa, saya sendiri yang ngerasain aja ngga tau kenapa saya bisa gini
inget-inget lagi apa yang saya lakuin hari ini, perasaan saya ngga ngangkat-angkat beban, engga ngangkatin barebel juga kali.. ckckck
tau deh kenapa saya bisa gini
udah ah
saya lelah
saya capek
saya letih
saya lesu

quotes

‎~terimakasih panasnya turun :)) yoook sembuh yook.. hemmmmt :'(~

Sabtu, 07 Mei 2011

quotes

‎~if the one you love, breaks your heart, just always remember, there is that special person in the world that will come along and mend it!! :))~

Selasa, 03 Mei 2011

because you love me


terimakasih untuk bapak,
batu karang kokoh yang enggan menyerah, yang kasihnya seperti kesejatian cinta matahari pada bumi..




pagi ini di hari istimewanya saya nemuin satu lagu yang sebenernya pengin banget saya nyanyiin dihadapannya, tapi karna cukup sadar diri suara saya pas-pasan saya lebih milih buat nulis liriknya sambil ngedengerin lagunya, sembari bercerita tentang dia, yaaa dia yang terhebat, dia yang luar biasa, dia yang beberapa bulan lagi akan saya tinggalkan, dia yang tercakap yang pernah ada dalam hidup saya :)

for all those time you stood by me
for all the truth that you made me see
for all the joy you brought to my life
for all the wrong that you made right

Dia Bapak saya, Bapak luar biasa, Bapak nomor 1 didunia, Bapak yang selalu punya sejuta cara untuk kami anak-anaknya agar selalu bersyukur, agar selalu bahagia dalam menjalani hidup, Bapak yang selalu berusaha untuk selalu ada, Bapak yang mengenalkan saya dan membantu saya belajar untuk tau mana yang benar dan mana yang salah. Bapak yang disiplin, tegas, sabar meski seringkali putri bungsunya ini membuatnya hilang upaya, meski tak jarang putri bungsunya ini membuatnya menggelengkan kepala, tapi dia tidak pernah sekalipun marah berkepanjangan, palingan hanya menegur. yaaa...benar.. Bapak memang luar biasa :)

for every dream you made come true
for all the love I found in you
I"ll be forever thankful baby

aaaah.. sepertinya tak cukup bila hanya sekelumit kalimat "terimakasih" yang bisa saya berikan untuk seorang DIA yang mengenalkan kepada kami anak-anaknya arti sebuah mimpi, terlebih pendekatan khusus kepada saya putri kecilnya yang memang sering kelewat manja, gampang mengeluh tapi bapak tetap tidak pernah berputus asa tidak pernah berhenti mensupport saya dan mimpi-mimpi saya
"you musn't be afraid to dream a little bigger, dear" begitu katanya, dan ajaib selalu apa yang terlontar darinya menjadi sebuah kekuatan tersendiri untuk saya, kasih sayangnya tidak pernah surut, dan darinya pulalah saya bisa merasakan sayang dan cinta yang tiada pernah terputus :')

you're the one who held me up
never let me fall
you're the one who saw me through, through it all

dan lagi-lagi Bapak selalu punya cara untuk merengkuhku saat saya terjatuh, sedemikian rupa membuat saya bangkit lagi saat saya benar-benar down, seseorang yang tetap membela saya disaat orang lain menyudutkan saya, Bapak yang tetap bangga dengan apa yang dilakukan putri kecilnya meski sering membuat bapak kecewa :')
nah kan, airmata saya mulai menetes, saya menangis lagi mengingat semua kebaikan bapak, padahal saya belum bisa menjadi putri yang baik untuk bapak

you were my strengh when I was weak
you were my voice when I couldn't speak
you were my eyes when I coudn't see
you saw the best there was in me

Bapak selalu bilang kepada saya, untuk tidak pernah jatuh dan merasakan sakit meski keadaan menuntut saya untuk merasakan demikian, sebab Bapak tau, saya bisa menjadi seseorang yang kuat dan dengan bapak berkata seperti itu saya memiliki kekuatan saya kembali untuk bangkit.. yaa Bapak memang hebat, Bapak menguatkan saya :)


Bapak..
tulisan saya terhenti, bukan karena saya enggan terus menjabarkan, menceritakannya, lebih karena kedua tangan saya harus membantu mengusap airmata yang agaknya semakin kencang mangalir dan jatuh kebawah...
sebait kata yang sangat ingin saya sampaikan di hari ini

SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK
BAPAK TETAP BAPAK TERHEBAT, BAPAK NOMER 1,
BAPAK LUAR BIASA DI SELURUH DUNIA :)


Ya Rabb..
saya sayang bapak saya, sangat-sangat sayang
maka itu saya mohon,
tolong limpahkan segala rahmatMu untuknya
iringi setiap jengkal jejak langkahnya
selalu ridhoi setiap hembusa nafasnya
selalu tuntun kemana saja dia pergi, agar tak pernah jauh dariMu

Ya Rabb..
saya sayang bapak saya, sangat-sangat sayang
maka itu saya mohon,
berikanlah kesehatan, kemurahan rezeki untuknya
kemudahan dalam setiap permasalahan
hati yang teguh
yang selalu ingat akan Engkau

Ya Rabb..
ijinkan saya membahagiakan bapak
dengan memberikan bapak umur panjang
ijinkan saya membuat bapak bangga
dengan apa yang bisa saya lakukan
kabulkan do'a hamba yaa Rabb

aminn.. aminn... aminnn :))