Kamis, 23 Juni 2011

I want this one



entah kesambet apa, malem ini benerbener kepengen yang namanya donat selai stroberi. alamaaak... ini ngidamnya udah tingkat akut, kayak ibuk-ibuk yang lagi hamil muda yang lagi bener-bener kepengen sesuatu dan sesuatunya itu bener-bener kepengen banget dan harus wajib diturutin *halaah lebaaay*

yappyapp, udah nanya ke mamake kalo malem ini pengen beli itu kue yang bolong tengahnya, tapi nihil mamake bilang nggamungkin lahh ada abang-abang yang jual sampe jam segini. *yeee.. saya ngidamnya emang ngga tanggung-tanggung, tepat jam nunjuk ke angka 12 malem*, donat apa coba yaa, yang masih mentereng di jalan jam segitu, donat jadi-jadian -___-

akhirnya oh akhirnya
garagara ngidam tak terealisasi pelampiasannya ke leptop
ambil deh ini barang, langsung pasang modem, langsung googling donat selai stroberi
kyaaaaaaaaaa ><
sumpaah ini penyiksaan batin sama penahanan iler

malem ini cuman bisa mantengin ini gambar donat selai stroberi
huhuhuhuhuu

yakalii enak kan yaa malemmalem begini makan itu donat selai stroberi
target besok pagi
harus ngedapetin -____-



Sabtu, 11 Juni 2011

tiga kunci berharga

hidup itu seimbang kok mbak, harus ada orangorang dan pihakpihak seperti mereka buat selalu ngingetin kita pentingnya belajar ilmu syukur, ikhlas, sabar... yaa belajar kombinasi ketiganya :)

Selasa, 07 Juni 2011

manusia-purnama-bali-jawa

ini soal dia, bulan purnama pertama yang dilihat dilaut utara perbatasan bali-jawa

bulanya indah, tak satupun pendarnya cahaya muram durja, kalo kupikir dia sedang bahagia, sebahagia aku bersandar padanya

hei. apa tidak salah? aku bahagia?, emmmm.. kupikir alam bawah sadarku dengan hatiku tidak menyatu. sedikit bahagia. mungkin lebih pas utkku

sedikit bahagia? aah tidak juga. hatiku bilang lebih dari itu, tapi dia? aaah peduli apa soal dia, sepertinya dia bahagia :)

"bulan purnamanya indah", begitu ujarnya sedikit berbisik padaku. dan aku? hanya sekulum senyum tipis membalas rentetan kalimatnya. hanya itu

tapi dia tersenyum balik, membalas senyum tipisku dengan sejuta kali senyuman termanis yg padu :) aaaaahhh aku suka saat-saat itu

tidak banyak yg aku dan dia perbincangan dibawah dia (bulan purnama). olokan-olokan kecil. canda-tawa manja. dan aku suka :)

hei maafkan aku purnama. aku salah. aku bukan sedang sedikit bahagia. tapi aku luar biasa bahagia.

bahagia bisa merasakan sinyal-aku-sayang-kamu darinya atau sekedar bisikan aku-juga-bahagia-bisa-bersamamu :)

dan tentunya bahagia dipertemukan denganmu, purnama di perbatasan laut utara bali-jawa

aaah sudah, kangenku menumpuk, rinduku terpucuk, aku kangen-rindu-kamu-sekali :)


p.s: postingan dari tweet, ahahahahh :D mendadak kangen dia manusia-purnama-bali-jawa :*

Minggu, 05 Juni 2011

quotes

~di saat hampa harimu dan saat hampa hatimu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu
di saat hilang jalanmu dan saat hilang nafasmu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu... :)~

Jumat, 03 Juni 2011

hei, selamat siang lepi, saya mau produktif (lagi)



hei, selamat siang lepi
--panggilan sayang buat leptop tercinta--
apa kabar yaa km disana?? uuu kangen kamu deh beneran..
(efek leptop udah duluan diboyong ke bogor pas kemaren regist, otomatis mulai sekarang membiasakan diri sm leptop ibuk, kalo ngga nyolongnyolong kesempatan buat kencan sm leptop bapak) hemmm -___- suramnya dunia tanpa kehadiranmu pii... *sedih, kangen tingkat dewa sama si lepi*

hei, selamat siang lepi
pengen iih ngapel malemmalem sama kamu lagi, pencetpencet tuts keyboard buat sekedar menyusun beberapa rangkaian kalimat buat sekedar curcol *kebiasaan* atau engga buat sekedar share sama apa yang udah terjadi.. aaah kamu tau tidak? belakangan ini saya sudah tidak produktif lagi.. yaa nggatau kena apa tapi yang jelas udah kesambet sindrom disproduktivitas -_-, intinya udah jarang nulis lagi. padahal kalo diitung, diinget, ditelisik lebih dalam ada banyak banget unek-unek atau engga sekedar ide di pikiran buat nulis-nulis-nulis-nulis-nulis dan nulis *yeaaahhh tau banget hobi nulis, nggapeduli tulisan macem apa yang penting nulis* :D

hei, selamat siang lepi
setelah vakum beberapa minggu dan banyak kejadian yg belum sempet di post, mulai sekarang mau deh rajin-rajin lagi, sekedar say hay, sama ini blog, atau apalah itu.. hahha
yaaa saya mau produktif (lagi)


tunggu cerita selanjutnya yaa,
saya mau cerita soal 2hari registrasi kemaren di bogor,
tunggu yaa,
saya ngga janji bisa cerita sekarang,
soalnya udah siang-perut keroncongan dan saya mau makan :p

hei, selamat siang lepi, saya mau produktif (lagi)