Kamis, 21 Juli 2011

one day @bogorbotanicalgarden

yeaayy super amazing, akhirnya setelah sekian lama engga posting di blog, sekalinya posting ini soal gimana bahagianya seorang saya untuk yang pertama kalinya melanglang buana sampai kesana. *bahasa lebay tapi sungguh ini tidak alay* :DD. bisa dibilang ini kali pertama jenk-jenk sama kota "baru" dan orang-orang "baru"

well, kita berenam sebelumnya emang belum pernah kenal samasekali, sampai-sampai kelompok praktikum fisika di kelas matrikulasi membuat ikatan-ikatan yang akhirnya menjadikan kami sebuah simpul yang bisa terangkai sambung-menyambung menjadi satu, itulah indonesia *looh malah jadi nyanyi--lupakan--abaikan*.
ini fakta dan ini benarbenar nyata, sekalinya ketemu sama mereka, orang yang benerbener "baru" tapi berasanya udah kenal mereka sejak dulu, ibarat temen lama ketemu lagi. habis benerbener langsung nyambung, langsung connect, engga tau darimana dan gimana awal-mulanya
dan hari ini puncak kegilaan kita berenam terealisasikan. engga tau juga siapa pencetusnya mendadak aja muncul. yeaaa, maen ke kebun raya bogor meeen . padahal tadinya kita kita lagi ngerjain itu laporan fisika, tapi garagara si "adek kecil" yang minta ganti suasana, jadi deh kita melancong sampe ke kebun raya bogor. superbigthankies deh buat si adek mah, yang udah nyetusin ide gilaa, tapi super berkesan :)
we'll see, disana kita ngga mungkin dong diem kayak patung gitu doang yang kekurangan gaya, hahah finally kita disana malah ngadain photosesion *re:laporan fisika=dilupakan*, wekekekek :)) seneng deh.
ini nih, hasil jepratjepret kitakita, boleh kali yaa someday kita dijepret sama photographer handal, beginibegini kita bisa kok jadi model :D *abaikan*









hey, you guys..
i wanna tell you something
its not about our lesson today
our hardhomework yesterday
or something we wanna talk about tommorrow

i'll tell you,
what my hearth said bout all of you

hey, you guys..
you should know
how nice to know you
how amazing to share with you all
how wonderfull day i share one day with

thankies for deepmemories on this month
wanna make another stories
with allofyou guys :)

hey, you guys..
nice to know you :))