Selasa, 23 Agustus 2011

mydormmates :)

"dan terimakasih untuk mempertemukan saya dengan sosok seperti mereka, Tuhan"
--pristysukmasetya.kamar95.a1--



pagi blogspotholic, kemaren-kemaren posting di bogor, yakalii sekarang ngerasain mudik, eee ini postingan pertama di temanggung looh yaa.. hehehe
postingan ini sebenernya udah dari kemaren-kemaren disiapin, tapi aja ada halangannya, alhasil begitu nyampe temanggung, beneran deh langsung posting, *tapi jelas dong numpang posting lewat leptop babeh*

edisi hari ini ceritain soal apa yaa?
emmm soal mereka aja deh yaa, yang pastinya belum kalian kenal, *iyalaah orang gw aja baru kenal sama mereka kurang lebih 2 bulan ini*
emang sii dari kemaren coba. pengen banget cerita soal mereka, "orang-orang baru" yang akhirnya bisa ngebikin hidup saya selama kurang lebih 2bulan ini jadi penuh warna. hahahaha *biar yang baca seneng*

mereka itu mydormmates, bahasa kerennya dari "temen sekamar di asrama",, awal muasal kita ketemu di satu ruang yang kita sebut "barak" tidur itu gara-garanya bukan kita yang milih sendiri, iyaa dong berasa dewa kali kalo kita milih sendiri. tapi itu uda di plot gitu sama univ.nya bakalan sama siapa kita menjelajahi malam setahun kedepan. *hahah bahasanya menohok sekalee*. yapskii, awalnya temen sekamar saya cuman satu doank, dan kita berdua sudah lebih dulu menjelajah malam selama kurang lebih sebulan, betapa indahnya bukan, kita couplean coy.. wekekekek. tapi sebulan akhirnya kita ke.tambahan satu makhluk berrambut panjang yang tidak pirang, dan sampe.lah kita di penghujung duabulan bersama. sekarang bukan couple.an lagi, kita trioo broo!! hahaha

okee, mari biarkan saya menekan tuts-tuts pada keyboard makhluk kaku ini --re:leptop-- untuk sekedar menyusun diksi, mencoba mendefinisikan kedua "manusia" yang mendeklarasikan dirinya sebagai rekan seperjuangan di "barak" selama setahun kedepan.. *gelaa coy, bahasanya amburadul*

yang pertama namanya:
R.AYU ANINDHIA P.
jujur yaa, awal kalinya ngeliat itu nama mentereng di papan pengumuman pembagian kamar asrama, ngarep banget si doi langsung nyampe dan saya engga lagi alone dikamar, eeee.. ditungguin lama kali dianya ngga dateng-dateng sampe akhirnya itu malem ngejemput dia buat balik ke asrama. --dia dateng malem--, dan yaapyaap itu jadi malem pertama kita. hahaha

oke, disitulah awal seorang saya ketemu sama yang namanya sudah dipajang diatas. hehe *mau ikut-ikutan voldemort = yang namanya tak boleh disebut* #upss
firstmeet, dia orangnya supel, sedikit tomboi, tinggi, langsing *bagian ini saya garis bawahi*, cantik *saya tau banget deh kalo sampe dia baca ini, mesti senyum-senyum sendiri*, dan yaa pokoknya paket lengkap deh yaa.. dan yang pasti satu kesamaan dia sama saya, kita berdua sama-sama JOMBLO, wekekek *demi apa coba make di capslock segala* hahaha

dan setelah mendalami karakternya selama beberapa hari, berganti minggu, beralih bulan, belum mencangkup tahun, sedikit banyak saya pahamlah dia tipikal kayak apa, hahahaa
dia cuek tapi perhatian, dan dia bukan tipe cewek yang suka ribet *walopun kadang yaa ribet*, dia suka banget tuh minjem kaca diatas meja belajar saya, padahal ada kaca juga di meja belajarnya *nggapenting banget yaa diceritain?-alesannya kaca saya lebih besar.. wekekek*
dia suka banget sama yang namanya SNSD, ato apalah itu yang koreakorea, well, kita berdua pernah dong nge.alih fungsiin kamar yang tadinya tempat buat singgah tidur, jadi clubbing, semaleman kita nge.dance booo', lagunya SNSD yang MR.Taxi, bisa dibayangin kan yaa gimana rieuhnya kamar kita. *untung tetangga tidak protes*

pokoknya, intinya saya seneng banget bisa sekamar sama ini cewek, hehe hope u too,. ndy :) *senyum paling manis*
oh iyaa belum diceritain, dia asal BOGOR, we know laah IPB jauh banget kan yaa sama satu kota itu.. ckck *jauh mata lu* bisa ditarik kesimpulan kan yaa artinya apa? artinya tiap weekend ini anak mesti balik noh ke rumahnya, dan saya? saya tetap menjadi INSAN ASRAMA.

yang kedua namanya :
ANGGITIA ISTIYANI
ini "manusia" kedua yang mendadak muncul dan mendeklarasikan diri sebagai partner "tidur" saya dan nindy *panggilan buat si r.ayu* selama setahun kedepan, yaaapyaaap, masih inget banget deh gimana awalnya saya sama si ndy nyari-nyari bolak-balik ke BPA buat mantengin pengumuman daftar anak UTM-SNMPTN TULIS yang bakalan melebur jadi satu diasrama, gampangannya kita rieuh nyari tau siapa yaa yang bakalan jadi temen sekamar kita berdua.

oke, akhirnya kita dapet itu nama --re:nama si anggit--, kita deg-degan nih ceritanya --re:saya sma si nindy--, bakalan kayak gimana ya anaknya, trus dia rame ngga ya, atau paling engga ngarep jangan sampe ngga rame deh yaa, ntar kita disangkain ngomong sama patung coba, kan ngga asik dong yaa.. ckckck

masih inget banget, itu hari saya ada kelas pagi sampe siang, dan si nindyu cuman kejatah kelas pagi doank, iyaadong kita uda beberes kamar, uda ngepel-ngepel, nyapu-nyapu buat nyambut kedatangan yang "baru" yaa seenggaknya kalo emaknya yang duluan dateng uda positifthinking gitu, uda pewe kalo anaknya bakalan disatuin sama dua orang yang nananananinaaa.. hahahaha

dan bener aja ternyata emaknya duluan yang nyampe udah gitu sama adek kecilnya juga, yang so special itu nama adek nge.ingetin saya sama sang mantan,,, eeee sumpaaah paraaah.. *curhat colongan*.
baru diceritain tu sama si emak, kalo ternyataa "anggit" --nama panggilannya-- baru sibuk ngurus registrasi, *yeaaah tau banget deh itu gimana riuehnya*, setelah sekian jam nunggu, akhirnya si "baru" menampakkan batang hidungnya, hahaha

"ooh ini toh yang namanya anggit", kata saya dalam hati dong..

akhirnya salaman, kenalan, dan beberapa hari kemudiaaan....
baru ketebak deh si anggit tipikal kayak apa, hohoho.. dia supel, rame, gilaa, stel preman meen, udah gitu aaah ini anak cablak abis, hahaha pokoknya kita bertiga disatuin jadi satu kesatuan yang ramee gilaak, kocak abisss, ckckckc

sebenernya mau ceritain tu gimana serunya kita bertiga nonton, hahah besok deh yaa dipostingan selanjutnya

pada penasaran kan yaa wujud kayak apa itu anak semua??
nih kita sempet dong foto keluarga bertiga
dan gara-gara diantara mereka bertiga saya.nya paling "dewasa" hahahaha *mengalihkan dari kata tua*, saya dipanggil "mamak" sama mereka, dan mereka anak-anak saya, *so speechless, imut-imut gini punya anak segede gentong kek gitu* hemmm

ini ni kita bertiga

nindy-pristy-anggit


Jumat, 12 Agustus 2011

numpang curhat yaa

saya sedang tidak mengantuk yaa, saya sedang galau? aaah tidak, saya sedang biasa saja, hanya saja tidak jauh lebih biasa dari saya biasanya. paham? tidak? aah sudahlah tidak penting juga. numpang curhat yaa..

saya capek hari ini, tapi saya senang, yaa setidaknya ada kegiatan saya jadi kebosanan jauh jauh deh dari saya, lagipula saya ngga cuman ndekem dikamar asrama, yang kata sebagian temen kamar saya terlalu "private" hehehehee

hati saya sedang gundah, tapi tolong yaa gundah buat saya beda dengan "galau". enggan saya disebut cewek galau, yaa saya memang tidak sedang galau hanya sedikit gundah. itu saja. *pembelaan*

aaaah, saya sedang diombang-ambingkan dengan perasaan saya sendiri. mungkin karena kehadiran "lelaki" itu. ha? lelaki? aaah no, he is not a man yet but not a boy anymore. entahlah tapi buat saya ini benarbenar menggelisahkan. alih-alih ingin mencampakkan.perasaan ini kadang masih saja selalu sliwar-sliwer dipikiran. hati saya sekarang lagi macet total. yaa masih ada perbaikan jalan.hey ada yang tau saya kenapa? tolong beritau saya??

eeh, hari ini jam 4 saya ada kumpul laskar, nanti terus kita sama-sama ada buka puasa bersama. menunya apa ya? tadi saya iuran untuk makan 6rb, *sambil mikir menu buka puasa nanti*, semoga ada yang seger, emm.. buat pagi nanti mau makan apa ya? aah iya makan kayak yang buat sahur tadi sajalaah, lebih ngirit, udah kenyang juga kok.

beneran nanti buka bareng sama dia ngga yaa??
aah nah kan nah kan kepikiran. husss.. husss... husss.. pergipergipergi..
lagi mau cari inspirasi juga nih buat musikalisasi puisi, enaknya dibikin gimana ya? anyone have an idea, please?

saya tau saya kebanyakan nanya..
maaf yaa
saya cuman pengen numpang curhat doank kok

eeeh bakalan ada lomba cerpen, tapi yang ada saya malah sibuk curhat sendiri. udahan yaa, saya mau semedi, alih-alih nanti saya bisa dapet inspirasi.

Kamis, 11 Agustus 2011

jeprat-jepret

aaaaaa capek nian, barusan kelar ospek nih ---yang ceritanya barusan jadi mahasiswa baru jadi ya gini deh ada ospek-- nyenengin sih, habis acaranya dikemas sedemikian rupa sehingga benarbenar bisa menikmati, walopun tetep deh yang namanya ospek tetep ada aksen "gimana"nya biar engga garing, yaaa itungitung acara ngumpulin amal sebanuak-banyaknya gara-gara musti ekstra sabar. *upsss lupain deh, perasaan niat awal posting bukan mau ngebahas gimana serunya ospek -____-".

stop deh yaa kita ngomongin ospek, mari mulai bercerita tentang yang lain. emmm.. iseng-iseng gara-gara capek abis ospek, asa hati pengen banget iih tidur, si kasur juga uda ngelambai daritadi tapi apa daya ini mata kayaknya lebih tertarik sama layar leptop, yaudah alhasil mantengin layar leptop trus buka-buka folder, eeee... nemu sejumput foto yang bisa dibilang cukup "narsis" tapi tetep modis.. *membela diri sendiri*, yapski begini-begini kalo diliat-liat bisa kali yaa ngerangkap jadi model. model madul. hemmm...

inget banget deh gimana ini acara jeprat-jepret dimulai. ini sama nindy, nindy itu temen sekamar di asrama, nah pas waktu itu kita berdua dapet jatah buat nyambangin poliklinik gara-garanya kita pas kemaren registrasi trus pas test kesehatan dinyatakan "kurang sehat", *bukan gila, tolong garisbawahi!*, alhasil kita berdua kesana pagi-pagi takutnya polikliniknya rame banget. nah pas kita berdua udah mandi alhasil harum mewangi sepanjang hari, kita langsung tu siap-siap, mix and match.in baju sama aksesoris apa gitu kek yang bisa ngedukung kita biar tambah lebih keliatan cantik. hahahah... yang ribet makein kerudung lah, yang asyik nyisirin rambut lah. yang inilah yang itulah, biasa kan yaa.cewek dandan tau sendiri deh ribetnya kayak apa. hehe. udahan kita nge.pack rambut, makein kerudung rambut, sisir kanan sisir kini, poles pipi sana sini, cantik deh kita. sebenernya habis ngelakuin itu ritual kita mau langsung cabut, eh tapi begitu ngeliat si cermin yang nangkring di atas meja belajar, kok bawaannya ada apa gitu, ngerasa ada yang kurang. yaapyaap ternyata itu cermin punya daya terik magnetik yang ngebikin kita ngga jadi langsung cabut ke poli. kita berdua malah ngambil hape, sengaja banget nge.abadiin moment itu. ujung-ujungnya kita foto-foto "nggajelas" hahahahah

hasil jeprat-jepret kita berdua kayak gini ni, kalo diliat seksama ngga make acara liat dari sedotan di pucuk gunung apapun itu, kita cantik kan yaa?? hahahahahaa
ceritanya kita lagi maen ekspresi ini
ekspresi amburadul--acakadul--ngga nggenah--aneh--ajaib hehehe






besok lagi deh yaa ndy, kita pose yang lain
alih-alih ada sutradara atau engga fotografer nyasar ke link blog ini trus nawarin kita maen pelem gara-garanya kita muka "ekspresi".. wikiiiewwww.....


Senin, 08 Agustus 2011

kami para wanita sungguh sebenarnya tau


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan peramal seperti Dedi Corbuzier yang dapat menebak isi pikiran kami atau apa yang kami inginkan saat kami hanya terdiam dan memasang wajah bosan, tapi saat itu kami hanya ingin tau, sesabar apakah kalian menghadapi kami jika kami sedang sangat menyebalkan seperti itu, kami tidak minta kalian mampu menebak keinginan kami, setidaknya bersabarlah pada kami dengan terus bertanya “jadi sekarang maunya gimana?”



Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah semenakjubkan John Nash atau sebrillian Isaac Newton, namun kami sebenarnya sangat menghargai bantuan kecil dari kalian meskipun hanya membantu mencarikan artikel dari internet, kami ingin menunjukkan pada kalian bahwa kalian lebih kami percayakan daripada Newton atau Galileo.





Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan Pangeran dengan kuda putih yang akan melawan naga demi kami, karena kami pun bukan putri tidurnya, dan maka dari itu kami tidak pernah minta kalian melawan sosok kekar bak samsons yang mungkin mengganggu kami, saat hujan lebat datang dan dirumah sedang mati lampu dan ayah ibu belum datang, kami hanya dapat mengandalkan kalian, maka itu temani kami walau hanya dengan sms dan telepon, karena menurut kami, berbincang dengan kalian adalah melegakan, maka itu jangan tradeoff (tukar) keadaan seperti itu dengan Game PES 2011 terbaru kalian itu (sangat mengesalkan!) *walopun sebenernya saya kadang juga lupa waktu bila dihadapkan dengan tantangan PES*




Kami, para wanita tau kalian tidak akan bisa seperti ibu kami yang dapat menghentikan tangisan kami, namun tolong mengerti, saat kami menangis dihadapanmu, kami bukan sedang ingin dihentikan tangisannya, justru kami sangat ingin kalian dihadapan kami menampung berapa banyak air mata yang kami punya, atau sekedar melihat apa reaksi kalian melihat kami yang (menurut kami) akan terlihat jelek saat menangis.


Kami tau, kalian adalah makhluk bodoh yang tidak peka dan terlalu lugu untuk percaya pada setiap hal yang kami katakan, tapi mengertilah bahwa saat kalian bertanya “baik-baik aja?” dan kami jawab “iya, aku baik-baik aja” itu adalah bahasa kami untuk menyatakan keadaan kami yang sedang tidak baik namun kami masih menganggap kalian adalah malaikat penyelamat yang mampu mengatasi ketidak-baik-baikan kami saat itu tanpa kami beritau..



Iya, kami sepertinya tau apa yang kalian pikirkan tentang kami yang begitu merepotkan. Tapi begitulah kami, akan selalu merepotkan kalian, tuan. Hal ini bukan sesuatu yang kami banggakan, namun inilah bahasa kami untuk mempercayakan hati kami pada kalian, jika kalian bukanlah pemuda yang kami percayakan dan kami butuhkan, tentu saja yang kami repotkan dan persulitkan bukan kalian.

Kami makhluk yang amat perasa dan gampang merasa “tidak enak”. Kami enggan merepotkan “orang lain”. Jika kami merepotkan dan menyusahkan, berarti kami menganggap anda bukanlah orang lain, tuan.

Kami tidak senang bermain-main, tuan pemuda. Maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini. Kami mungkin mudah berbesar hati atau “geer”, tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu pemuda, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

Kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. Padahal kami sudah terbiasa dengan anda, terbiasa melakukan semuanya dengan anda. Maka tolong, mengertilah tuan. Karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, pemuda, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini...


Minggu, 07 Agustus 2011

minidiaries

---penentuan hati---

PRA-MPKMB-48

selamat malam, selamat petang, apakabar hari ini? (jawab: alhamdulillah-luar biasa-dahsyat) *efek anak asrama*
yeaaay, malem ini akhirnya bisa posting lagi, berbekal kamera hape punya ndy, akhirnya bisa sedikit nge.abadi.in peristiwa yang happend di kamar 95 (kamar saya di asrama).

emmm.. bingung mau start darimana.habis banyak kata yang terangkai dikepala, susah nemuin bahasa yang paling pas buat ngejabarinnya satu persatu, hasilnya cuman bisa senyum-senyum, neken-neken tuts di leptop, cuekin obrolan temen sekamar yang lain.alhasil disangkain rada *piiippppp* tau sendiri kan yaa.. -______- *temen sekamar saya rada ekstreem soal memberi julukan kepada orang lain disaat oranglain itu melakukan sesuatu yang mungkin agak "strange" dari biasanya*

first, thankies deh buat partner in everything saya, sebut saja dia --ndy--, thankies buat nawarin biskuit lapis coklat untuk menemani saya menyusun rima malam ini, hahahah :p sungguh tawaran biskuit cumacuma darimu sangat memberi efek dalam meningkatkan totalitas saya dalam merangkai sajak-sajak ini. *lebeee
yaapyaap entah berantah darimana ide untuk posting sepersekian menit dari kejadian itu terjadi muncul di benak saya. mendadak begitu saja. yaaa... tiba-tiba.

baiklah, akan saya mulai dengan membeberkan fakta yang terjadi di kamar saya semalaman ini. malem ini dikamar lagi rieuh, mendadak kamar jadi kayak kapal pecah. gunting nyebar dimana-mana, lem ada dikanan-kiri, kertas terbang kesana-kemari.dan saya dan teman saya yang satu ini --ndy-- sibuk bolakbalik keluar-masuk kamar lagi.sibuk teriak-teriak, tanya kamar kanan-kiri apa-apa aja yang musti disiapin esok pagi. bisa dibayangin kan yaa. seberapa panik pandanya kami menyiapkan harta gono gini untuk perbekalan besok. -___-

u know why??

besok kita ada pra-mpkmb (semacam ospek buat maba IPB, tapi ospek yang ini beda, mpkmp luar biasa dahsyat, sedahsyat angkatan kami --48--), dan untuk mpkmb itu sendiri ada beberapa tugas yang memang harus kami selesaikan.

setelah kurang lebih beberapa menit (anggap saja tidak lebih dari sejam, karna kami kan capcuss ngerjainnya *hahahpreet*) tugastugas kita berdua kelar,, senengnya ngalahin orang menang lomba makan kerupuk pas 17an
habisnya tau kita kelar bikin tugas artinya kita bisa dongdong langsung cabut ke dreamland.

kayak gini ni tugas yang musti kita bikin
rapih kan yaa hasil kerjaan kita berdua??



TUGAS PRA-MPKMB-48
ini nametag



ini buku tugasnya


superbigthankies mylord, God
terimakasih akhirnya bisa nyelesein ini tugas tepat waktu
semoga besok ngga akan kena hukuman garagara salah ngerjain
semoga apa yang dikerjain ini bener dan ngga termasuk kategori "missunderstanding"
semoga bisa menikmati esok hari, aminnn


selamat malam semua
tidur yaa
besok acara full nih
yaa saya memang sudah ngantuk


gudnite

Sabtu, 06 Agustus 2011

surat cinta untuk hatimu


Duhai hati yang sedang gundah, luangkan sedikit waktumu untuk membaca surat dari hatiku
Surat yang tertulis karena kebosanan nya denganku, yang tak bisa menyampaikan apa yang dia inginkan
Hatiku tahu engkau sedang gundah, gelisah, dan sedih
Bukan karena kepintaranku menebak..Karena sekuat apapun kemampuanku menebak, takkan mampu kutebak isi hatimu…Tapi sorot matamu yang terlalu jelas terbaca oleh hatiku
Maka itu sejenak ajaklah hatimu bicara, apa benar dugaan hatiku?

Sungguh, kalau aku bisa melepaskan hatiku sendiri, ingin rasanya kulepaskan agar dia puas berbicara dan bercengkerama dengan hatimu
tapi aku tak mampu Duhai hati yang kucintai, Aku tak mungkin mengizinkan hatiku pergi seorang diri, karena kutahu pasti dia akan terluka
Maka itu, tertulis lah surat ini untuk hatimu

Duhai engkau, yang memiliki hati tujuanku
Tahukan engkau bahwa setiap hari hatiku menjerit???bukan karena aku menyakitinya
tapi dia menyakiti dirinya sendiri, mengharapkan pertemuan dengan hatimu yang tak kunjung datang
Aku yakin kau juga tak tahu, kalau hatiku selalu bernyanyi sedih saat mendengar hatimu telah dimiliki oleh hati yang lain


Apakah aku harus menyalahkan mu duhai pemuda yang kucintai???
Sungguh, bukan itu maksudku!! hatikupun tahu itu…
bahwa kau dan hatimu adalah 2 nyawa
dan engkau selalu mengikuti kemana hatimu menuju..

Terkadang hatiku mengira bahwa engkau dan hatimu datang kepadaku dan menyapa lembut hatiku itu
Tapi, mungkin penantiannya kini sudah tak berarti,,,

Duhai engkau, sang pemilik hati lembut yang gundah itu
sekarang tak perlu kau risaukan lagi dengan hatiku
tetapkanlah hatimu untuk dia, yang tercinta, yang kan membuat engkau dan hatimu bahagia
dan hatiku??????
Tadi malam hatiku sudah berjanji, akan berusaha pergi dari hatimu, takkan mengetuk pintunya lagi, agar engkau tenang dalam tidur dan jaga mu

Surat ini, hanya sebuah permintaan dari hatiku, yang ingin berpamitan padamu, duhai hati yang kusayangi..

Hatiku bilang, dia menyerah mengetuk pintu hatimu, dia akan pergi dari halaman cinta itu, dan mencoba merangkak meneruskan perjalanannya..doakan kepergiannya, duhai hati yang kucintai…

Bila dia sudah jauhhh…jauuuuuuuuuuhhh sekali…maka ingatlah,,bahwa dulu sampai sekarang, dia adalah pemujamu, dia adalah hati yang selalu menunggu kehadiranmu dan hatimu
Agar dia bisa tersenyum melanjutkan langkahnya...

quotes

‎~Jika imajinasi dipikirkan sampai terlalu matang maka bisa berubah menjadi imajibubur. ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ~




--asa kesambet apa nggatau, mendadak dipikiran mampir imajinasi itu, hahhaha saya lagi kena problematika virus merah jambu *ngganyambung*--

belajar menyapu langit, lalu mengepelnya dengan hujan (┌','┐)

pagi ini lagi bingung mau ngapain, niatnya lagi mau ngerjain tugas ospek, eee malah nggajadi, ngebelokin tujuan jadi bikin tulisan aneh-nggajelas-rancu-aaaah tauk deh kayak apa..
hahahha :D
ini asli tulisan acakadul ngga nggenah..wekekekek :D







--belajar menyapu langit, lalu mengepelnya dengan hujan--

sudah hampir jam 7 lalu langit masih setengah biru.yaaa bayu angin menyapu lewati celahcelah sempit lorong kamar.aisss dingin

aku masih disini.menatapnya.tatapan kosong yang entah kapan akan terisi.nah kan lagilagi orang pasti akan bilang.. "galau yaa?"

bukan.tidak.yaa.saya bukan sedang galau.dan saya memang tidak sedang nge.galau.saya hanya ingin sedikit kesan dramatik di pagi ini

aaah tapi silahkanlah mencemooh saya dgn bahasa2 antik kalian yg akan saya pastikan tidak akan saya mengerti.sungguh.saya tidak akan peduli

nah kan.tulisan saya frontal lagi.atau bhkan ada selipan diksi yang tak sesuai.lagilagi saya akan coba abaikan.biarakanlah toh saya mengerti

sapu disudut kamar.ada lap.pel bersemayam disampingnya.lalu jendela yang tepat mengarah ke langit biru.dan semilir angin dari celah jendela

ada satu elemen yang sebenarnya ingin saya sapa pagi ini.tapi agaknya dia hadir sore nanti.siapa dia?.ya.dia hujan :)

nah kan.saya aneh (lagi).sudah aaah.. --menenangkan hati dan pikiran--

kalau bisa.saya hanya ingin belajar menyapu lantai lalu mengepelnya dengan hujan.lantas?.apa benar bisa? *retoris*

Rabu, 03 Agustus 2011

finnally i'm a collegian :)

happy holiday..

yaapyaap ini hari keempat liburan uas. yeaaa bisa dibayangin kan yaa gimana seru-seruan liburan (khusus buat mereka --teman-teman saya-- yang tengah merasakan liburan), ada yang pulang balik kerumah mamake-bapake, ada yang hanya sekedar mampir kerumah tetangga *upps, maksudnya saudara, dan tetap MASIH saja ADA yang SETIA menjadi INSAN ASRAMA (saya termasuk didalamnya).

lagi dan lagi kayak biasanya "ndekem" di kamar, udah gitu mantengin layar lepi, udah gitu aja aktivitasnya?? engga dongdong, saya teh rajin pisan euy, jadi saya teh nyapu-nyapu, bersihbersih lorong kesemuanyaaa... hahahahaa

tapi yang paling demen hari ini, itu pas bukabuka file-file leptop nemuin kumpulan foto-foto yang saya didalamnya tengah mengenakan almamater tercinta. yeaa.. baru berasa jadi mahasiswa kalo akhirnya bisa make almamater.. wekekek dan sekarang saya sudaa benarbenar merasakan itu bagemana rasanya seorang mahasiswa *gaya*

woooy, bapak-ibuk-bude-mas-mbak, adek kecilmu ini sekarang uda ngga kecilkecil bangeet woyy, uda make almamater maameeeen \m/ *bangga banget make almamater*

yeaaaah finnally and totally now, i'm a part of Bogor Agricultural University :)



ini saya lagi make almamater, cantik kan yaaa?? hahahah :D



sekalinya dapet almamater langsung deh bongkarbongkar dikamar, dicobain


alhamdulillah akhirnya bisa ngerasain juga gimana rasanya jadi "MAHASISWA"


finnally, i'm a part of Bogor Agricultural University :)