Rabu, 03 Agustus 2011

finnally i'm a collegian :)

happy holiday..

yaapyaap ini hari keempat liburan uas. yeaaa bisa dibayangin kan yaa gimana seru-seruan liburan (khusus buat mereka --teman-teman saya-- yang tengah merasakan liburan), ada yang pulang balik kerumah mamake-bapake, ada yang hanya sekedar mampir kerumah tetangga *upps, maksudnya saudara, dan tetap MASIH saja ADA yang SETIA menjadi INSAN ASRAMA (saya termasuk didalamnya).

lagi dan lagi kayak biasanya "ndekem" di kamar, udah gitu mantengin layar lepi, udah gitu aja aktivitasnya?? engga dongdong, saya teh rajin pisan euy, jadi saya teh nyapu-nyapu, bersihbersih lorong kesemuanyaaa... hahahahaa

tapi yang paling demen hari ini, itu pas bukabuka file-file leptop nemuin kumpulan foto-foto yang saya didalamnya tengah mengenakan almamater tercinta. yeaa.. baru berasa jadi mahasiswa kalo akhirnya bisa make almamater.. wekekek dan sekarang saya sudaa benarbenar merasakan itu bagemana rasanya seorang mahasiswa *gaya*

woooy, bapak-ibuk-bude-mas-mbak, adek kecilmu ini sekarang uda ngga kecilkecil bangeet woyy, uda make almamater maameeeen \m/ *bangga banget make almamater*

yeaaaah finnally and totally now, i'm a part of Bogor Agricultural University :)



ini saya lagi make almamater, cantik kan yaaa?? hahahah :D



sekalinya dapet almamater langsung deh bongkarbongkar dikamar, dicobain


alhamdulillah akhirnya bisa ngerasain juga gimana rasanya jadi "MAHASISWA"


finnally, i'm a part of Bogor Agricultural University :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar