Jumat, 12 Agustus 2011

numpang curhat yaa

saya sedang tidak mengantuk yaa, saya sedang galau? aaah tidak, saya sedang biasa saja, hanya saja tidak jauh lebih biasa dari saya biasanya. paham? tidak? aah sudahlah tidak penting juga. numpang curhat yaa..

saya capek hari ini, tapi saya senang, yaa setidaknya ada kegiatan saya jadi kebosanan jauh jauh deh dari saya, lagipula saya ngga cuman ndekem dikamar asrama, yang kata sebagian temen kamar saya terlalu "private" hehehehee

hati saya sedang gundah, tapi tolong yaa gundah buat saya beda dengan "galau". enggan saya disebut cewek galau, yaa saya memang tidak sedang galau hanya sedikit gundah. itu saja. *pembelaan*

aaaah, saya sedang diombang-ambingkan dengan perasaan saya sendiri. mungkin karena kehadiran "lelaki" itu. ha? lelaki? aaah no, he is not a man yet but not a boy anymore. entahlah tapi buat saya ini benarbenar menggelisahkan. alih-alih ingin mencampakkan.perasaan ini kadang masih saja selalu sliwar-sliwer dipikiran. hati saya sekarang lagi macet total. yaa masih ada perbaikan jalan.hey ada yang tau saya kenapa? tolong beritau saya??

eeh, hari ini jam 4 saya ada kumpul laskar, nanti terus kita sama-sama ada buka puasa bersama. menunya apa ya? tadi saya iuran untuk makan 6rb, *sambil mikir menu buka puasa nanti*, semoga ada yang seger, emm.. buat pagi nanti mau makan apa ya? aah iya makan kayak yang buat sahur tadi sajalaah, lebih ngirit, udah kenyang juga kok.

beneran nanti buka bareng sama dia ngga yaa??
aah nah kan nah kan kepikiran. husss.. husss... husss.. pergipergipergi..
lagi mau cari inspirasi juga nih buat musikalisasi puisi, enaknya dibikin gimana ya? anyone have an idea, please?

saya tau saya kebanyakan nanya..
maaf yaa
saya cuman pengen numpang curhat doank kok

eeeh bakalan ada lomba cerpen, tapi yang ada saya malah sibuk curhat sendiri. udahan yaa, saya mau semedi, alih-alih nanti saya bisa dapet inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar