Minggu, 02 Oktober 2011

balada persegi dan persegi panjang


udah lama sebenernya ide ini muncul dikepala, buat sekedar nulisin trus dirangkai jadi kata-kata tu subhanallah yaa *logat syahrini* banyak godaannya, dari mulai yang kebentrok jadwal kuliah jadi ngga sempet ngeluarin-nyalain-posting dari leptop, atau engga niatan pengen posting malem-malem tapi kepentok sama masalah ngantuk. hahahha *banyak alesan* tapi akhirnya disela-sela nunggu waktu jam setengah 4 buat kuliah, sempetin deh buat postingan ini.

ini sebenernya juga ngga tau konsepnya gimana, bingung juga kalo mau kategoriin ini postingan masuk roman-komedi-sastra-puisi atau apalah itu *silahkan kategorikan sendiri setelah baca tuntas isi postingannya*, tapi yg jelas ini muncul dari obrolan-obrolan singkat temen sekamar saya si ndy..

saya : "eeeh ndy, liat deh, kalo diliat-liat hape kita tolak belakang yaak.. hahahha" *ketawa sambil nyodorin hape saya ke nindy trus dijejerin deh sama hape si nindy*

nindy : "emmm... emmmm...." *dari ekspresinya bisa ketebak, dia ngga paham deh ya sama bahasa saya.. ckckckck.. mikir-bingung-mau ngejelasinnya darimananya.*

saya : "emmm gini ndy, liat deh, hapemu panjang kan ya tapi memanjangnya tu bener-bener panjang kayak persegi panjang, laah kalo punyaku kotak, bener-bener kotak kayak persegi, coba ndy.." *sambil ngejelasin-nerangin kayak guru ke muridnya, ngasih introduction soal bentuk benda.. ckckckck*

nindy : "emmm... iyaaa.. terus??" *ketebak deh, ini anak ngga ngeh kalo sebenernya saya mau bikin peng-ibarat-an dari dua benda ini. aiisss bingung,,,*

saya : "eeeeh gini deh ndy, ibarat kita itu ini handphone, itu ada benernya, kamu persegi panjang udah gitu aku persegi doang, nah berarti kita sama kan ya??" *mencoba menjelaskan*

nindy : "emmm.. apasiih? ngga ngerti deh?" *mukanya bete, tau deh yaa kalo udah gini tu sebenernya dia penasaran tapi sayangnya penjabaran saya yang kurang ngena. --garuk-garuk tanah bikin lobang garagara si nindy ngga ngerti-ngerti--*

saya : "aaah udaah aah tauk deh ndy, hahahaa aku juga nggapaham" *keluar kamar-udahan ngge ngelanjutin pembicaraan sambil ketawa ngakak (sendiri)*

yappyapp..
sebenernya pengen banget deh ngejabarin langsung ke dia, kenapa saya suka mengibaratkan dia dengan saya selayaknya handphone yang kita punya. handphone kita beda, mulai dari tipe beda-bentuk beda-cassing beda-spes beda- yaa semuanya beda, punya saya persegi kotak, punya dia persegi panjang, warna punya saya biru, warna punya dia ungu, saya suka biru, dia suka ungu,,,
trus istimewanya-trus peng-ibarat-annya dibagian mana, terus... terus... ???


--saya diam, enggan meneruskannya lagi, tapi saya tau dia paham, saya dan dia persegi--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar