Rabu, 12 Oktober 2011

cowok idaman

ini lagi iseng nungguin dosen bahasa indonesia dateng, yapskii kurang kerjaan banget iih nyebarin kuisioner masalah cowok idaman.. dan dari jawaban-jawaban yang didapet cukup menggelora hati untuk sekedar mencari tau tipikal cowok seperti apa yaa yang bakal ada disamping saya nanti?? hahahahha..

"kalo cowok idaman gue pris, yang penting dia soleh, rajin ngaji."
--yangnamanyatakmaudisebut--


"tajir-pinter-seiman-baik-ganteng"
--.18tahun.berpacaran--
(dalam hati: yakalii gue juga mau itu cowok.. hahahahaa..)


"pengertian, ngga munafik"
--afira.18tahun.single--


"kayak abang top"
--nindy.17tahun.esp.single--
(buat yang ngga tau top siapa, googling deh itu personel boyband korea yang gantengnya subhannallah bangeet, hahahhaha LOL)


"cowok gendut, imut, romantis"
--pujangga.18tahun.miris.jomblo--


"yang ngga menel"
--cewek gaul.yang namanya dirahasiakan--


"sederhana, agamis"
--salah satu rohis kelas--


"humoris pris, gue ngga pengen cowok gue garing kayak gorengan"
--sahabat menggila yang ngakunya masih jomblo sampe sekarang--


"yang penting kalo deket sama dia gue jadi diri gue sendiri"
--seseorang yg punya pengalaman dikadalin sama mantan pacarnya--


"emmm apa yaa pris, aaah elu dulu deh pris, tipe lu kayak gimana?"
--pertanyaan menohok sekali--


nah kalo sekarang saya yang ditanya tipikal cowok yang saya pengen kayak apa,

"gue ngga mau muluk muluk kok kalo ditanya soal tipikal cowok idaman
tapinya yang jelas gue pengen punya cowok yang rajin sholat, yang termasuk sama kriteria cowok yang baik kata Allah dan yang pasti yang emang pas buat gue"
--saya.dengan sejuta pemikiran tentang lelaki idaman--

emmm.. ada yang mau berpendapat lagi tentang cowok-lelaki idamannya?

7 komentar:

  1. kalo aku sh pengennya cewe yang rambutnya panjang, cantik, baik hati, rajin menabung, taat beribadah, sopan, santun, punya mobil pribadi, punya rumah tingkat 3, punya warisan 3 miliar . ..
    hhaha

    *ga ada yang nanya

    BalasHapus
  2. Setuju sama Pristyyy .. ^^
    Dan dia yang hatinya disalut taqwa kepada ALLAH ... ^_^

    BalasHapus
  3. hahahhaha asooy geboooy.. tidur dulu ri, ntar kamu mesti nemuin itu princess di mimpi :D #jleeeeb

    BalasHapus
  4. klo ak pngeeen yg ganteng hati.nya mb suk....hahaha

    BalasHapus
  5. @ganis
    hihihi iyaa yaa nis, aku juga pengeen yang ituu :D *follower*

    BalasHapus
  6. hhaha, mana pris. . .
    engga ada tuh
    yang muncul malah abstrak

    BalasHapus
  7. @ari
    hahahaaa berarti ceweknya abstark ri, belum bisa didefinisikan :D

    BalasHapus