Sabtu, 12 November 2011

nahan nangis

"nahan nangis itu emang engga enak"
--pristy.lagi pengen nangis tapi ngga bisa.ketahan--

nahan nangis itu engga enak kalau kata saya, dan emang engga enak kok, ngga usah cobacoba, saya udah pernah cobain dan emang engga enak dan saya engga suka kalau musti nahan nangis lagi.

ditanyain gimana emang rasanya?

rasanya nyesek, udah sampe ke ubun-ubun 1001 alasan yang bikin mewek tapi ketahan, akhirnya nyesek didada, kayak yang mau dikeluarin tapi kepentok pengen belajar jadi cewek yang ngga cengeng jadinya nangisnya ditahan, padahal udah ngga kuat, akhirnya emang bener-bener nyesek.sakit.engga enak deh pokoknya.

kalau aja ada pilihan mau nahan laper, nahan haus, apa nahan nangis, jelas dong saya lebih milih buat nahan laper-nahan haus, walaupun dalam lubuk hati paling dalam engga pengen semuanya dilakuin. pengennya ya engga harus nahan nangis, engga harus juga nahan haus sama dahaga.. hehehe :p

tapinya sekarang lagi nyesek iih
pengen nangis tapi ngga bisa
hayoloh gimana cara ngeluarinnya? ada cara?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar