Minggu, 20 November 2011

i love you

"I love you. I love you. I love you. I love you...."

1. I LOVE YOU, Bapak-Bunda
sejuta cinta-sayang tak terkira untuk sesosok mereka, yang rela berkorban nyawa tanpa tendensi apa-apa hanya semata untuk melihat kami tumbuh kembang dan hidup bahagia, untuknya yang selalu menjadi matahari yang sinarnya tak pernah lekang oleh waktu dan teruntuknya yang mengenalkan kami arti sebuah mimpi-perjuangan dan harapan, I love you..



2. I LOVE YOU, mas-mbak
untuk kedua kombinasi terapik dalam hidup saya, yang bisa mamberikan pandangan-pandangan berbeda terhadap suatu permasalahan agar saya tidak picik menilai sesuatunya, untuk mereka yang tidak pernah mengeluh berbagi dengan saya yang seringkali membuat mereka kesal, untuk mereka yang kasih-sayangnya selalu bisa saya rasakan meskipun tidak pernah mengatakannya secara langsung, "aku sayang kamu".. mas-mbak.. I LOVE YOU..



3.I LOVE YOU, friend
sangat berterimakasih dengan hadirnya mereka dalam hidup saya, yang secara implisit maupun eksplisit mensumbangsihkan auranya untuk memberi warna dalam hidup saya, dengan bumbu canda tawa atau bahkan terkadang rengekan suka-duka. untuk mereka teman-teman, sahabat dan keluarga dari mulai resmi menggunakan seragam putih-merah, putih-biru, putih-abuabu hingga kini bersampul jas almamater, terimakasih, I love you


4. I LOVE YOU,...
seperti kertas putih yang diatasnya tertoreh tinta hitam tanpa aksen lain, I love you.. -untuknya yang kini tersamarkan oleh waktu-


5.I LOVE YOU, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar