Rabu, 09 November 2011

unbelievable

"kok bisa sih prist, gimana ceritanya?"
-Q15.unbelievable-


saya juga bingung kalo harus menceritakan bagaimana awal mulanya dan mengapa ujung buntutnya malah menjadi sebuah cerita tersendiri buat saya. menjadi sebuah kisah, sebuah rajutan perjalanan baru dan benar-benar baru untuk seorang saya, dengan "dia" yang pastinya dipilih secara matang oleh Tuhan untuk saya, dengan "dia" yang sungguh karakteristiknya bertolak belakang dengan saya tapi setelah diselidiki ada banyak juga kesamaannya dengan pribadi saya, dengan "dia" yang tampak luarnya sangar sesuai posturnya yang tapi didalamnya lembut-baik-dan penuh perhatian, dengan "dia" yang sering saya gundah gulanakan..

cuma bisa senyum, tiap ada yang tanya kenapa bisa
cuma bisa senyum, tiap ada yang tanya sejak kapan
cuma bisa senyum, tiap ada yang tanya penasaran

"kun fayakun"
jadilah maka terjadilah, bukan?

4 komentar:

  1. faktor kenyambungan aku dan mbaknya itu kurang lebih sama seperti faktor kenyambungan aku dengan masnya

    makanya dari awal kamu cerita tentang partner bleep test, aku (entah kenapa) yakin kalian bakal akrab

    BalasHapus
  2. :) *cuman bisa senyum ambigu*
    dan dari awal fadil bilang dia mencoba "sipil", aku juga kayak ngerasain something.. oooh berarti kejutekannya-kependiemannya selama ini cuman sebagai tameng soalnya dia lg coba buat jadi "sipil"... dan aku sudah membuktikannya.. tepat seperti katamu mbak senjaa :)

    BalasHapus
  3. i know both of you so weeeeell

    *malah nyanyi*

    BalasHapus
  4. yaaa... you know me so well dill :D

    BalasHapus