Rabu, 22 Februari 2012

15 Februari Ibu


-setelah sekian lama tulisan ini ngelumut di draft, akhirnya publish juga. khusus untuknya. IBU-

Bulan kedua di tahun yang baru sudah lewat 2 pekan, dan ini malam perpindahan dari pekan kedua menuju ke pekan ketiga. sekarang sudah malam, melewati batas malam dan saya masih belum bisa terpejam, intinya sama sekali belum tidur. padahal biasanya jam segini, saat jam menunjukkan pukul 23.38 saya sudah memejamkan mata dan tengah asyik mengarungi dunia mimpi yang subhanallah tiada duanya. heheheheee *agak hiperbola*

entah insomia, entah juga karena efek apa yang jelas saya benar-benar belum merasakan kantuk. kalau ditanya "apa karena diniatin ngga mau bobok?" mungkin saya bakalan jawab "iya" sebab untuk satu malam perpindahan ini saya tidak akan melewatkan begitu saja.

sekarang jarum jam mengarah pada angka 00.01, itu artinya lewat sudah pekan kedua di bulan kedua di tahun baru 2012 ini.
selamat datang pekan ketiga di bulan kedua di tahun 2012
selamat hari senin
selamat menjalani aktivitas pagi
dan spesial ucapan salam untuknya...

untuk matahari yang sinarnya tidak pernah lekang oleh waktu, yang kesejatian kasih dan sayangnya tidak pernah terkikis oleh zaman dan yang sumbangsih semangatnya selalu mampu menghidupkan hidup dan memberi aneka macam warna. untuknya...


"selamat ulang tahun, ibu"


pengen banget bisa pulang ke rumah malem ini, pengen bisa ngucapin tepat di hadapan ibu langsung, pengen bisa secara live ketemu ibu di hari spesial ibu ini. bahkan kalo bisa pinjem pintu kemana sajanya doraemon, mau pulang trus nyamperin Ibu, buat ngucapinnya secara langsung..

aaaaaaah~ Ibu..
saya kangen sosokmu, kangen.. kangeen bertumpuk dan tumpukkannya sudah menjulang tinggi
aaaaaaah~ Ibu..
lagi-lagi bibir saya terkunci, mulut saya tak bisa terucap lagi, kosakata saya terhenti, sabda saya tercukupkan terwakili airmata saya yang mengalir perlahan, saya kangen ibu..

bu, selamat ulangtahun yaa..
semoga diberikan kesehatan
semoga dilancarkan rezekinya
semoga dimudahkan dalam segala urusannya
dan semoga.. semogaa.. semogaa lainnya..
aminn.. aminn.. aminnn...



adek sayang ibu



*percakapan melalui telepon dan via sms malem ini bersamamu -penuh haru-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar