Jumat, 24 Februari 2012

kalkulusiana


bermula dari pengalaman mahasiswa tingkat pertama yang kata orang jadi tingkat paling bahagia atau serangkaian sebutan-sebutan indah lainnya. bertemu dengan "nya", bernama "pengantar matematika", aaaaaa~ buat saya sesuatu bisa bercengkerama dengannya kurang lebih 1 semester ini. bisa bercanda tawa *dari hongkong* bisa bersuka gembira, dan bisa merajut kenangan-kenangan indah selama 6 bulan pertama ini. yaaaah saya pikir cukuplah menjalin partnership dengannya, besok ngga usah lagi.

tapi apa mau dikata. perpisahan antara saya dengannya tak pelak membuat kami terpisahkan jarak selamanya, memang sudah tidak berhubungan lagi dengan sosoknya, tapi sekarang harus merajut dan membungkus memori semester 2 dengan pertemuan mengejutkan dan penuh makna bersama sepupunya, "kalkulus". dan sesuatu yang sangat "what the.. " lah yang menyatukan kami kembali mengarungi hari-hari di semester 2 ini.

inget banget deh, gimana awal mulanya bisa kenalan sampai akhirnya sekarang bisa sering curhat-curhatan, seru-seru lucu-lucu gimana gitu, hahahhahaha dan buat saya bapak dosen semseter 2 yang jadi mak comblang antara saya dengan "nya" -yang sekarang- cukup berhasil. terimakasii yaa bapak, udah bikin saya mulai jatuh cinta sama kalkulus -___-"

oia, kita berdua pdkt ngga lama-lama banget, beda sama si pengantar matematika tempo dulu, bisa dibilang kursus cinta dari pak dosen bikin saya klepek-klepek kayak gini, hahah sekarang saya bisa care-respcet- meskipun belum bisa dibilang intens banget tapi yaa lumayanlah buat permualaan. kata saya ini adalah awal yang indah *LOL*

dan darinya saya belajar banyak hal, soal bagaimana mengkuadratkan rasa peduli terhadapnya dengan limit tak hingga, atau sekedar mengkalikan pangkat bilangan eksponensial untuk mencari seberapa banyak porsi bilangan sayang saya kepadanya.. dan masih banyak lagi.

dan hari ini 2 jam saya habiskan bersamanya
oke kalkulus,
terimakasih
saya jatuh cinta <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar