Minggu, 26 Februari 2012

snapshoot

awalnya cuma pengen nganterin buku ke kakak kelas yang udah nunggu di BNI soalnya mau berangkat penelitian dan itu buku masih ada ditempat saya, otomatis pagi-pagi sekitar jam 6an saya ke sana nyamperin si kakak buat ngasih itu bukunya.

habis ketemu sama si kakaknya, kan laper tu, cuma bawa goceng doang yang 2000 uda kepake tadi buat naik ojek, tinggal 3000 doang dong di kantong celana. emmm~ dilematis antara yang 2000 buat naik ojek lagi pulang trus yang 1000 buat beli makanan, apa yang 3000 kesemuanya dibelanjain makanan dan alhasil pulang jalan kaki. pas lagi galaunya mau ngegunain itu duit buat apaan inget celetukan seseorang,

"udalah pris, jalan kaki biar sehat"
-praditya.temen kelompok pkm-



yaudah, akhirnya memutuskan buat jalan kaki, dan uang 3000 itu buat beli makanan. hahahahha.. nah ceritanya kan laper, ada abang-abang jual gorengan di pojokan bara, yaudah deh itu dibelanjain semua. eeee~ pas beli ditelepon sama abang (kandung).

abang : "dek, lagi dimana?"
saya : "ini mas, lagi di bara beli maeman"
abang : "jadi ke kostan? meh jam berapa?"
saya : "ngga tau mas, sorean paling."
abang : "eeh, kamu tadi dimana?"
saya : "ini di otw bni sekarang"
abang: "yawes.. tunggu.. aku ke situ yaa.. fotofoto"
saya : "hahahha.. okeokeokee.."


kebiasaan sih emang, tiap minggu pagi hunting foto sama si abang, dan hari ini jadwal hunting foto lagi, ternyata si abang lagi antusias hunting gara-garanya barusan beli lensa baru, namanya "booke" atau apalah itu ngga tahu. alhasil pagi ini hunting foto. hahahahaaaa...


-siluet-


-on the way-


-masih dipelataran gladiator-


-sama bunga yang ngga tau namanya apa-


-sama pohon di taman belakang rektorat-


-jepretan tampak belakang-


-sama bunga di pelataran gladiator.IPB-


-masih di sekitar gladiator-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar