Sabtu, 24 Maret 2012

25 milik embak

malam ini pulang dari konser newcomers.nya psm di universitasku mbak, dan mbak tau apa? mendadak adek kangen sama embak. bayangan adek pas liat temen-temen adek tadi, sewaktu dulu embak juga ada dipanggung semegah itu, mengenakan kostum yang selalu embak banggakan menjelang keberangkatan embak ke vietnam, event choir internasional yang embak tunggu-tunggu. yang sempat membuat suara embak datang dan pergi, yang membuat embak galau tingkat mahadewa antara konsekuensi yang diberikan oleh bapak-ibuk dan tetap terus meneruskan apa yang menjadi keyakinan embak saat itu -terus latihan dan tembus ke luar negeri-, dan yang sempat membuat saya sedikit banyak "terobsesi" untuk bisa merasakan hal serupa dengan apa yang pernah embak rasakan kala itu.

-foto embak sm psm undip waktu di vietnam-


"namun, apakah jalan dalam mimpi kita berbeda, mbak?
atau sebenarnya sama, hanya aku saja yang mencoba membuatnya terasa berbeda?
kita punya karakteristik yang sama bahkan sebagian diantara mereka mengakui dan mengungkap kemiripan diantara kita, tapi terkadang aku selalu mengelaknya, dengan mengatakan kita beda atau apalah itu.
entah karena aku enggan disebut-sebut sebagai salah satu oknum "penjiplakmu" atau sekedar mencoba meyakinkan kepada mereka bahwa aku dan embak punya jati diri masing-masing.
dan satu yang aku yakini,

kita adalah beda yang sama"


dan sungguh, asal embak tau.. berkecamuk sejuta rasa di hati ini, tentang
"coba ya kalo adek nerusin adek mesti di panggung itu sekarang dan itu sama kayak embak waktu lalu"
atau sekedar celotehan dalam pikiran tentang,
"yakali ya mbak, adek bisa ke luar negeri modal suara"

atau apalah celingkuan-lintasan pikiran yang lainnya.

"dan terlambatkah bagiku
untuk bisa berdiri agar bisa sekedar
atau sejajar "sepanggung" bersamamu?

tidak kan mbak?
belum terlambat kan?
embak di panggung embak dengan suara emas embak dan biar aku berada di koridor panggungku dengan suara kata dan sajak rima gubahanku..
dengan begitu bisa ku bilang bahwa kita sepanggung kan mbak?"

aaaah.. sudahlah mbak, adek cukup bersyukur dengan apa yang adek punya saat ini dan sangat bangga dengan apa yang embak punya saat ini juga.

sangat merasa senang ketika embak senang dan dengan lantang mengabarkan kabar gembira tentang keberhasilan-keberhasilan embak di ranah tengah sana,
atau saat embak mengabarkan tentang masakan internasional yang sempat embak cicipi saat menghadiri seminar internasional beberapa waktu lalu,
bahkan saat embak berucap pengalaman pertama embak menaiki burung baja untuk pertama kalinya yang pastinya bikin adek mupeng dan pengen cepet-cepet juga ngerealisasiin gimana rasanya naik itu burung baja.
dan yang di usia semuda ini embak sudah meraih semua yang mbak inginkan, bisa melihat dunia dari kacamata embak. bisa dengan jelas dan mata terbuka menilai bagaimana negeri kita dengan negeri tetangga saat perjalanan embak ke vietnam dulu.
dan yang dengan senyum sumringah embak ceritakan perjuangan embak bersama paduan suara yang embak elukan hingga memperoleh medali emas di negara orang
dan yang selalu memberikan semangat atau sekedar support kepada adek yang seringkali terombang-ambing dengan keadaan yang ada dan menyemangati untuk bisa menjadi mahasiswa berprestasi seperti beberapa waktu lalu saat embak dinobatkan dan mendapatkan gelar emas itu.
aaah embak memang hebat..
hebat mbak,,,
dan embak terhebat sedunia yang adek punya :)

--dan airmataku tak terbendung lagi--

embak..
biasanya setiap tanggal 25 adek dirumah ya sama embak
tahun kemarin pun kita lagi sama-sama dirumah bukan?
hahahhahaa..
tapi sekarang embak di central jawa sana dan adek di sebelah barat
memang masih sebelahan mbak, masih bisa juga ditempuh semalam dengan bis gajah
tapi adek tetep kangen embak,
tetep pengen ketemu embak langsung..
aaaah tapinya adek cuma bisa cerita lewat situs ini, paling engga embak tau apa yang adek lakuin malem ini, malem yang ngga akan pernah adek lewatin gitu aja..

embak..
hari ini embak lahir kembali di usia embak yang baru
hayooo..
di belakang kepala 2 sudah muncul kepala yang lainnya mbak.. heheh :p
ngga papa mbak, embak tetep keliatan muda kok, persis sama kata temen-temen adek disini begitu adek kasih liat foto embak.
apa coba mbak kata mereka semua?
mereka malah mikir adek yang jadi "embaknya" embak.. hemmmm -___-"
hahahhaaa...

embak..
semoga di usia baru embak ini
embak tambah segalanya yaa..
semoga Allah senantiasa melindungi setiap nafas perjalanan hidup embak
semoga Allah memudahkan segala urusan embak
semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah embak menapaki jejak-jejak embak
semoga Allah mencurahkan segala yang terbaik untuk embak, hari ini-esok-dan seterusnya
dan semoga Allah menjadikan embak, orang yang bermanfaat untuk orang-orang yang disekitarnya..


aminnn

embak..
semangat terus ya mbak,
tetep jadi embak yang paling hebat yang adek punya di dunia ini
tetep jadi embak yang manut sama bapak-ibuk
tetep jadi embak yang ngga pelit buat njajakke adek pas adek maen ke semarang sana
tetep jadi embak yang super embak deh yaa
tetep jadi embak yang semangat
tetep jadi embak dari segala embak embak yang ada



adek sayaaaaaang bangeeeet sama embaaak...
*peluk embak erat*

hahahahhahaa

selamat ulang tahun ya embakku tersayaaaang
semoga semua do'a-do'a baik untuk embak di kabulkan oleh Allah
aminnn



tertanda
-adek-


ini foto-foto embak :

-kangen embak, jadi ngambil dari mukabuku..-



-embak di vietnam sm psm undip-


-embak lomba nyanyi dan juara 3 se-undip, hebaat-


-embak waktu nyanyi-


-embak waktu ngisi acara (kalo nggasalah)-




-embak jadi mahasiswa berprestasi fisip undip-


-teruslah bermimpi mbak, dan teruslah mewujudkannya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar