Jumat, 07 Desember 2012

nggarap soal iku NGELU?

asa besok hari ada responsi daskom dan untuk kali ini tugasnya yaaAllah bejibun ya banyaknya. mulai dari yang nge-resume 2 bab, kuis 2 bab, terus ada tugas ngerjain soal yang beranak pinak sampai 7 itu dan yaaAllah harus membelalakkan mata lebih lama dari biasanya.

dan tugas yang cukup bikin hati saya agak miris itu soal kommasnya (kommas=komunikasi massa) yang darinya lahir 7 soal yang kalau sampai nanti dijawab saya yakin sampai berlembar-lembar dan finally saya punya niatan tulus ikhlas dari dalam hati untuk berslilaturahmi via hp ke keluarga saya ilkom-48 yang kebetulan juga ngambil sc daskom tapi yang jadwal responsinya beda. hahahhaha. got the point?

udah hampir ada beberapa sms lebih dari 5 nomer handphone milik sanak saudara saya di ilkom 48 saya kunjungi malam ini, mulai dari basa-basi tanya materi responsi sampai yang langsung to the point tanya soal kommas udah dikerjain belum #eh

sampai akhirnya terdampar di percakapan super fail dengan salah satu dari mereka, 

namanya : Nur Lailla F-biasa dipanggil Ella-mahasiswi ilkom 48-sudah tidak jomblo-cantik-dan lagi sibuk sama usaha wallpapernya-perempuan cantik blasteran jawa timur-padang.

saya : "Assalamuallaikum ella, ini pristi, kamunya udah ngerjain responsi daskom yang praktikum 12-kommas belum ya?" *okesip ini ngga terlalu basa-basi juga kan ya? haha*
ella : "Waalaikumsalam mbak pris :) wah aku kommas ngga pake ngerjain tugas-tugas, soalnya roleplay terus nih mainannya mba pris.. hehe emang kenapa ya?" *asa pas baca, ellaaa senangnya hatimu turun panas demamku kalau adanya roleplay teruuus*
saya : "Haduuuh la, penake nggenmu,, angele iki soale ._. , yawes maturnuwun yoo la." *menyerah dan pamit*
ella : "Hahahha yup, tapi isolah di karang iku mba pris, kari pahami materi trus searching, heheh penake lek ngomong, soale rak melu mikir. hahhaa. semangat mbak pris." *dalam hati: miris la, angele yo soale ._.*
saya : "Hahaha iyoo la, iki we ge merangkai kata sek pas iki ._., luwih gampang nggombali wong yo timbang nggarap soal, hahah #eh, iyoo la semangat semangaaaat."
ella : "iyoo yo soale lek nggombali wong iku SERU, lah lek nggarap soal iku NGELU.. hahahha ."

hahhahah demi deh ya ini fail banget la, super dan cukup bikin ngakak -___-"
oke la, cukup even sengelu apapun ini harus tetep berjuang untuk ngerjain soal kommas. semangaaaaaat

1 komentar: