Kamis, 13 Desember 2012

lebih banyak diam

sudah beberapa hari ini orang bilang saya banyak diam. alasannya satu, bukan saya mogok makan lebih kepada situasi yang meminta saya untuk bersikap demikian. bukan tipikal cari aman, lebih kepada menjaga lisan yang daripadanya nanti keluar sekelumit kata menyakitkan lebih baik tidak dilontarkan. 

semata-mata satu,
"sudah menemukan satu titik dimana harus berbalik dan berbelok ke haluan lain yang menyiratkan kebaikan. satu fase dimana harus dimulai dengan yang dinamakan perubahan."
harus lebih banyak menyikapi segala sesuatunya dengan imbang-sama rata-tidak mbang cinde mbang ciladan.

"pasti bisa pris, berubah untuk sesuatu yang baik kenapa tidak? pelan-pelan saja, setidaknya sekarang sudah mulai berjalan, semoga istiqomah ya."
-ihda husnayain, keluarga di ilmu komputer-

tulus, itu yang saya rekam.
"insyaallah ihda, mohon bantuannya selalu saling mengingatkan ya."
-saya-

bissmillah,
project manapun harus bisa selesai tepat pada waktunya, termasuk sekumpulan frasa 'manusia dua sisi', lalu soal 'kamu'? emmm.. percaya Allah sudah mempersiapkan skenario Maha Apik untuk nantinya, yang terpenting saling menjaga berusaha mempersiapkan yang terbaik dari apa yang kita bisa persiapkan yang dimulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar