Rabu, 12 Desember 2012

pulang ke 'rumah'

pagi ini dibuka dengan kenyataan bahwa kemarin adalah tanggal cantik 12-12-12 dan lalu terhitung 5 hari lagi dimulai dari hari sekarang adalah tanggal luar biasa dalam hidup.

iseng, buka pages kicauan burung yang siapa tau ada mention 'wah' yang bikin saya mesam-mesem sendiri. dan untuk hari ini yang cukup berhasil bikin saya senyum miris itu mention.an dari salah seorang keluarga saya di koran kampus IPB.

mention pagi yang cukup bikin hati saya mak deg :')

jujur ka, berasa nge-jleb pas tau ada mentionan itu. sederhana sih memang, 4 kata plus titik dan tanda seru, seolah penegasan bahwa seorang saya harus segera 'pulang' ke 'rumah' mengingat amanah besar dan luar biasa sudah mulai diemban di pundak.

engga cuma itu ka, asa dalam hati semakin rindu, rindu suasana 'rumah' yang selalu bisa mengikat tiap insannya untuk selalu pulang barang sejam dalam saban harinya. entah masih sedikit kehilangan 'nyawa' disitu, bukan karena atmosfernya, mungkin akson yang sedikit eror sedang hinggap dalam peredaran pusat pikiran seorang saya sekarang ini.

kangen nji, nanda, umi, marita, icha, anik, jihad,  masjaw, bangton, shaun, kakak gano, kakfar, kakwil, mba nana, kak achi, mba erma (kembaran), dan masih banyak lagi.

oh iya belum ada sepekan kemarin saya bertemu dengan salah seorang keluarga kita yang sempat memutuskan untuk pergi sejenak, akhirnya membuka pembicaraan dan mengatakan kepada saya sudah siap 'pulang' dan siap kerja kembali mengurusi tetek bengek yang ada pada siklus peredaran koran kampus pada bagian jantung perusahaan. masih ingat siapa kan? yaa, keluarga kita :)

aaaah wanna back 'home' soon.
i miss you too :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar