Minggu, 02 Desember 2012

untuk sekarang ini

untuk sekarang ini masih belum ada 'hati', masih biasa saja meminang waktu yang tepat untuk saat-saat bersama. masih belajar mengarungi hari tanpa hati yang lagi-lagi merasa sakit. cukup tertawa lepas dan semuanya akan terasa lebih "baik-baik saja".

untuk sekarang ini, menikmati fase transisi di bulan desember, agaknya menjadi pilihan yang cukup bijak. dan kemudian mulai menyelami persahabatan baru dengan beberapa pihak yang kian hari selalu memberi banyak cerita dari sudut pandang yang berbeda. setidaknya dengan demikian bisa menambah filosofi diri untuk bisa terus berkembang dan menjadi dewasa.

untuk sekarang ini, memilih berada didalam ruang petak dengan spon empuk lengkap bantal dan guling untuk tidur, sebab hal itu terasa lebih menyenangkan ketimbang berada diluar dengan pasang surut air hujan yang kian hari semakin sering menampakkan kelabilannya. emmmh tapi tetap setia menjadi sosok yang betah menikmati aroma tanah selepas hujan. I'm the real petrichor. hehe..

untuk sekarang ini masih terus berjuang, yaaa memperjuangkan apapun yang memang semestinya diperjuangkan. termasuk memperjuangkan bagian hati yang harus segera dimerdekakan dengan kembalinya ruh yang baru. #eh

semoga bisa terus menjadi hamba Allah yang dijaga dan diridhai dalam setiap elemen pijakan niat dan langkahnya, amin. semangaaaaaaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar