Selasa, 19 Februari 2013

akhirnya 'pulang'

selamat berkembang @korpusIPB, akhirnya dari sekian banyak misi yang sudah tercentang misi untuk pulang dan menghabiskan malam bersama terselesaikan dengan apik. yaaa akhirnya bisa 'pulang' ke 'rumah', banyak tukar informasi, bisa melepas rindu, dan yang pasti lebih bisa untuk menyimpan segudang amunisi, saya suka bilang -menyimpan-banyak-energi-.

seenggaknya bisa lebih mawas diri-lebih peka terlebih menyangkut diskusi malam tadi, perihal sejarah yang sengaja dibutakan-kita yang dibutakan sejarah-sejarah yang dihilangkan dan segala macam rupa soal sudut pandang tentang pembodohan.
"Iya ini teh, gua juga harus melakukan banyak perubahan pada diri gua sendiri. stop melakukan kecerobohan!"
-saya.pribadi.-
lalu seputar kita yang bersama-sama menyusuri lembah malam dengan kerlingan mata bulan dan sejuntai senyuman bintang. masih bersama-sama menjelajahi petak jalan yang disepanjangnya menyimpan banyak kenangan.
"sudah semester 4 pris, dulu gabung pas masih cupu belum kelar sarjana TPB, udah aja ya sekarang semester 4. udah banyak yang dilakuin pris? udah banyak kontribusi?."
-percakapan dengan diri sendiri-
berbincang tentang bagaimana menjalani project selanjutnya, bukan masalah siapa yang lebih unggul-siapa yang lebih bisa-tapi tentang siapa yang mau menjalankan bersama-sama. lebih dari sekedar cukup bukan untuk bahan refleksi diri, bahwa hidup sewajarnya melaju terus kedepan, sekalipun menengok ke belakang itu hanya menjadi sisi lain dari bagian mereplika bagaimana yang lalu untuk memperbaiki bagaimana yang akan datang.

asupan dari bang tot *pimum @korpusIPB

bener banget, memang justru karena hidup melaju terus dan kita bisa dibilang sudah-tidak-muda-lagi tapi merasa masih muda itu perlu! hahaha tapi teh saya masih ngerasa memang benar-benar masih muda. hahaha :)

semangat menjalani kedepan
sekarang sabtu-minggu bakalan diisi sama editing-uploading

rabu-kamis-jum'at harus bisa bersinergi dengan banyak susunan alfabet. ya, memang harus keluar dari zona nyaman. sudah terlalu lama.

project kuliah lancar-amanah 'rumah' juga, amin
semangat semester 4!!

sekarang mikirnya jangka panjang, hahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar