Minggu, 10 Februari 2013

HCMDBMC- How Can (My) December Become More Colourfull-part 3

Hei, jumpa lagi, ternyata ke-seruan untuk hari 18 Desember milik saya belum berhenti, 

bagian 1
setelah sepulangnya dari kelas responsi metode statistika saya keluar kelas, udah rame tu ya diluar pas saya jalan mau pulang emmmhh.. ternyata ada yang nungguin saya, bukan sekedar nungguin yang gimana-gimana tapi lengkap sudah dengan se-antek properti yang dia bawa, lengkap ada kue dengan lilin sudah menyala ditangannya, manis memang kejutannya. terimakasih ya :)

rainbow cake :')
ternyata tidak hanya itu, selang beberapa menit kemudian dateng sahabat sekamar saya waktu dulu asrama TPB si Anggitia Istiyani barengan sama Sandi (temennya-anak kpm juga) dan jujur saya aja kaget dia dateng. hehehee kirain ngga bakalan dateng karena mungkin kesibukannya yang memang luar biasa. tapi alhamdulillah dia dateng dan fine, saya dapet kejutan lagi ini. hehe..

biasalah ya, kalau udah ketemu sama anggit itu suka nge-alay sendiri -,-"

bagian 2
bukan berarti terus jadi birthday girl saya lalu meng-cancel segala macam bentuk aktivitas yang ada, atuh ya birthday girl juga manusia biasa. hahaha.. yapski ada agenda buat les kalkulus lanjut hari ini, jadi setelahnya tadi dapet kejutan dan makan kuenya bareng sama whina-nidaz dan anak rohis yang lagi kumpul di kortan lanjut deh saya jalan sendirian ke tempat les. 

oh iya dijalan menuju tempat les, saya dapet hadiah istimewa dari senja,
 
langit sore 18 Desember 2012
sesampainya di tempat les ternyata masih belum pada dateng, padahal biasanya kelompok saya tergolong kelompok yang rajin, terlebih saya yang juga rajin (rajin nge-jarkom -,- biar pada dateng cepet) dan padahal udah ada kak faisal. saya nunggu di depan tempat les cengo sendirian. okesip alone yeaaaah \m/

udah hampir jam setengah 6, aturan lesnya itu emang jam setengah 6 tapi sama sekali tanda-tanda keberadaan temen-temen sekelompok saya belum juga nampak. buy-gisha-rachma belum dateng, cuma dede sama lani yang akhirnya dateng dan nemenin saya yang daritadi cengo sendiri ._. *tumbenan rajin ya, atau saya yang kerajinan (?) haha*

yaudah, gegara sampai jam 6 ditunggu juga banyak yang belum pada dateng dan udah kepentok sama adzan magrib, nego sama kak faisal (pengajar kalkulus lanjut) buat pending lesnya sampai sholat magrib dilaksanakan. *good choice*, sembari sms ke anak-anak yang belum dateng biar bisa dipercepat waktu kehadirannya. udah ngirim sms akhirnya sholat magrib dulu jamaah sama lani, siapa tau kelar sholat magrib buy-gisha-rachma dateng dan langsung mulai lesnya.

habis sholat masuk ke ruangan les lagi dan ternyata emang lagi pada ngebandel ya itu mereka, masih juga belum dateng ditambah lagi sekarang diruangan cuma tinggal duaan sama lani karena dedenya entah kemana perginya. akhirnya setelah ditunggu-tunggu beberapa menit kemudian si buy yang dateng, tapi rachma sama-gisha juga belum dateng -___-" maunya apaaa yaaaa~

pas lagi asyik ngobrol sama lani mendadak dong kaget-syok dan hampir ngejerit gegara lampu tempat les mati, dan itu gelaaap banget, udah aja kebingungan cari senter -lebih tepatnya rieuh sendiri buat nyalain senter hp-. karena senter ngga bisa nyala juga saya gelagepan cari pegangan kanan-kiri tapi ternyata..

lalu kemudian aku melihat cahaya, cahaya kuning ke oranye-an yang muncul dari beberapa batang lilin lengkap dengan perangkatnya, kilau sinarnya menerangi hitam ruang yang tercipta tanpa cahaya, ya mereka sumber cahayanya..

taraaaaaaa....

hahahhaaaaa..
ngga nyangka, ternyata rachma-gisha-dede muncul bawa kue lengkap sama kadonya juga, yeaaaahhh seneng-bingung-speechless mau bilang apa juga, lagi-lagi ngerasa teristimewa.

pas sesi tiup lilin :)


udah deh, ngga punya banyak kata yang bisa diucapin kecuali terimakasih. terharu banget ternyata dapet surprise dari sahabat-sahabat tersayang :* :*

dan ngga cuma itu, gisha-rachma juga udah nyiapin kado special buat saya, dan ternyata juga itu yang bikin mereka telat dateng les. huhuhuhu :') terharuuuu

thanks rachma, gisha loveyouuu :*
kado dari rachma-gisha, telimaaciw yaah sayaang :")
karena sibuk dengan acara potong kue-makan kue-foto2 dan sebagainya, akhirnya les dimulai pukul 19.00 aaaaaaaah,masih engga nyangka bakalan dapet surprise kayak begini :')

thx for everything guys :*
buy-tri-garyn-dede-ryan-gisha-pristi-rachma-lani :')

bagian 3
les akhirnya selesai pukul 21.00 rencana malam ini saya mau balik ke rumah karena ada ayah sama ibu disana, jadi sepulang les saya cuma mampir sebentar ke kost buat ambil barang-barang+baju ganti soalnya besok udah harus kuliah lagi.

disangkain mba galuh (temen kamar) engga ada di kamar, tapi ternyata begitu buka kamar, kaget dong, lagi-lagi saya dibikin ngga nyangka untuk kesekian kalinya.

ada 2 kotak dibungkus kertas kado unik diatas meja belajar saya,

mba galuh, terimakasih :')
saya kaget dari siapa, tapi begitu liat tulisan di kertas yang menempel di salah satu kotak itu saya tau siapa dibalik semuanya. itu tulisan mba galuh.

mba galuh ngga ada di kamar, saya ngga tau mba galuh dimana, baru saja mau keluar kamar terus nyariin ternyata mba galuhnya udah masuk kamar duluan, aaaaaa~ langsung meluk mba galuh kaget dan benerbener ngga nyangka soalnya, terharu untuk kesekian kalinya.

ternyata di dalam 1 kotaknya isinya kue, dan akhirnya saya makan kue ulangtahun (lagi) bareng sama mba galuh :")

***

saya kepada yang telah membuat saya berbahagia dan teristimewa :')


 terimakasih yaa, terimakasih :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar