Minggu, 10 Februari 2013

HCMDBMC- How Can (My) December Become More Colourfull-part 4

Kamis, 20 Desember 2012
"Pris, selesai kelas ke kostan lani dulu yaa pris. takutnya kalau besok-besok susah lagi nemuin waktunya."
-lani.biasa saya panggil cilan.sahabat saya-
Hari ini hari kamis, tanggalnya cantik ya 20 Desember 2012, kalau nulisnya begini mesti keliatan cantiknya 20-12-2012 hahaha yoi men 2012-2012 hehe, sudahlah abaikan tanggal cantik.

jadi di hari dengan tanggal cantik ini lani mengajak saya untuk ke tempat kostnya, dasar sayanya ya yang kepedean atau yang emang doyan nyablak saya bilang aja ke lani begini,
"Ciyee cilan ngajakin aku ke kostan, haha mau kasih aku kejutan yaa? kiwkiww~."
-saya.nadanya rada centil (?)-
hahahhaa,
iseng emang ya dasar saya ini, jadi sepulang kelas *emmm saya lupa mata kuliah apa ya kalau kamis sore*, matematika diskret kalau ngga salah, ya sepulangnya dari kelas matematika diskret saya langsung capcus tu ke kostan cilan. ngga tau kenapanya, tapi yaaa ikut aja kali aja kenapa gitu, haha ngarep.

dan tapi ternyata cilan memang sungguh mengerti, cilan mewujudkan harapan saya tadi, dan ke-isengan saya tadi memang terbukti, ini nih buktinya..

sweet dolphin dari lani :*

kyaaaa~
seneeeeeeengbangeeeeet..

hehehe maaf ya cilan akunya lebay, tapi gimana  lagi sih ya emang seneng, seneng dapet surprise lagi di bulan desember ini, terlebih di tanggal cantik ini uwoooo senengnyaaa~. Terimakasih yaa untuk sweetdolphin yang akhirnya bisa nemenin bobok tiap malem, yang ngga pernah pindah posisi dari ranjang.

terimakasih yaaa lani :)

bonekanya suka saya peluk sendiri :* haha
lagi-lagi saya merasakan ketulusan. alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar