Senin, 25 Februari 2013

lukman pulang!

-semestinya udah mau posting semalem yang lalu, tapi karena pulsa modem habis akhirnya baru bisa posting sekarang. postingan ini khusus saya dedikasikan untuk keluarga saya @korpusIPB-
"Mas, pris, fad makasih yah. gw semakin yakin kalo korpus keluarga gw :)"
-lukman maulana.sempat merantau-
tertanggal 24 Februari 2013, di kostan masjawa. 
Akhirnya lukman datang, datang tepat disaat pengerucutan ide perihal bagaimana korpus via online kedepannya. datang tepat disela-sela tengah banyak bercakap soal "harus bagaimana ini kedepannya."

setibanya lukman, porosnya berganti. semuanya mengarah pada lukman. sibuk membereskan bincang-bincang klasik soal isu yang tengah membumi tanah barat sini. apalagi kalau bukan soal agung-hercules versi shaun yang sempat membingungkan otak kanan dan kiri.

belum banyak berbicara, kalaupun ada percakapannya cuma satu dua, namun akhirnya mengalir. sampai alirannya tepat sasaran, sampai bidikannya pas ke tujuan. apa sebenarnya alasan seorang lukman pergi dan lama kembali. tapi jujur, kedatangan lukman malam ini cukup bisa melegakan hati
"akhirnya pulang juga man."
-saya dalam hati-
benar kok, memang dirasa ada kelegaan tersendiri, mungkin ini jawaban paling kruaksial dalam hidup setelah sekian lama cuma bisa menjadi pertanyaan besar di benak kami, yaa apalagi kelegaan terbesar yang bisa dirasakan kalau bukan kelegaan karena salah seorang anggota keluarga akhirnya bisa kembali pulang.

hipotesanya :
lukman bukan pergi yang tidak akan kembali, mungkin lukman saat itu tengah mencari waktu yang tepat, menunggu momen yang pas untuk menyatakan segala sesuatunya. untuk meyakinkan sebenar-benarnya tentang apa yang harus dia lakukan dan yang dirasa paling pas dengan apa yang hatinya katakan.

sudah diungkapkan pula apa alasan-alasan lukman memutuskan untuk merantau kala itu, dan benar kan hipotesanya demikian. sudah dijelaskan bagaimana bisa hampir sebulan lebih dia tidak kembali datang berkunjung, bahkan beberapa kesempatan bersisipan dijalanpun juga canggung. tapi bisa saya yakinkan itu dulu, setelah malam ini lewat lukman sudah melaksanakan semua sebagaimana porsinya. yaaa lukman pulang.
"Tapi kok gue ngga ngerasa kehilangan lukman ya, gue biasa aja tuh. entah, mungkin karena gue yakin si lukman bakalan balik, cuma lagi ngga ke sekret aja kali kemaren-kemaren pas dia lagi sibuk, makanya kayak ngilang."
-masjawa-
sedalem itu loh man masjawa ngerasain elunya. seyakin itu kan man seorang masjawa sama elunya?
samanya kayak kita man, tiap kali kita ngumpul di 'rumah' topiknya yang ngga pernah berubah tu ngomongin lu, kemana lunya pergi, kapan lunya balik dan masih banyak lagi. hahahaa jangan pergi-pergi lagi man. kalau toh emang lu mau pergi, cepet-cepet balik yaa. jangan mau jadi bang toyib. hahaa
"namanya keluarga man, yang ketika lu pergi menghilang, semenghilangnya lu keluar dari zona yang ada bakalan tetep meyakini dan menanti kalau lu pasti pulang."
-saya-
agaknya harus cepet-cepet kasih tau yang lain, lukman pulang.
nanda, enji, umi, anik, inge, akhirnya terungkap sudah, oknum yang kita cari bakalan cepet pulang. sekarang gimana caranya bikin icha sama si dhiu juga bisa cepet pulang :)

hei kalian, keluarga rindu, cepet pulang yaaa~

ketika kalian bingung kemana harus pergi pas keadaaan carut marut atau bahkan muram durja-senyum bahagia. pulang ya! rumah lantai 2 dengan sepoi angin canda pasti bisa melebur segala rasa yang tercipta. sebab pintunya tidak akan pernah bisa dikunci mati, sebab pintunya selalu terbuka menunggu kepulangan dari tiap-tiap kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar