Selasa, 12 Februari 2013

memorize

akhirnya bisa sampai ke ngemplak juga pas balik ke Temanggung, trus bisa ketemu dan cerita banyak hal bareng sama mba bela-oik-ape perihal semuanya. Untuk seterusnya berharap setiap pulang ke rumah akan ada banyak 'keluarga' lagi yang kumpul. yaa.. semendadak ini kangen sama anak-anak ipa2, kangen icha-anggun-nisa-arista-devi-deandra, dan semua-muanya.

selebihnya baru bisa bertelekomunikasi lewat do'a-do'a yang terpanjatkan setiap hari, semoga sehat-lancar-berkah dalam pencapain cita-cita ditanah perantauannya masingmasing.

bahkan masih terekam jelas, 
obrolan singkat masalah hati, tidak jauh-jauh dari topik pasti remaja masa kini. ya, harus bisa memilih dan memilah. meskipun wanita ujung-ujungnya menunggu dan dipilih, tidak salah kok mempersiapkan diri agar kelak yang memilih kita seseorang yang memang benar kita harapkan. setidaknya dalam fase menunggu nanti tidak akan ada penyesalan.

"jangan pernah menutup diri ya oik, jangan terlalu terbelenggu oleh banyak pikiran dari sudut pandang dan rasa takut yang kamu ciptakan sendiri. sekalinya melangkah itu pasti kamu harus menjalaninya penuh keyakinan dan percaya diri. all is well :)"
-kepada oik-


bareng sama oik-mba bela-ape di ngemplak (rumahnya ape)
nanti chapter-2 kepulangan ke Temanggung titelnya mungkin udah beda lagi, mahasiswa semester 5. amin. berarti musti lewat satu semester buat balik ya? engga ah, pulang sudah jadi harga mati. tunggu aku lagi yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar