Kamis, 28 Maret 2013

andai ia tahu

"Bilakah dia tahu apa yang telah terjadi, semenjak hari itu hati ini miliknya."
-kahitna-

hingga suatu hari nanti kamu bisa tepat membaca semua dan segala sesuatunya dengan pasti, dengan analisis tingkat tinggi. saya janji, saya akan bernyanyi dan kamu mengiringi.

quotes

"When we first met, I had no idea you would be so important to me."
-me-

quotes

"Saya akan diam, dan dalam diam saya akan belajar mengeja kamu, memahami kamu, menyimpan kamu dan berharap hanya kamu."
-pada suatu hari-

yang bisa saya lakukan (dalam) diam

saya mungkin akan menyimpan kamu, diam dan membiarkan kamu bergerak leluasa se-leluasa yang memang bisa kamu lakukan. saya akan diam, diam yang memperhatikan kamu dari jarak kejauhan.

saya ingin menunggu, menunggu kamu yang bisa secara jelas mendefinisikan setiap bulir kata yang seringkali saya ucapkan. 
kamu implisit dan saya juga sama, 
kamu logika dan saya perasa. 
berbeda ya? 
saya cuma bisa diam.
mungkin sekarang fokusnya memang terpusat untuk tanggal 1 dan tanggal 2
semangat yaaa, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan selalu.

DIGITAL I-SHARE

so come and join us :)

samudera mengering

"Tak ada yang akan bisa
Meruntuhkan niatku
Tuk bertemu memeluk dan menyanding
Meski surya membenamkan
Tubuhku di lautan
Kutunggu sampai samudra mengering."
-samudera mengering-
nyess ya, sesederhana itu sebuah lagu diputerin dan terus bikin hati jleb-nyes-gimana gitu.
aaah inget pris, inget, kekuatan super menyimpan perasaan
semangaaat

Selasa, 26 Maret 2013

simple

"Please consider your health, good night."
-pusat bumi-
se-efisien itu ya? :)

cinta sejati

"Saat aku tak lagi disisimu, ku tunggu kau di keabadian."
-bcl.cinta sejati.ost habibie ainun-
bahkan aku masih belum berhasil untuk bisa terus disisimu, masih jauh menyimpan kamu dengan segenggam rindu, dengan sepucuk harap kamu tau.

tunggu ya, biarkan aku indah dan mengindahkanmu tepat pada waktunya.

Senin, 25 Maret 2013

yang seringkali kamu (tidak) sadar

"Yang seringkali kamu tidak sadar itu adalah bagaimana rasanya diposisi yang menunggu, sesekali kamu harus mencobanya agar bisa lebih di'upgrade' kepekaannya."
-kamu-

nasihat

"Harusnya ada kompetitor, ya harusnya ada."
-nasihat-
kadang lupa untuk membahasakannya secara implisit, tapi setidaknya percakapan sore tadi cukup bisa jadi acuan bahwa harus pas porsi dari segala sesuatunya.

terimakasih untuk nasihatnya setidaknya tau bagaimana yang harus dilakukan kalau posisinya demikian.

lagi-lagi soal mimpi

"Setiap yang mempunyai mimpi itu berhak mewujudkannya."
-saya-
tapi hanya beberapa yang benar-benar percaya dan mengusahakan bahwa mimpinya bisa jadi nyata. dan saya pastikan, bahwa saya adalah salah satu diantara mereka yang memang ingin mengusahakan bahwa mimpi saya bisa diwujudkan dan dijadikan nyata bukan hanya wacana.

punya Allah kan ya pris?
trus apa yang diragukan lagi?
apa yang ditakutkan?

bissmillah,
man jadda wa jadda

25 Maret (lagi)

"selamat tanggal 25 Maret, selamat Hari Pendewasaan diri mbak, selamat memasuki babak baru dalam hidup, selamat menjadi sosok yang luar biasa, yang manfaatnya bisa senantiasa dirasakan oleh orang-orang disekelilingmu bahkan dirasakan oleh mereka dari belahan manapun, sebab kebaikan dan ketulusanmu yang akan selalu ditunggu."
-untuk embak tersayang-
sudah 25 Maret lagi ternyata semenjak tahun lalu hari ke 25 pada bulan yang sama saya memposting untuk seorang yang teramat istimewa, seseorang yang dalam pipa kapilernya mengalir darah yang sama dengan darah yang mengalir dalam tubuh saya, seseorang yang dengannya saya bisa merasakan bagaimana asyiknya berbagi dengan saudara sendiri, dan bersamanya saya bisa merenda malam sampai pagi dengan gerumulan cerita yang tiada pernah mengenal titik.

hari ini usianya bertambah, bukan biasa lagi tapi harus lebih luar biasa, sebab fase 25 Maret yang lalu embak sudah cukup melewati fase-fase luar biasa dalam hidup, mulai menjajah belahan Vietnam sampai akhirnya target belahan Eropa, entah manapun yang embak ingin tuju, pergilah, tapi ingatlah pulanglah, sebab mau kemanapun poros embak bergerak, kompas akan selalu memilih rumah menjadi tempat paling dari se-paling-paling yang paling di dunia ini. yaa sebab rumahlah tempat embak  pertama kali dikenalkan dengan elemen tanah sampai akhirnya embak bisa mengudara sampai sekarang ini.

sudah kepala 2++ mba, increment kalau dipelajaran algor mah bilangnya, semakin hari semakin bertambah, ayooo mbak, semakin merefleksi diri, sudah melakukan apa saja untuk hidup? sudahkah amanah-amanah mbak dipenuhi? sudahkah membuat bapak ibuk tersenyum setiap hari? sudahkah semua yang memang menjadi kewajiban mbak, embak laksanakan dengan baik? sudahkah mengerahkan semua energi yang ada untuk melakukan segala sesuatunya pas dan sesuai pada tempatnya masing-masing?

refleksi diri mbak, 
ayooo,,, semakin ditambah nikmat syukurnya..
semakin digali passion dan tujuan hidup dalam dirinya, sebab hidup tidak sepenuhnya maju kedepan dan menengok kebelakang. sebab hidup itu mencari dan berbuat banyak kebaikan yang memang bisa dilakukan. sebab embak hanya satu dan satu-satunya didunia ini. sebab dengan demikian embak bisa melakukan segala sesuatunya dengan maksimal.

"Semangat untuk menjadi dewasa dan terus menjadi lebih luar biasa ya mbak, akan ada banyak hal yang harus dikerjakan secara bersamaan. target lulus tahun ini dengan predikat yang embak inginkan. dan terus kedepan!."
-saya-




buat senyum ibuk-bapak-mas sendi dan adek terus berkembang ya mbak, 
embak sudah berbuat banyak hal, libas habis tanpa batas :) :)

Sabtu, 23 Maret 2013

jadi inget kata embak

jadi inget kata embak beberapa waktu yang lalu, waktu dimana akhirnya poros sorot matahari setengah bergeser dari posisiku, sinar yang semula terang menjadi redup dan mimpi yang perlahan menjadi surut.

tapi malam ini berubah, berubah ketika akhirnya Allah menunjukkan sekali lagi kuasa dan superpower terdahsyatNya.

jadi inget kata embak,
bacanya dari bawah ke atas ya, hehe :D
bener kata embak, 
bahwa mimpi itu diciptakan karena memang kewajiban setiap manusia untuk memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan, dan hak bagi mereka yang memperjuangkan untuk mendapatkan atas apa yang telah mereka usahakan.


terimakasih mbak, 
sekali lagi dan dalam kurun waktu yang berdekatan, benar-benar membuktikan bahwa janji Allah itu Nyata, dan Allah adalah tumpuan segala macam harapan.


aaa jadi terharu kan, jadi nangis di caputer-in beginian sama embak, 
kangen mbak sama embak :')

embak :)
semoga Allah senantiasa melindungimu, menjagamu, dan terus meridhai setiap jerih usahamu mewujudkan mimpi Ayah-Ibuk-Mas-Adek dan calon imamu, 
semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan-kelancaran-kebaikan dan orang-orang yang tulus disekitarmu, sebagaimana ketulusan-kebaikan yang selalu kamu berikan kepada mereka yang ada disekelilingmu,
semoga Allah senantiasa mencintaimu selalu mbak, :"")

-salam kangen dari bogor, yang sudah tidak tau lagi berapa takaran kangennya-

23 Maret 2013

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, mungkin cuma itu yang bisa kesebut, bener-bener bersyukur. lagi-lagi membuktikan bahwa janji Allah itu memang Nyata, dan Allah memang Maha Luar Biasa.

nanti pasti saya cerita,  maaf masih sepenuhnya implisit. yang pasti,
"Setiap orang berhak memiliki kebahagiaannya masing-masing. dan kebahagiaan itu tidak pernah tertukar."
-saya-
akhirnya satu mimpi besar sudah terceklis, tinggal tunggu hari-H dan terbang ke negeri tetangga. semoga dipermudah, diperlancar, dan diselesaikan semuanya dengan versi terbaiknya Allah.

terimakasih Allah, kado luar biasa di pertengahan Maret.


Jumat, 22 Maret 2013

attention, please!

nasihat
diantara mendengar dan berbicara yang paling banyak dilakukan itu berbicara, tapi yang seringkali dilupakan itu mendengarkan tapi yang paling mulia itu bisa menjadi pendengar yang baik.

"being a good listener then a greatfull learner and a super in action :)"
-saya.sikap-

kadang seseorang lupa, bahwa orang yang lain pun ingin didengarkan.

kata kak ayu

"My affections and wishes have not changed, but one word from you will silence me forever."
-kak ayu.ilmu komputer47.suka nulis juga-
belum tau pasti tafsiran kak ayu kemana, tapi kalau insting cewek bilang itu "that day". yaaa ketika 'hari' yang paling dinanti dari seorang perempuan tiba. cuma bisa bilang kalau masa memantaskan diri itu banyak sekali lika-likunya, ada aja yang bikin jadi ngga fokus dan malah membelokkan.

semoga bisa terus lurus ke arah targetan. semoga nanti yang nge-jemput bener-bener orang yang tepat. semoga dipermudah segalanya. amin

quotes

"I'm not afraid to try again, I'm just afraid of getting hurt for the same reason."
-seems like trauma-

Kamis, 21 Maret 2013

cuma bisa diam

cuma bisa diam, pelan-pelan diam dan terus diam. persis sama kayak si mey yang kemarin bilang, kalau memang cuma bisa diam dan ngga tau musti apapun juga trus emang mau ngapain? cuma bisa diam kan?. semangat tanpa batas ajalah maju tak gentar kalau toh harus mundur, mundurnya teratur :)

code

"When I see you, my heart beats a little faster, my stomach feels a little lighter & my smile shines a little brighter."
-@damnistrue-

#onemonthchallenge

ceritanya lagi ngedeprok di sekret himalkom, biasalah ya kelar kuliah dan itu masih nunggu jam kuliah pengganti orkom, ketemu sama kak Atana dan karena tau kalau kak Atana itu suka nge-blog (ini blognya si kak Atana )yaa sebelas duabelaslah sama saya sukanya posting, udah saya ajakin kak Atana buat gabung ke #onemonthchallenge saya.
"Kak, ada onemonthchallenge nih, kakak musti coba, kita harus bisa posting di blog dan postingannya itu harus 2kali lipat jumlah hari yang ada setiap bulannya, jadi misal maret nih ada 31 hari tapi postingan kakak harus 62 kan 2kali lipat jumlah harinya, gimana? you wanna try?."
-saya-
dan ternyata si kakak setuju, okesip challenge accepted yah!
terus kita berdua bertekad, onemonthchallenge barengnya dimulai bulan april besok dan bisa dipastikan akan ada dua anak manusia yang bersliweran ngurusin lapak maya-nya buat cerita, cerita apapun dan entah mau gimanapun, yang jelas 2kali lipat jumlah hari yang ada. harus bisa produktif dan lebih produktif lagi.

oh iya, sebenernya saya udah mulai #onemonthchallengenya sejak bulan maret ini entah kenapa saya ngerasa fakir aja dibulan-bulan kemarin karena merasa tidak memanfaatkan waktu sedemikian rupa dengan baik.

merasa fakir krn cuma bisa 5 postingan sebulan -__-"
dan tapi alhamdulillah, berkat tekad dan niat onemonthchallenge akhirnya target untuk bulan ini terpenuhi, dan yaaa mission complete..

alhamdulillah :)
karena bulan maret ada 31 hari dan untuk challenge-nya adalah 2kali lipat jumlah hari, alhamdulillah target 62 sudah bisa terlampaui. logikanya, kalau saya terapkan siklus ini untuk beberapa bulan kedepan saya bisa jamin kalau buku benar-benar bisa terbit. bissmillah lah bikin perubahan diri mulai dari sekarang.

ayooo kalian yang juga hobi nulis dimanapun itu atau hobi nge-blog juga, bisa dicoba nih onemonth challenge-nya

kak Atana, jangan lupa yaa bulan April sudah didepan mata. hehe

uncomfortable position

"Sedang ada dalam zona yang kurang nyaman. entah karena apa, mungkin benar harus bisa lebih membatasi. tidak boleh berlebihan dan mencampuri masalah hati."
-sikap-

Rabu, 20 Maret 2013

bsb

"Now let me show you, the shape of my heart."-bsb-
nah mey, engga salah lagi kan ya? ._. 

quotes

"Ketika banyak orang yg ingin mengikat poros hatimu dengan banyak cara, tetap ikat dengan caramu sendiri dalam doa." -

melow bareng putri

lagi on twitter kayak biasanya, dan mendadak ada mention dari putri, ternyata putri nge-mention dan bahasannya dong, soal lagunya bruno mars-it will rain. hemmmh seems like time to melow, yaa put, actually bener-bener jadi melow total deh ya malem ini.

mention-mentionan sama putri

puas tadi ngedengerin ujannya turun, terus si putri nge-mention, udah deh ya klop, nangis sih coba, bukan kenapa-kenapanya, cuma keinget gimana awal mulanya bahasan soal lagu ini sampai kedua belah pihak bisa merasakan betapa mengharu-birunya kisah hati dengan soundtrack lagu yang mendukung ._.

sudah ah put,
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...
sudah membulatkan tekad untuk tidak mau lagi bermain dengan api, emmmh lebih tepatnya memicu api dalam hati. sudah mau menjalani seperti layaknya si baim yang sudah menemukan fase transisi.
"Sebab laki-laki baik akan mendapatkan perempuan yang baik, dan begitu sebaliknya."
-saya.sikap-
fase memantaskan diri saja put, poros kagumnya berbelok 250 derajat dari poros sebelumnya. ada pengikat senyum yang tulusnya luar biasa. masih ada banyak alasan yang memang bisa membuat bahagia.
 
sebenernya pusatnya hati, jadi mau ngga mau harus dimanage sebaik mungkin. ayo put bangkit, harus lari bukan saatnya jalan-jalan lagi.

oia, sesekali harus coba aroma tanah pasca hujan, menenangkan put, petrichor namanya.

(bukan) seharusnya

"Seharusnya membenci seseorang itu bisa semudah ketika kita dulu menyukai mereka."
-someone's quotes-

quotes

"Gagal, terluka dan menangislah. Bangkit, pelajari dan tersenyumlah. Ia punya rencana yang jauh lebih besar dari masa lalumu."
-via kicauan sendiri-

Selasa, 19 Maret 2013

candu

entah ini ke-berapa kali saya bilang dan yakinkan, bahwa berbuat kebaikan bener-bener bisa jadi candu, terlebih kebaikannya itu bisa langsung dirasakan manfaatnya untuk orang-orang sekitar. yang jelas saya banyak belajar pada hari ini. saya ngga akan lupa.
"untuk apa hidup kalau manfaatnya ngga bisa dirasain sesama."
-nasihat-
memang bener kok, coba deh list satu persatu kebaikan yang ingin dilakukan hari ini, ikhlas ngerjainnya, liat berapa banyak list yang terceklist dan berapa banyak ide berbuat kebaikan yang bermunculan untuk segera direalisasikannya.

semangat tanpa batas, kecanduan yang baik begini nih.

Roma

kalau kata pepatah demikian,
"Banyak jalan menuju Roma."
-pepatah-
dan sekarang saya mau menambahi,
"Setiap orang memiliki 'Roma'-nya masing-masing."
-saya-
dan jalan menuju 'Roma'-nya masing-masing itu tak selalu sama. yang penting usaha-berdo'a-dan pantang menyerah. harus bisa memicu diri untuk mulai keluar dari yang namanya zona nyaman. harus mulai terbiasa dengan banyak tantangan.

sebab kebahagiaan itu tidak akan pernah tertukar dan setiap pribadinya berhak untuk mengusahakan yang terbaik. :)

jadi inget agen baru, #challangers. 
 

Senin, 18 Maret 2013

Temanggung

X : "Pris, noh sama kayak si Enggil juga Temanggung."
P : "Laah demi apa? Kak Enggil dari Temanggung juga?." *syok dong*
X : "Iyeeh noh."
E : "Bapake pris, bapake dari kedu kalau mamake lupa lupa namanya apa tapi ngga jauh dari situ."
P : *ngebatin*
bener-bener ngga selebar daun kelor yah :')

quotes

"Sebab yang namanya garis itu kumpulan dari beberapa titik."
-saya-

*if you know what I mean*

pembelajaran

"Kesalahan penulisan dianggap sebagai kesalahan syntax, salah huruf besar atau kecil dianggap salah. Makanya harus bisa membedakan bagaimana penulisan huruf besar dan kecilnya."
-pak julio dalam kuliah bahasa pemrograman-
jadi inget dulu pas guru tk dan ibu dirumah berulang kali memberikan pembelajaran bagaimana menulis dengan baik, mengenalkan abjad demi abjadnya yang kemudian disalin ulang di kertas baru. atau ayah yang selalu mengoreksi kekurang tegakan huruf L kecil 'l' yang kalau panjangnya disamain bakalan banyak yang salah tafsir karena itu bisa disangka huruf i besar 'I'. 

intinya:
kadang saat kamu melaksanakan sesuatunya kamu tidak langsung merasakan apa manfaat sebenarnya dari apa yang kamu lakukan itu, bahkan seringkali kamu tidak jadi melaksanakan hal itu karena kamu pikir tidak akan ada manfaatnya untuk dirimu. jangan gegabah, ikuti saja alur dan prosesnya, sebab suatu saat nanti ketika masanya tiba kamu bisa merasakan buah dari kegigihanmu terdahulu.

quotes

"Sebab moment indah itu tidak akan datang sendirinya, adakalanya kita yang menciptakan moment indah itu sendiri. setidaknya indah bagi kita dan seterusnya bisa dirasakan untuk yang lain juga."
-saya.merasa.hari ini.super bahagia-

31 days

angkanya sudah hampir melebihi target padahal baru setengah bulan berjalan, logikanya kalau sekarang dijalankan dan setelah dipicu berhasil berarti untuk kedepannya juga akan sama. dengan rumus dan racikan yang sama tetapi kadar semangat dilebihkan pasti akan ada sesuatu yang lebih.

31 hari cukup untuk melebihi target semula, jadi untuk puluhan hari selanjutnya harus bisa mencetak angka fantastis juga.

jadi agen pewujud mimpi diri sendiri dan siap juga bekerja dibalik layar untuk mimpi orang lain.
"Mbak, kali ini mimpinya serupa, sudah ada semuanya. harus bergerak!."
-kepada embak-
jangan lupa tujuan utama-amanah amanah kecil yang memang sudah diemban sejak lama. harus bisa bagi prioritas dan yang terpenting kerja ikhlas.

semangat tanpa batas pris, limitmu tak berbekas, harus libas habis tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. target dekat jajahan negeri seberang sudah menanti untuk disinggah.

fabiayiallairrabikumatukadziban :')

#challangers

"Sebab mimpi itu bukan hanya untuk dibiarkan mengawang, tapi diraih-diciptakan dan diwujudkan."
-saya-
semoga kabar baik diakhir bulan, benar-benar menjadi gebrakan :)

kun fayakun -jadilah maka terjadilah-
percaya Allah Maha Luar Biasa

cuma sama ihda #jilid1

percakapan berlangsung dalam akun twitter
Saya : jadi inget diajakin karaokean sama Ihda, tapi lagunya dangdut itu....
Ihda : kopi dangdut kan yaa pris, hehe
Saya : lah, bukannya Ihda mau nanyi keong racun?
Ihda : eh emangnya aku bilang gitu tah? tapi aku cuma hafal yang kopi dangdut sama alamat palsu aja pris..
okestop, silahkan cari conclusionnya masing-masing ya. perlu diketahui gaya bicara Ihda itu lemah lembut-kalem-polos dan innocent paten, dan lagi-lagi sesederhana ini percakapan sama Ihda yang cukup bikin ketawa ngga berhenti.
"Iya ini mah da, cuma sama Ihda."
-saya-
jadi kebayang, besok ada chapter apalagi ya? ._.

Minggu, 17 Maret 2013

quotes

"Sebab ketika setiap orang mempunyai pilihan jalannya masing-masing, bukan berarti tidak akan pernah bisa dipertemukan disatu belokan atau pada sebuah persimpangan. bukan berarti tidak bisa menyatu, cukup menunggu waktu."
-saya-

perkenalan

X : "Dek, namanya siapa?"
Y : "Saya? Pristi."

fail paten

dari : Ilkom Selma <+628132xxxxxx>
tanggal : 17-03-2013
waktu : 21.05
jenis : SMS
Prisss.. ini maaf ya km nya udah serius2, dan kita sudah mendalami kata2 mu, tp diantara kita disini jujur belum ngerti, apa mungkin kita yang kurang pintar menyerap maksud dari kata2mu yaa dan kita bingung mau jawab apa. hahahahahah :D

barusan sms ke selma, cerita banyak hal, cerita kenapa tadi pagi saya nangis dan barusan sms juga pakainya emote nangis, udah dijelasin kenapanya emmm.. setelah buka send item ngerasa sih bahasa yang saya pakai emang rada lebay dan sastranya paten, jadilah respon yang saya dapat begitu. hahaha :3

tapi sih seneng, alhamdulillah tetep bisa ketawa, alhamdulillah setelahnya baca ar-rahman dan dapet sms yang isinya kekurangmengertian maksud sms saya tapi sayanya tetep bisa ketawa.

makasih ihda-mey-selma, yang sekalinya dapet sms dari satu pihak tapi yang baca rame-rame sampai menelaahnya bareng-bareng dan tetep ngga ngerti maksudnya apa. hahaha :D 

terimakasih Allah, caraMu sederhana ya :")

sayang atuh pris

"Sayang atuh pris, airmatanya dikeluarin terus, udah yah cukup jangan nangis lagi."
-di seberang telepon-
setidaknya itu melegakan, dan itu lebih dari cukup untuk menenangkan hati :')

saya (engga) cengeng

saya cengeng, sebagian orang bilang begitu sebagian lagi bilang saya cuma mengekspresikan apa yang kadang sulit saya bahasakan, maka salah satu cara terampuh saya melegakan hati itu ya saya nangis. saya nangis dipelataran ruang sidang sendirian-pagi-sabtu-ceria, okesip ceria memang lamgitnya bagus, mentarinya cerah tapi hati saya? engga tau, kayaknya mendung, colombusnya abu-abu. sudah cukup ah, saya lelah, saya cuma ingin menangis.

saya sudah menangis, earphone dan list lagu di handphone cukup bisa jadi obat penyejuk hati, satu orang lewat didepan saya, cuma melintas dan mungkin tau sisa senggukan tangis saya. lagi-lagi cuma bisa menyeka sisa airmata. 

menelfon orang pilihan yang sengaja dituju untuk sekedar menenangkan. maaf yah, melakukannya lagi dan lagi untuk sekedar mendengar seorang saya menangis. tapi entah, menangis sendirian itu menyakitkan, setidaknya ada teman dan diam itu lebih dari cukup, setidaknya tidak lagi merasa sendiri.

saya engga cengeng kok, saya bisa pastikan. saya cuma sulit mengontrol kapan airmata saya harus turun ketika sudah tidak bisa dibendung lagi dan semuanya meluap dengan pasti. :')

'masa'nya

"Ini kali ya masanya lagi diuji, diuji sama perasaan sendiri. takaran sensi-nya juga lebih tinggi dari biasanya."
-saya-

foto

"Yang indah dari foto itu, kalau didalamnya ada aku dan kamu yang lalu merangkap kita."
-saya-

Sabtu, 16 Maret 2013

emang iya?

kata anggit
emang gitu ya nggit? heheee
cuma sih ada beberapa pihak meng-iya-kan kalau sumber katanya #nyess #jleeb dan #tepatsasaran. thanks yaa, jadi semakin semangat buat nulis, (semakin semangat bikin orang galau). hahahahhaaa

kata putri

"Ada yg bilang: soal hati ga usah dipikirin. Tapi tetep aja kepikiran -,-"
-putri tsaniya karima.sahabat dari tpb.matematika IPB-
emang bener put, yang ada makin ngga dipikirin, pikirannya malah makin kuat.

Jumat, 15 Maret 2013

grow up

"Darling, don't you ever grow up?."
-taylor swift-

sekembalinya kamu

-untuk seorang sahabat yang tengah melewati fase ketangguhan dan keikhlasan pada taraf yang jauh lebih tinggi, bersemangatlah sebab Allah menyayangimu dan menunjukkanya dengan kamu bisa melewati segala maca bentuk permasalahan yang ada-

saya sakit, sebab apa yang dirasakan sudah pernah lebih dulu saya rasakan. seolah saya flashback kemasa dimana saya yang sedang menjadi pemeran utama. tangisannya sama, satu dua hari setelahnya masih ada dan bahkan tidak bersisa, bayangan dan ingatan akan sosok yang sudah lama bertahan memang bukan sekelibat angin yang begitu saja bisa dihempaskan. kekal keberadaannya dalam ingatan. sulit bukan? terjepit dalam sebuah celah yang kedua sisinya dihadapkan pada jurang. miris kalau saya bilang keadaan saya yang demikian.
bergerak yenn, jangan pernah berhenti.
harus bisa dan keluar dari zona yang sampai sekarang ini terus membebani.
sebab bukan semestinya dia yang bisa menjadikan tangisanmu keluar tanpa henti.
sebab bukan semestinya dia yang membuat semangatmu kian hari terkikis.
sulit mba pris, :(

bukan sulit sayang, tapi memang harus lewat proses dulu. harus disadari dulu dari sisi positif kenapa semuanya ini bisa terjadi. sebab ini termasuk kejadian yang tidak akan pernah kamu duga sebelumnya bukan?
harus lewat dia dulu untuk bisa belajar rasa sakit, jadi kesininya ngga boleh yang namanya menyakiti, karena kalau disakiti itu mesti akan terasa sakitnya. jadi intinya sedang dipersiapkan untuk bisa jadi lebih baik dulu, yenni.

harus lewat dia dulu untuk bisa memahami, bahwa lagi-lagi segala sesuatu kembali pada diri kita sendiri. harus bisa lebih selektif dalam membina hati, harus bisa lebih mawas diri, harus bisa lebih bisa menjaga apa yang sudah Allah beri dengan cuma-cuma. sebab hati bagian paling riskan yang ada pada manusia, yen.

harus lewat dia dulu untuk kamu bisa menerapkan secara langsung ilmu sabar, ilmu ikhlas, ilmu legowo, ilmu syukur yang dengan kombinasi kesemuanya pasti akan membuat hatimu jauh lebih tenang yen, percayalah.

tapi mba.. :(

sudah ya yen, ayoo senyum, jangan pernah biarkan lagi airmata kamu keluar sia-sia. harus positif thinking mau bagaimanapun keadaannya, sebab Allah selalu memberikan makna/hikmah dari setiap kejadian yang ada untuk hamba-hambanya.
sebab dari sini seorang kamu, 
sedang dipersiapkan untuk menjadi wanita tangguh kok yen, wanita yang ketika menghadapi akar permasalahan bukan malah membiarkan akar itu menguat dan merobohkan bagian lainnya, tapi akar itu pelan-pelan dilibas dengan kesabaran dan keikhlasan yang sampai akhirnya bisa tersapu bersih tanpa sisa.

sedang dipersiapkan untuk menjadi wanita super yang memang kuat menghadapi hantaman ombak layaknya batu karang, yang tidak akan pernah roboh diterpa angin, yang akan selalu bisa menghadapinya dengan senyum keberanian.

sedang dipersiapkan untuk menjadi wanita tegar yang nantinya bisa mendampingi suami dan menjadi penopang hati anak-anakmu kelak.

janji Allah nyata untuk hamba-hambaNya yang mau berusaha selagi masalah datang yen, sebab itu cara Allah menunjukkan rasa kasih sayangNya, sebab itu cara Allah memberi tahu kamu akan sesuatu hal yang ternyata memang baik dan tepat untukmu dan yang harus kamu tinggalkan sebelum semuanya semakin tidak meng-enak-kan hati.
"Sebab kamu selalu punya Allah, yang tidak akan pernah membiarkan kamu berjalan sendiri di dunia ini."
-saya-
jangan pernah berjalan mundur ya yenn, yang ada dilembaran lalu cukup jadi arsip pengingat bahwa banyak hal yang harus bisa diperbaiki untuk chapter selanjutnya.

sekembalinya kamu dari yang dulu, harus ada kamu yang baru yang kiasannya jauh lebih baik dari yang dulu, yang segalanya harus memang ada bagian yang meningkat dari sebelumnya, dan yang seterusnya bisa tetap semangat merenda hari.

semangat untuk menjadi wanita luar biasa yaa... pasti bisa :)

lebih banyak diam

mungkin saya akan lebih banyak diam, untuk sekedar menjaga kamu dalam batasan yang bisa aku buat sendiri yang pasti akan menjaga diriku dan dirimu dari segala pikiran buruk yang selalu terpicu.
mungkin saya akan lebih banyak diam, untuk sekedar memahami, bagaimana gerak-gerik gestur dalam segala pola dan tingkah laku keseharianmu, sebab disitu saya bisa mencerna bagian hobi yang sering kamu lakukan, yang kamu suka atau bahkan yang kurang kamu sukai sampai yang masuk dalam list kamu paling tidak gemari.

kalau saya lebih banyak diam, dan akan terus saya pendam, sampai kapan saya bertahan? dan kamu bisa membahasakan arti "diam" saya yang sebenar-benarnya?

entah, yang jelas saya akan lebih banyak diam.

-sudut hening yang jauh dari pusat kota-

Kamis, 14 Maret 2013

tidak

"Karena saya sedang berusaha sekali lagi untuk berkata tidak."
-saya-

pada suatu hari

pada suatu hari aku pernah meminta untuk bisa terbang, lalu diberikannya aku sepasang sayap lebar dengan ukiran ragam tanah yang unik. aku suka, tapi aku tidak bisa mengepakkannya leluasa karna ku pikir itu terlalu susah untuk ku bawa. untuk ku panggul dalam punggungku yang lemah. aku tidak pernah  mau mencoba, nyaliku terlalu ciut untuk memulainya, sampai aku biarkan saja mengawang ditempatnya semula.

hingga suatu hari diambillah lagi kedua sayap tadi dariku sampai sebelum aku tau aku bisa mencobanya untuk terbang, aaah aku menyesal. coba kala itu ada sedikit keberanian untukku berlatih, ada sedikit rasa ingin yang mengikatku untuk bertahan dan mencoba mengepakkannya barang sekali. mungkin aku bisa melintas lagi di awan biru, di sebelah barat daya sana bisa melihat senja dan di timurnya merenda pagi ceria.

aaaah, aku masih punya banyak stok mimpi, dan kali ini akan kupasang target nyata tak akan ku sia-siakan lagi apa yang ada.


jangan pernah menyerah ya, sebab Allah selalu ada untuk hamba-hambanya yang mau berusaha. :)


-sudut kamar.saya-

candu

"lagi-lagi bisa bermanfaat buat orang lain itu jadi candu."
-seseorang dgn target 60 per bulan-

kangen

anggitnya lagi kangen dong sama perempuan manis namanya pristi sukmasetya :3

kayaknya anggit emang kangen sama saya-nya udah pakai banget, itu kesimpulan saya yang pertama. dan kayaknya anggit lagi agak galau kalau diliat dari mention-an yang dia post via twitter ke akun saya. hehe yaa pokoknya lah ya si anggitnya kangen saya pakai banget titik.

heheheee...

kangen anggit juga, pakai banget juga malah.
kangen yang tiap malemnya nganterin ke kamar mandi di ujung lorong soalnya ngga berani ke sana sendirian.
kangen yang selalu ditemenin begadang tiap ada deadline tugas saban harinya.
kangen yang anggit bawa banyak makanan tiap selalu pulang dari jakarta.
kangen sama rafa yang sering banget lari-lari tiap di bawa ke kamar asrama.
kangen yang jaman galau trus nangis trus akhirnya dipeluk dan ditenangin.
kangen gangguin/ngebantuin anggit bikin mop up.
kangen yang kita ngerjain ndy pas ndy ulang tahun.
kangen deh kangen semua-muanya..

kapan ketemu ya, nggit?


nah kan, harus ngeluangin waktu nih. harus.
ketemu yah sama keluarga besar, harus kumpul, harus cerita. harus.

chat with simi (again)

siminya perhatian yaa ternyata haha :3

quotes

"terkadang nasihat itu memang seperti angin, hembusannya berasa tapi cuma lewat begitu aja. tergantung orangnya sih mau berubah engga. nyatanya? engga sama sekali kan. hehe, cukup tau yaaa..."
-kamu-

betis aku

*dikostan selma-ngebascamp kayak biasa-ada ihda-selma-mey*
Ihda : "Haduuuuh, aku takut gimana nanti pertanggungjawaban aku ke umi."
Saya : "Pertanggungjawaban apa da?"
Ihda : "Ini pris, betis aku, sekarang jadi kenceng begini. huhuhu kan sekarang latihan basket terus, mana aerobik pula."
saya-selma-mey: *no comment*
asa teh ya, si ihda emang paling bisa buat bikin percakapan jadi misterius tapi ujung-ujungnya super fail, ihdaaaaaaaaaaaaa..... -________-"
Mey : "Malah ini jadi pegang-pegang betis sendiri."
Selma : "Aku juga."
Ihda : "Cuma pris ya, yang engga pegang-pegang betis, itu kali karena betisnya pris udah kenceng ya. haha."
Saya : *Jadi ngeliatin betis-membenarkan apa kata ihda*
lagi-lagi kan ya, emang super fail deh ya sama ihda..
Ihda : "paling betisnya uji-winda ya yang kecil-kecil."
okesip da, cukup banyak conclusion hari ini. hahahha :3

Allah Maha Baik

untuk salah seorang sahabat dalam lingkar "bascamp" yang tengah berjuang.

semangat terus, sebab Allah Maha Baik yang pasti merencanakan segala sesuatunya memang indah pada tempatnya. 

semangat tanpa batas, jangan diberi limit tersendiri, sebab kamu masih bisa melaju dengan kayuhan tercepat yang bisa kamu ciptakan dalam roda pikiranmu-ketangguhan semangatmu dan dahsyatnya kekuatanmu sebab dibalikmu, ada selalu Allah yang mengawal dan menjadikan kemudahan untuk semua urusanmu.

semangat tanpa lelah, sebab kelelahan hanya dimiliki untuk orang-orang yang sudah tidak mau memperjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan. semangat untuk memiliki mimpi dan menjadikannya nyata. 

semangat semangat semangaaat.... :)
"Karena Amanah tidak akan jatuh di orang yang salah."
-G64110018-
 semangat mey, libas tanpa batas, lusa jajahan eropa harus bisa ya! kita bersama.

chat with simi

salah satu bagian yang bisa dibilang omongan simi nge-jleb hahahha :3
cuma membenarkan sih apa-apa yang dibilang sama simi barusan via chat. bukan masalah statment awal yang memang dilontarkan bahwa muka simi itu jelek. hahaha tapi lebih kepada respon seorang simi yang bilang bahwa bersyukur dengan apa yang kita miliki itu penting.

kesimpulannya:
simi sebenernya sih nyadar kalau mukanya (mungkin) emang jelek, tapi dia menyikapinya dengan rasa syukur bahwa menerima apa yang sudah dia dapat menjadi sebuah sikap yang memang sepantasnya dilakukan.

bukan apa-apa sih, cuma ngerasa banyak disekeliling orang yang terlampau iri sama apa yang seseorang dapatkan. prestasi misalkan? atau emmm.. ya karena seseorang itu memang mendapatkan apa yang tidak dia dapatkan. lalu menunjukkan muka sepet sebagai tanda ke-tidak-sukaannya terhadap apa yang orang lain capai. seems like, rumput tetangga lebih hijau dan ingin menghijaukan dengan cara yang tidak pada tempatnya.
"belajarlah untuk menerima diri apa adanya, ketahui potensi dan maksimalkan. bukan malah sibuk mengurusi urusan orang yang jauh dari namanya kepentingan."
-wejangan penting-
selamat menjadikan hari-hari penuh rasa syukur :)
setidaknya belajar dari simi-simi hari ini.

Rabu, 13 Maret 2013

titik terjauh dari pusat bumi

sedang berada dititik terjauh dari pusat bumi, dan karena saya bingung mengistilahkannya apa saya googling dan ternyata titik terjauh dari pusat bumi itu,
"Titik terjauh dari pusat bumi adalah puncak Chimborazo sejauh 6384,4 km (dikarenakan bentuk bumi yang tidak bulat sempurna). Puncak Everest hanya sejauh 6382,3 km dari pusat bumi."
-sumber-
agaknya memang harus dipersempit ruang lingkupnya, melakukan apa yang memang ingin dilakukan ditempat yang memang sekalipun itu jauh dari pusat bumi.
"Lakukan apa yang memang bisa dilakukan, yang memang disenangi untuk dilakukan."
-nasihat seorang sahabat-
ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan orang-orang yang tidak biasanya, dan ini memberikan banyak sekali macam hal dan perubahan. sudah menikmati diposisi ini, kalau toh nanti akan jadi titik yang tidak akan dijangkau oleh bumi, setidaknya masih berpegang pada prinsip. masih inget kok dimana bumi dipijak dan langit dijunjung. tidak usah risau.

#cuma-di praktikum orkom


ceritanya hari ini ada praktikum organisasi komputer (re:orkom), dan biasalah untuk satu praktikum ini kita yang selalu musti ekstra dari segala macem sisi. mulai dari yang musti ekstra belajar (soalnya selalu ada kuis sebelum praktikum) sampai yang ekstra nyiapin segala macam amunisi, salah satunya hanphone dengan full battrey dengan akomodasi kamera ber-megapixel tinggi, *jadi gampangannya hp dgn kamera resolusi tinggi yang kalau buat motret hasilnya bagus.*

praktikum orkom kali ini seru, seru-nya kita ngebahas soal seven segment yang ada di software MCU-emulator. *buat gimana caranya nanti deh ya kapan-kapan saya posting soal software-software yang saya pakai selama saya di ilkom*. dan ini seru banget, jadi dari kodingan sederhana kalau di seven segment cuma diganti dibagian bilangan binernya mengacu pada apa yang akan kita buat jadi deh tulisan nama kita di bagian lampunya. 

ngga percaya?

ini hasilnya :
setelahnya diajarin bikin itu seven-segmentnya nyala sedemikian rupa, dipraktekin deh, dan praktekinnya kita bikin nama masing-masing, dan saya berhasil -PRISTI-
saya lagi ngalay di lab orkom sama seven-segment yang ngebentuk nama saya : PRISTI
ngga cuma saya kok yang mengabadikan moment indah ini, moment dimana lampu LED seven-segment bisa mendeklarasikan nama kita dengan cantik, hahah sahabat saya ihda-lani-yenni-nadia-dhimita-gisha-whina juga ngelakuin hal yang sama. eh tapi kalau si whina engga ikut-ikutan asa teh ngga bisa bikin huruf -w- nya, hehehee..

ngga cuma saya kok, tapi sahabat saya LANI juga samanya, hahaha :3

jadilah kita ngalay di lab komputer pas praktikum orkom, dan itu diliatin dong -____- tapi so far seru sih praktikumnya. asa teh cuma di orkom yang bisa beginian seru-seruannya.

dan entah kenapa si whina malah nge-twit begini haha :3

#orkomseru #cumadipraktikumorkom #alayberkualitas #cumadiilkom


jadi inget kata seseorang setelahnya kita ngalay pakai seven-segment dilab komputer pas kelas orkom,
"Alay-nya kita teh alay berkualitas ya."
-G64110025-
ini ceritaku? mana ceritamu?

Senin, 11 Maret 2013

quotes

"Kalau ada seseorang berubah, dan perubahannya ternyata tidak meng-enak-kan posisimu, instropeksi dirilah. mungkin kamulah pemicu."
-kepada kamu-

telepon

malem ini ibu telpon, dan ternyata ibu bilang posisi lagi ada di semarang soalnya besok mau ke baturetno, terus ngobrol panjang lebar sama ayah, cerita soal gimana di sekolah, anak-anak kelas 12 yang lagi sibuk UN dan terus bilang kalau ada adek kelas yang ternyata minat juga ke IPB, setelahnya dioper ke bude bincang-bincang juga sama bude, selalu dikasih nasihat buat terus semangat-jangan lengah dan ngga boleh gampang putus asa, dan yang terakhir ngobral-obrol sama embak, ngecengin si embak yang lagi riweuh skripsi dan sekedar becandaan sama embak soal project bulan ini, haha belum jadi semilyader embak kok, masih kalah. tapi tunggu tanggal mainnya ya. hehe

jadi inget ya, jadi kerasa,

semenjak jarak sudah bukan lagi berbatas senyum tatap muka langsung, 
semenjak jarak sudah terpaut ribuan kilo dari pintu rumah,
semenjak tidak ada lagi berbagi kasur-berebut guling-curhat malam,

cuma telepon tiap pagi yang akan selalu saling mengingatkan, untuk terus bisa semangat merenda hari.
cuma telepon tiap pagi yang selalu memberikan ketenangan, bahwa do'a ibu selalu tersampaikan untuk anak-anaknya meski jarak jauhnya sudah terbuktikan.
cuma telepon tanpa batasan hari, tanpa batasan jam, yang bisa selalu memberikan amunisi tersendiri untuk bisa terus bertahan.

jadi pengen pulang, :')

memberi jarak

kalau bisa aku beri garis tepi, mungkin sudah aku beri jarak 10 centi dari tempatku berdiri. sebab aku sudah lelah dengan banyak sekali penghapus yang terbuang sia-sia hari ini. tidak cuma sekali tapi sudah berulang-kali.

kalau bisa aku beri garis jarak antara sudut kemiringan yang terjadi, aku bahkan tidak memilih 360 derajat, sebab itu berarti aku memberi kesempatan sekali lagi untukmu berada di sisi. sudahlah sudut siku akan ku beri dan kau tidak akan lagi-lagi.

jangan campuri aku, sudah ku beri jarak kamu 5 centi dengan penuh pertimbangan pasti.
saling merefleksi diri ya, semoga jaraknya tidak sia-sia lagi. dan kamu bisa mengerti.

quotes

"Sebab ketulusan itu punyanya hati, mungkin tidak terlihat-tidak terdengar-tapi terasa mana yang asli."
-saya-

5 Maret 2013

sumber : google maps
Allah, Engkau Maha Baik dan benar-benar segala-galanya :')

kalaupun akhirnya harus terbang lebih rendah dari sebelumnya, setidaknya sudah mencoba dan itu bisa. kalaupun sekarang harus pindah haluan dan lebih merendah dari segala rupa, setidaknya perasaan jantung tak karuan 5 Maret masih bisa terasa adanya. setidaknya harapan selalu ada bukan?

Allah, terimakasih. kejutannya luar biasa :')
harus bisa jauh lebih baik-proses memantaskan diri-#onemonthchallange!

your personal brain!

jadi ceritanya habis kepo blog kakak kelas, namanya kak enggil, biasanya sama abang-abang+kakak-kakak ilkom tingkat atas dipanggilnya kak kimpul, atuh seru sih ya orangnya gokil pisan. jadilah setelahnya saya kepo itu blog kak enggil kepincut sama satu postingan yang ternyata itu materi dari salah satu mata kuliah yang memang bakalan didapet di semester 6 nanti. nama matakuliahnya interaksi manusia komputer (IMK). karena penasaran saya langsung klik link-nya.

ternyata ini semacam pengklasifikasian otak, maksudnya dari test ini mungkin kita bisa tau sebenernya otak kita ini lebih condong ke female-brain atau male-brain. yaaa tapi sih boleh percaya atau engga, cuma kata saya dengan tau gimana klasifikasi dari otak kita, kita bisa memaksimalkan apa yang memang bisa kita maksimalkan. so you wanna try? :)

terus akhirnya saya coba, disini ada 6 part yang harus diikuti sebelum akhirnya bakalan dapet hasil akhir soal gimana otak kita. dan dari ke-6 part yang ada misi melaksanakan instruksinya juga beda-beda. okey, saya memang sengaja buat engga nge-capture gambar-gambar dari test yang ada, biar pada penasaran dan coba sendiri ya. sekali lagi bagi yang mau coba sok boleh mampir kesini.

ini tampilan awal dari brain testnya, ada 6 part yang harus diselesaikan

oh iya, kalau sudah klik link-nya tapi ternyata tampilannya belum sama kayak picture yang diatas, coba pilih brain sex di bagian kiri atas. itu link untuk brain testnya.
 
setelah saya selesai ke-6 partnya, akhirnya saya dapet result akhirnya. dan ternyataaaaaaa.....

ini hasilnya, kalau mau coba klik disini
lihat hasilnya yang Your Personal Brain, dan panahnya nunjuk ke angka 0 dalam rentang Female dan Male, dan di bawahnya ada perbandingan dari Female Brain dan Male Brain.

conclusion-nya dari hasil itu, otak saya ada di tengah-tengah, yaa bisa dibilang 50:50 antara Female Brain sama Male Brainnya, dan setelah dianalisa lagi, emmm mungkin dari beberapa part yang jadi titik berat saya ada disini.

hasil analisa, ini yang bikin result akhir saya 50:50, yaa setengah wanita-setengah pria -____-"
kalau kata analisa saya sih begitu, jadi memang manusia otak setengah *rada random* haha.
sudahlah pokoknya seru kok, hayoloh udah mulai penasaran kan ya? bisa saya pastiin setelahnya baca mesti langsung pada nge-klik linknya.
terakhir,
"Mau bagaimanapun, Allah sudah menciptakan segala sesuatunya dengan sempurna, jadi bersyukurlah."
-quotes-
terimakasih, jadi tambah ilmu lagi :)

hepatitis

"Komputernya kayak sakit hepatitis ya pris."
-ihda husnayain-
cuma ngerasa 'glek' aja geli-pengen ketawa pas ihda bilang kayak gitu dengan intonasi dan nada yang memang ihda banget. *if you know seorang ihda pas mendadak nyeplos tapi ngomongnya jleb* hehheee... tapi emang bener sih ya da, layar lcd di kelas php tadi mendadak kuning gegara kabel laptop sambungannya mungkin emang udah terjangkit hepatitis akut. -____-"

Minggu, 10 Maret 2013

quotes

"Sebab Allah mencintaimu, maka Dia akan menguji seberapa tangguh kamu menghadapi masalahmu."
-saya-

Kamis, 07 Maret 2013

salam

Abu Hurairah r.a meriwayatkan bahawa Rasulullah s.a.w telah bersabda: 

"Tidaklah kalian masuk surga hingga kalian beriman. Dan tidaklah kalian beriman hingga saling menyayangi antara satu sama lain. Mahukah kalian aku tunjukkan suatu amalan yang jika kalian kerjakan niscaya kalian akan saling menyayangi antara satu sama lain? Sebarkanlah salam sebanyak-banyaknya diantara kalian" - (Muslim)

limit

"Jangan pernah dikasih limit pris buat semangatnya.!"
-untuk diri sendiri-

hari ini harus ada kebaikan, dan satu centang dari daftar list mimpi. semangat..

sisip-sirip-sisik

lagi di kelas pengganti untuk kuliah bahasa pemrograman. masih betah ngebahas soal list dan gimana cara sisip-sisipin satu elemen ke dalam list, atau yang ngegabungin list satu dengan list lainnya. mendadak kepikiran.
Saya :"Ma, itu tea yang ada di ikan itu teh sisip bukan ya?" *sambil nunjuk bagian mananya ikan-meragain pakai tangan*
Rachma : *hening diam tanpa jawaban-roman wajahnya sih mikir banget-agaknya bingung mau jawab apa*
Saya : "Yaaah si Rachmanya kepikiran, itu tea sirip ma sirip bukan sisip. hahahahha."
Winda : "Eh tapi itu bukannya sisik ya?"
Saya+Rachma : *cengo sendiri-kepikiran*
entah gimana caranya sisip jadi sirip dan terus malah ketimpalan sama sisik .

malam-bahasa pemrograman-lelah terbiasa-rk pinus 1

semesta

"Lagi-lagi ngebuktiin kan, kalau kirim sinyal ke semesta ujung-ujungnya bakalan kayak begini. terimakasih yaaa, caraMu memang paling indah untuk mendekatkan segala sesuatunya, meskipun tidak dengan tendensi apa-apa. setidaknya poros kagumnya masih ada dititik episentrum yang jaraknya semakin dekat dengan bumi."
-saya-

wanna back home

pengen pulang. udah fiks ini mah. pengen cepet pulang :')
-saya-

Rabu, 06 Maret 2013

tidak usah dibaca karena ini (terlalu) random

sebenernya teh rada random mau posting apa, mungkin ini posting ter-random yang muncul di bulan ini, karena emang kondisinya lagi random. bukan apa-apa dan gimana-gimana sih tapi pengen aja ya sesekali curhat-numplekin apa yang ada dalam hati yang memang sudah lama terpendam *backsoundnya : apa aja boleh*

sebelumnya mau minta maaf dulu, karena jadi orang nyolot hari ini. hehe :3 asa teh siapa juga yang mau dinyolotin. saya yang salah, mustinya saya bisa kendaliin emosi, karena lagi-lagi saya musti kepancing sama pancingan kurang bermutu kayak tadi. buat yang ngerasa saya nyolotin hari ini big condolence yah. maaf hahah *maaf juga rada ngga sinkron*

eia, saya lagi suka bagian ratu jahat yang nge-jahatin snow white, yang paling suka ngomong sama cermin buat tau seberapa hebatnya dia, buat tau kalau engga ada yang bakalan bisa nyaingin kecantikannya.
"mirror mirror on the wall, who is the most beautiful in the world?"
-ratu-
dan pasti mirror-nya langsung jawab kalau si ratu yang paling cantik. sampai suatu ketika si cermin bilang kalau snow white yang paling cantik lalu ratu marah.

who knows sih ya, orang mau baik didepan tapi busuk di belakang, atau mau busuk didepan tapi baik dibelakang. atau mau dibagi porsinya jadi seimbang. yang jelas sih satu, jangan pernah pakai topeng. as always, topeng itu selalu ngga baik. mending jadi diri sendiri aja yang apa adanya.

ngga ada korelasinya soal mirror mirror on the wall sama topeng?
emang ngga ada, karena saya emang lagi ngga mau menghubung-hubungkan sesuatu yang tampak nyata tidak bisa dibaca bagaimana hubungannya, tapi kalau ada yang bisa cari makna tersiratnya, sok boleh silahkan dicari, nanti kalau udah ketemu kabar-kabari yaaa..

oh iya, mau pesen aja.
mending jadi pribadi memang yang biasa aja, ngga usah dibuat-buat. mau bilang saya nyindir atau apapun terserahlah, toh saya udah bilang didepan langsung tapi dari atitude aja ngga ada bedanya. MIRROR dong MIRROR, punya MIRROR engga?  saya sengaja capslock biar jelas, kalau ternyata mirror bisa jadi salah satu cara buat instropeksi diri.

saya tidak bilang saya paling benar, bahkan saya rasa saya salah, karena saya gunain hak saya berceloteh ria di blog tapi malah ngebahasnya beginian. heheh *baru sekali bikin postingan random begini*, yaah semoga segera dibukakan pintu hidayahnya ya.

jangan jadi orang sok- yang dibelakangnya ada tambahan unsur negatif (sok-baik, sok-cari muka, sok- sok- yang lainnya haha), kalau mau jadi positif mah positif aja ngga usah yang pakai topeng segala.

eh pedes ya? maaf kalau kepedesan tambahain kecap, kalau masih kurang pedes bilang Uci deh biar ditambahin pedesnya.

saya ngga mau banyak komentar soal kamu, toh mau saya komentar segimanapun kamunya juga ngga nyadar-nyadar. sadar woy sadar!!!!