Senin, 25 Maret 2013

25 Maret (lagi)

"selamat tanggal 25 Maret, selamat Hari Pendewasaan diri mbak, selamat memasuki babak baru dalam hidup, selamat menjadi sosok yang luar biasa, yang manfaatnya bisa senantiasa dirasakan oleh orang-orang disekelilingmu bahkan dirasakan oleh mereka dari belahan manapun, sebab kebaikan dan ketulusanmu yang akan selalu ditunggu."
-untuk embak tersayang-
sudah 25 Maret lagi ternyata semenjak tahun lalu hari ke 25 pada bulan yang sama saya memposting untuk seorang yang teramat istimewa, seseorang yang dalam pipa kapilernya mengalir darah yang sama dengan darah yang mengalir dalam tubuh saya, seseorang yang dengannya saya bisa merasakan bagaimana asyiknya berbagi dengan saudara sendiri, dan bersamanya saya bisa merenda malam sampai pagi dengan gerumulan cerita yang tiada pernah mengenal titik.

hari ini usianya bertambah, bukan biasa lagi tapi harus lebih luar biasa, sebab fase 25 Maret yang lalu embak sudah cukup melewati fase-fase luar biasa dalam hidup, mulai menjajah belahan Vietnam sampai akhirnya target belahan Eropa, entah manapun yang embak ingin tuju, pergilah, tapi ingatlah pulanglah, sebab mau kemanapun poros embak bergerak, kompas akan selalu memilih rumah menjadi tempat paling dari se-paling-paling yang paling di dunia ini. yaa sebab rumahlah tempat embak  pertama kali dikenalkan dengan elemen tanah sampai akhirnya embak bisa mengudara sampai sekarang ini.

sudah kepala 2++ mba, increment kalau dipelajaran algor mah bilangnya, semakin hari semakin bertambah, ayooo mbak, semakin merefleksi diri, sudah melakukan apa saja untuk hidup? sudahkah amanah-amanah mbak dipenuhi? sudahkah membuat bapak ibuk tersenyum setiap hari? sudahkah semua yang memang menjadi kewajiban mbak, embak laksanakan dengan baik? sudahkah mengerahkan semua energi yang ada untuk melakukan segala sesuatunya pas dan sesuai pada tempatnya masing-masing?

refleksi diri mbak, 
ayooo,,, semakin ditambah nikmat syukurnya..
semakin digali passion dan tujuan hidup dalam dirinya, sebab hidup tidak sepenuhnya maju kedepan dan menengok kebelakang. sebab hidup itu mencari dan berbuat banyak kebaikan yang memang bisa dilakukan. sebab embak hanya satu dan satu-satunya didunia ini. sebab dengan demikian embak bisa melakukan segala sesuatunya dengan maksimal.

"Semangat untuk menjadi dewasa dan terus menjadi lebih luar biasa ya mbak, akan ada banyak hal yang harus dikerjakan secara bersamaan. target lulus tahun ini dengan predikat yang embak inginkan. dan terus kedepan!."
-saya-




buat senyum ibuk-bapak-mas sendi dan adek terus berkembang ya mbak, 
embak sudah berbuat banyak hal, libas habis tanpa batas :) :)

1 komentar:

  1. goresan yg luar biasa.
    tak akan lahir sosok kakak yag teristimewa tanpa sosok adek yang tangguh tak terkira motivasinya.. subhanallah...
    dan ku kira sebentar lagi kita akan kembali bertemu dengan 25 maret lagi dan lagi..
    _dewifajria_
    yang merindukanmu, sobat.. :*

    BalasHapus