Kamis, 14 Maret 2013

betis aku

*dikostan selma-ngebascamp kayak biasa-ada ihda-selma-mey*
Ihda : "Haduuuuh, aku takut gimana nanti pertanggungjawaban aku ke umi."
Saya : "Pertanggungjawaban apa da?"
Ihda : "Ini pris, betis aku, sekarang jadi kenceng begini. huhuhu kan sekarang latihan basket terus, mana aerobik pula."
saya-selma-mey: *no comment*
asa teh ya, si ihda emang paling bisa buat bikin percakapan jadi misterius tapi ujung-ujungnya super fail, ihdaaaaaaaaaaaaa..... -________-"
Mey : "Malah ini jadi pegang-pegang betis sendiri."
Selma : "Aku juga."
Ihda : "Cuma pris ya, yang engga pegang-pegang betis, itu kali karena betisnya pris udah kenceng ya. haha."
Saya : *Jadi ngeliatin betis-membenarkan apa kata ihda*
lagi-lagi kan ya, emang super fail deh ya sama ihda..
Ihda : "paling betisnya uji-winda ya yang kecil-kecil."
okesip da, cukup banyak conclusion hari ini. hahahha :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar