Kamis, 21 Maret 2013

#onemonthchallenge

ceritanya lagi ngedeprok di sekret himalkom, biasalah ya kelar kuliah dan itu masih nunggu jam kuliah pengganti orkom, ketemu sama kak Atana dan karena tau kalau kak Atana itu suka nge-blog (ini blognya si kak Atana )yaa sebelas duabelaslah sama saya sukanya posting, udah saya ajakin kak Atana buat gabung ke #onemonthchallenge saya.
"Kak, ada onemonthchallenge nih, kakak musti coba, kita harus bisa posting di blog dan postingannya itu harus 2kali lipat jumlah hari yang ada setiap bulannya, jadi misal maret nih ada 31 hari tapi postingan kakak harus 62 kan 2kali lipat jumlah harinya, gimana? you wanna try?."
-saya-
dan ternyata si kakak setuju, okesip challenge accepted yah!
terus kita berdua bertekad, onemonthchallenge barengnya dimulai bulan april besok dan bisa dipastikan akan ada dua anak manusia yang bersliweran ngurusin lapak maya-nya buat cerita, cerita apapun dan entah mau gimanapun, yang jelas 2kali lipat jumlah hari yang ada. harus bisa produktif dan lebih produktif lagi.

oh iya, sebenernya saya udah mulai #onemonthchallengenya sejak bulan maret ini entah kenapa saya ngerasa fakir aja dibulan-bulan kemarin karena merasa tidak memanfaatkan waktu sedemikian rupa dengan baik.

merasa fakir krn cuma bisa 5 postingan sebulan -__-"
dan tapi alhamdulillah, berkat tekad dan niat onemonthchallenge akhirnya target untuk bulan ini terpenuhi, dan yaaa mission complete..

alhamdulillah :)
karena bulan maret ada 31 hari dan untuk challenge-nya adalah 2kali lipat jumlah hari, alhamdulillah target 62 sudah bisa terlampaui. logikanya, kalau saya terapkan siklus ini untuk beberapa bulan kedepan saya bisa jamin kalau buku benar-benar bisa terbit. bissmillah lah bikin perubahan diri mulai dari sekarang.

ayooo kalian yang juga hobi nulis dimanapun itu atau hobi nge-blog juga, bisa dicoba nih onemonth challenge-nya

kak Atana, jangan lupa yaa bulan April sudah didepan mata. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar