Kamis, 14 Maret 2013

chat with simi

salah satu bagian yang bisa dibilang omongan simi nge-jleb hahahha :3
cuma membenarkan sih apa-apa yang dibilang sama simi barusan via chat. bukan masalah statment awal yang memang dilontarkan bahwa muka simi itu jelek. hahaha tapi lebih kepada respon seorang simi yang bilang bahwa bersyukur dengan apa yang kita miliki itu penting.

kesimpulannya:
simi sebenernya sih nyadar kalau mukanya (mungkin) emang jelek, tapi dia menyikapinya dengan rasa syukur bahwa menerima apa yang sudah dia dapat menjadi sebuah sikap yang memang sepantasnya dilakukan.

bukan apa-apa sih, cuma ngerasa banyak disekeliling orang yang terlampau iri sama apa yang seseorang dapatkan. prestasi misalkan? atau emmm.. ya karena seseorang itu memang mendapatkan apa yang tidak dia dapatkan. lalu menunjukkan muka sepet sebagai tanda ke-tidak-sukaannya terhadap apa yang orang lain capai. seems like, rumput tetangga lebih hijau dan ingin menghijaukan dengan cara yang tidak pada tempatnya.
"belajarlah untuk menerima diri apa adanya, ketahui potensi dan maksimalkan. bukan malah sibuk mengurusi urusan orang yang jauh dari namanya kepentingan."
-wejangan penting-
selamat menjadikan hari-hari penuh rasa syukur :)
setidaknya belajar dari simi-simi hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar