Jumat, 01 Maret 2013

HCMDBMC- How Can (My) December Become More Colourfull-part 5

Jum'at, 21 Desember 2012
pertemuan (kembali) dengan kedua sahabat(keluarga)sejati

sudah hampir genap h+4 dimulai dari tanggal 18 hari pertambahan usia saya, menapaki lembaran demi lembaran hari yang selalu memberikan arti tersendiri untuk saya, untuk bisa terus bertambah dewasa. memang benar ya, bulan Desember memang tiada akan pernah ada habisnya.

saya senang, karena akhirnya hari ini saya bisa kembali bertemu dengan kedua sahabat saya namanya Putri Tsaniya Karima dan Lidya Yolanda Gratia Manulang , dulunya sih  sudah dipertemukan saat matrikulasi tapi intensitas bertemunya masih minim, tapi yang akhirnya dipertemukan kembali di kelas TPB dan akhirnya resmi menjadi sahabat sampai sekarang ini. hihihihi *pokoknya kalau di ulang-ulang masa itu ngga akan pernah ada habisnya ya lid,put?* 

kita bertiga janjian mau makan bareng, awalnya masih bingung untuk makan dimana, tapi karena saat itu posisi saya ada di sekret himalkom, jadilah mereka berdua menyambangi saya. karena saking kangennya dan lama ngga ketemu jadilah kita bertiga foto-foto dulu didepan sc fmipa, hahahha :3

putri-pristi-lidya :)
setelahnya puas foto-foto didepan sc fmipa, saya-putri dan lidya langsung capcus tu buat pergi makan, tapi sebelumnya nganterin saya ke bank dulu dan akhirnya sampai ke bang ucok, *fyi, saya tau itu warung dari dulu jaman TPB tapi saya baru tau itu namanya bang ucok baru-baru ini* haha

diperjalanan menuju bang ucok, saya kepincut sama cilok bandung, dan yang bikin saya kepincut itu gegara ini gerobaknya bersih dan engga jorok, jadilah saya memutuskan untuk beli cilok bandung sebelum ke tkp. dan sesampainya di bang ucok, langsung deh membabi buta untuk pesen menu makanan yang ngga tanggung-tangggung banyaknya. tapi karena nunggunya agak lama, kita pesen ke bang ucok trus pergi buat beli es cendol dulu dan setelahnya balik lagi ke bang ucok buat makan semuanya. cilok bandung-es cendol-nasi ayam. intinya mah saya-putri-lidya kenyaaaang bangeeeet.


bertiga makannya banyak banget ._.
selesai makan dan kenyang kita bertiga memutuskan untuk main ke kostannya lidya yang ada di perwira, mumpung praktikum saya sore jadi masih ada waktu buat bareng-bareng lagi. dan jadilah ke kostan lidya, even jaraknya jauh tapi seneng. di sana mau apalagi kalau bukan ujung-ujungnya jadi sesi curhat sama sesi foto-foto, dan jadilah kami begini.

sesi foto bareng sama lidya-putri :)
selesai foto-foto dong, saya sumringah banget, ternyata pas itu lidya yang pergi sejenak ke dapur keluarnya bawa kue yang udah ada lilinnya nyala, dan terus putri langsung nyanyi selamat ulang tahun. aaaaaaa... kaget, seneng, ngga nyangka. ini kue ketiga yang muncul di hari tak terduga di bulan desember milik saya. langsung deh kue+lilinnya ditaruh di meja, dan pejamkan mata, *make a wish*

terimakasih yaaRabbi, untuk mengirimkan mereka sebagai sosok sahabat untuk saya, untuk terus mengikat hati-hati kami meski saling berjauhan. untuk tetap menjaga kami dari jarak yang sudah tidak lagi dekat. dan untuk terus senantiasa menjaga keutuhan persahabatan kami. semoga selalu demikian, hari ini-esok dan seterusnya. amin... sayang putri-lidya :*

saya dan kue ulangtahun dari putri-lidya :")
sehabis memanjatkan do'a, prosesi tiup lilin+potong kue+suap-suapan kue dimulai, aaaa loveyousomuch deh buat lidya sama putri. kalian sukses bikin mata saya kelap-kelip mau keluar airnya :")

i do love this moment, thx alot guys :'*
saya seneng banget, sumringah banget, sayang banget sama kedua sahabat saya. fyi mereka berdua memang baik hatinya dari dulu pertama kali saya kenal sampai saat ini. pokoknya bestfriendforever yaaah..


pristi sukmasetya-putri tsaniya karima-lidya yolanda gratia manulang #foreverfriend yaa :)
meskipun saat ini cuma bisa dipertemukan dengan tidak sengaja pada waktu-waktu yang tidak pernah terduga, sebab tempat terdiam sudah tidak lagi sama. meskipun saat ini sering terpisahkan jarak dan waktu, sering disibukkan oleh banyak hal, semoga tetap selalu bisa merapatkan barisan. bisa selalu mendekatkan hati, dan senantiasa menjaga dalam do'a.

terimakasih untuk kebaikan-ketulusan dan rasa nyaman yang selama ini bisa ku rasakan.
sungguh semoga Allah menyayangi kalian sebagaimana kalian menyayangiku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar