Jumat, 15 Maret 2013

lebih banyak diam

mungkin saya akan lebih banyak diam, untuk sekedar menjaga kamu dalam batasan yang bisa aku buat sendiri yang pasti akan menjaga diriku dan dirimu dari segala pikiran buruk yang selalu terpicu.
mungkin saya akan lebih banyak diam, untuk sekedar memahami, bagaimana gerak-gerik gestur dalam segala pola dan tingkah laku keseharianmu, sebab disitu saya bisa mencerna bagian hobi yang sering kamu lakukan, yang kamu suka atau bahkan yang kurang kamu sukai sampai yang masuk dalam list kamu paling tidak gemari.

kalau saya lebih banyak diam, dan akan terus saya pendam, sampai kapan saya bertahan? dan kamu bisa membahasakan arti "diam" saya yang sebenar-benarnya?

entah, yang jelas saya akan lebih banyak diam.

-sudut hening yang jauh dari pusat kota-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar