Rabu, 20 Maret 2013

melow bareng putri

lagi on twitter kayak biasanya, dan mendadak ada mention dari putri, ternyata putri nge-mention dan bahasannya dong, soal lagunya bruno mars-it will rain. hemmmh seems like time to melow, yaa put, actually bener-bener jadi melow total deh ya malem ini.

mention-mentionan sama putri

puas tadi ngedengerin ujannya turun, terus si putri nge-mention, udah deh ya klop, nangis sih coba, bukan kenapa-kenapanya, cuma keinget gimana awal mulanya bahasan soal lagu ini sampai kedua belah pihak bisa merasakan betapa mengharu-birunya kisah hati dengan soundtrack lagu yang mendukung ._.

sudah ah put,
Cause there’ll be no sunlight
If I lose you, baby
There’ll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds
My eyes will do the same, if you walk away
Everyday it will rain, rain, rain...
sudah membulatkan tekad untuk tidak mau lagi bermain dengan api, emmmh lebih tepatnya memicu api dalam hati. sudah mau menjalani seperti layaknya si baim yang sudah menemukan fase transisi.
"Sebab laki-laki baik akan mendapatkan perempuan yang baik, dan begitu sebaliknya."
-saya.sikap-
fase memantaskan diri saja put, poros kagumnya berbelok 250 derajat dari poros sebelumnya. ada pengikat senyum yang tulusnya luar biasa. masih ada banyak alasan yang memang bisa membuat bahagia.
 
sebenernya pusatnya hati, jadi mau ngga mau harus dimanage sebaik mungkin. ayo put bangkit, harus lari bukan saatnya jalan-jalan lagi.

oia, sesekali harus coba aroma tanah pasca hujan, menenangkan put, petrichor namanya.

2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaa *cuma bisa teriak terus bakal peluk erat mbak besok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihhihi kangen putri pake banget sih, kayaknya semalem jadi malem paling melow buat kita yah put? :')

      Hapus