Minggu, 03 Maret 2013

mother how are you today?

nadia azka dalam akun muka bukunya
saya buka akun mukabuku saya pagi tadi. saya liat salah seorang keluarga korpusIPB ngepost tentang lagu yang sudah dari dulu familiar. aaah kan jadi kangen Ibuk, :')
"Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter.
With me everything is ok.
Mother, how are you today?

Mother, don't worry, I'm fine.
Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?


I found the man of my dreams.
Next time you will get to know him.
Many things happened while I was away.
Mother, how are you today?"

-mother how are you today?-
Kangen Ibuk (lagi), dan mungkin memang cuma Ibuk yang bisa bikin seorang saya ngerasain kangen yang seringkali ngga bisa kebendung. Kangen Ibuk, meskipun setiap pagi ngga pernah absen buat nelepon. sekedar ngasih tau jadwal hari ini, selau minta do'a restu untuk melakukan segala sesuatunya.

"bahkan aku masih tetap dan selalu merasakan rindu, rindu untuk mendapatkan pelukan hangat darimu, rindu untuk bisa tidur dengan selimut yang sama denganmu, buk"
-saya-

Maaf untuk membuatmu gundah atas sikapku yang terkadang masih jauh dari kata bijaksana. maaf untuk mengkhawatirkanmu dengan tidak bisanya aku menjaga kesehatan pada diriku sendiri. maaf untuk merepotkan pikiranmu untuk terus memantau aku dalam setiap kegiatan yang hendak aku lakukan.

terimakasih untuk ketulusan, do'a yang tidak pernah putus, dan kasih sayang yang tiada henti.

Ibuk, aku merindukanmu
apa kabarmu hari ini?

2 komentar:

  1. jangankan mbak pris, aku aja kangen ibuku tiap sore meskipun itu pagi-paginya baru berangkat dari rumah..

    BalasHapus
  2. namanya anak ya dil, terlebih sama ibuk, ikatan batinnya kuat banget sih :')
    ayoo ke temanggung!

    BalasHapus