Kamis, 14 Maret 2013

pada suatu hari

pada suatu hari aku pernah meminta untuk bisa terbang, lalu diberikannya aku sepasang sayap lebar dengan ukiran ragam tanah yang unik. aku suka, tapi aku tidak bisa mengepakkannya leluasa karna ku pikir itu terlalu susah untuk ku bawa. untuk ku panggul dalam punggungku yang lemah. aku tidak pernah  mau mencoba, nyaliku terlalu ciut untuk memulainya, sampai aku biarkan saja mengawang ditempatnya semula.

hingga suatu hari diambillah lagi kedua sayap tadi dariku sampai sebelum aku tau aku bisa mencobanya untuk terbang, aaah aku menyesal. coba kala itu ada sedikit keberanian untukku berlatih, ada sedikit rasa ingin yang mengikatku untuk bertahan dan mencoba mengepakkannya barang sekali. mungkin aku bisa melintas lagi di awan biru, di sebelah barat daya sana bisa melihat senja dan di timurnya merenda pagi ceria.

aaaah, aku masih punya banyak stok mimpi, dan kali ini akan kupasang target nyata tak akan ku sia-siakan lagi apa yang ada.


jangan pernah menyerah ya, sebab Allah selalu ada untuk hamba-hambanya yang mau berusaha. :)


-sudut kamar.saya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar