Rabu, 06 Maret 2013

tidak usah dibaca karena ini (terlalu) random

sebenernya teh rada random mau posting apa, mungkin ini posting ter-random yang muncul di bulan ini, karena emang kondisinya lagi random. bukan apa-apa dan gimana-gimana sih tapi pengen aja ya sesekali curhat-numplekin apa yang ada dalam hati yang memang sudah lama terpendam *backsoundnya : apa aja boleh*

sebelumnya mau minta maaf dulu, karena jadi orang nyolot hari ini. hehe :3 asa teh siapa juga yang mau dinyolotin. saya yang salah, mustinya saya bisa kendaliin emosi, karena lagi-lagi saya musti kepancing sama pancingan kurang bermutu kayak tadi. buat yang ngerasa saya nyolotin hari ini big condolence yah. maaf hahah *maaf juga rada ngga sinkron*

eia, saya lagi suka bagian ratu jahat yang nge-jahatin snow white, yang paling suka ngomong sama cermin buat tau seberapa hebatnya dia, buat tau kalau engga ada yang bakalan bisa nyaingin kecantikannya.
"mirror mirror on the wall, who is the most beautiful in the world?"
-ratu-
dan pasti mirror-nya langsung jawab kalau si ratu yang paling cantik. sampai suatu ketika si cermin bilang kalau snow white yang paling cantik lalu ratu marah.

who knows sih ya, orang mau baik didepan tapi busuk di belakang, atau mau busuk didepan tapi baik dibelakang. atau mau dibagi porsinya jadi seimbang. yang jelas sih satu, jangan pernah pakai topeng. as always, topeng itu selalu ngga baik. mending jadi diri sendiri aja yang apa adanya.

ngga ada korelasinya soal mirror mirror on the wall sama topeng?
emang ngga ada, karena saya emang lagi ngga mau menghubung-hubungkan sesuatu yang tampak nyata tidak bisa dibaca bagaimana hubungannya, tapi kalau ada yang bisa cari makna tersiratnya, sok boleh silahkan dicari, nanti kalau udah ketemu kabar-kabari yaaa..

oh iya, mau pesen aja.
mending jadi pribadi memang yang biasa aja, ngga usah dibuat-buat. mau bilang saya nyindir atau apapun terserahlah, toh saya udah bilang didepan langsung tapi dari atitude aja ngga ada bedanya. MIRROR dong MIRROR, punya MIRROR engga?  saya sengaja capslock biar jelas, kalau ternyata mirror bisa jadi salah satu cara buat instropeksi diri.

saya tidak bilang saya paling benar, bahkan saya rasa saya salah, karena saya gunain hak saya berceloteh ria di blog tapi malah ngebahasnya beginian. heheh *baru sekali bikin postingan random begini*, yaah semoga segera dibukakan pintu hidayahnya ya.

jangan jadi orang sok- yang dibelakangnya ada tambahan unsur negatif (sok-baik, sok-cari muka, sok- sok- yang lainnya haha), kalau mau jadi positif mah positif aja ngga usah yang pakai topeng segala.

eh pedes ya? maaf kalau kepedesan tambahain kecap, kalau masih kurang pedes bilang Uci deh biar ditambahin pedesnya.

saya ngga mau banyak komentar soal kamu, toh mau saya komentar segimanapun kamunya juga ngga nyadar-nyadar. sadar woy sadar!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar