Senin, 11 Maret 2013

your personal brain!

jadi ceritanya habis kepo blog kakak kelas, namanya kak enggil, biasanya sama abang-abang+kakak-kakak ilkom tingkat atas dipanggilnya kak kimpul, atuh seru sih ya orangnya gokil pisan. jadilah setelahnya saya kepo itu blog kak enggil kepincut sama satu postingan yang ternyata itu materi dari salah satu mata kuliah yang memang bakalan didapet di semester 6 nanti. nama matakuliahnya interaksi manusia komputer (IMK). karena penasaran saya langsung klik link-nya.

ternyata ini semacam pengklasifikasian otak, maksudnya dari test ini mungkin kita bisa tau sebenernya otak kita ini lebih condong ke female-brain atau male-brain. yaaa tapi sih boleh percaya atau engga, cuma kata saya dengan tau gimana klasifikasi dari otak kita, kita bisa memaksimalkan apa yang memang bisa kita maksimalkan. so you wanna try? :)

terus akhirnya saya coba, disini ada 6 part yang harus diikuti sebelum akhirnya bakalan dapet hasil akhir soal gimana otak kita. dan dari ke-6 part yang ada misi melaksanakan instruksinya juga beda-beda. okey, saya memang sengaja buat engga nge-capture gambar-gambar dari test yang ada, biar pada penasaran dan coba sendiri ya. sekali lagi bagi yang mau coba sok boleh mampir kesini.

ini tampilan awal dari brain testnya, ada 6 part yang harus diselesaikan

oh iya, kalau sudah klik link-nya tapi ternyata tampilannya belum sama kayak picture yang diatas, coba pilih brain sex di bagian kiri atas. itu link untuk brain testnya.
 
setelah saya selesai ke-6 partnya, akhirnya saya dapet result akhirnya. dan ternyataaaaaaa.....

ini hasilnya, kalau mau coba klik disini
lihat hasilnya yang Your Personal Brain, dan panahnya nunjuk ke angka 0 dalam rentang Female dan Male, dan di bawahnya ada perbandingan dari Female Brain dan Male Brain.

conclusion-nya dari hasil itu, otak saya ada di tengah-tengah, yaa bisa dibilang 50:50 antara Female Brain sama Male Brainnya, dan setelah dianalisa lagi, emmm mungkin dari beberapa part yang jadi titik berat saya ada disini.

hasil analisa, ini yang bikin result akhir saya 50:50, yaa setengah wanita-setengah pria -____-"
kalau kata analisa saya sih begitu, jadi memang manusia otak setengah *rada random* haha.
sudahlah pokoknya seru kok, hayoloh udah mulai penasaran kan ya? bisa saya pastiin setelahnya baca mesti langsung pada nge-klik linknya.
terakhir,
"Mau bagaimanapun, Allah sudah menciptakan segala sesuatunya dengan sempurna, jadi bersyukurlah."
-quotes-
terimakasih, jadi tambah ilmu lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar