Sabtu, 20 April 2013

bertautan

lebih tepatnya memang kata 'bertautan', untuk menjelaskan bahwa ternyata saling terkoneksi meskipun itu melalui mimpi semalam.
"jujur, memang sekarang sedang diberi jarak dari kata baik, sedikit diberi spasi untuk kata tenang, diberi waktu lebih senggang untuk bisa belajar membina airmata."
-fakta-
sudah berulang kali ditegur untuk tidak menangis dengan cuma-cuma, untuk bisa lebih mengontrol pengeluaran berlebih dari pabrik airmata, untuk bisa lebih paham bahwa nyatanya harus ada yang jauh lebih diprioritaskan.
"satu-satunya cara adalah melepaskan. meneriakkan sendiri dalam hati bahwa memang baik-baik saja, berkata bahwa tidak akan ada apa-apa yang membebani."
-hati-
tapi dusta sudah melangkah jauh, saya ditinggalkannya begitu saja, tidak bisa membohongi bahwa memang benar sedang tidak baik-baik saja.

kalau saya punya airmata dan itu harus keluar, saya pantang memperlihatkannya dihadapanmu. saya simpan rapat-rapat, saya bungkus rapi, dan lalu saya biarkan pergi.

sedang sakit nge, demam tinggi, alhamdulillah masih bisa diatasi :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar