Jumat, 12 April 2013

cinta mereka

quotes via @pepatah di kicauan
mungkin seperti itulah cinta Ayah kepada Ibu, tidak bisa didefinisikan dan tidak punya alasan. bukan berarti lantas dipertanyakan kemurniannya, karena justru Ibu terlalu banyak menyimpan hal-hal yang membuat Ayah bertahan sampai Ayah tidak sanggup menjelaskannya secara gamblang satu per satu, sebab Ibu membuat Ayah tidak berkutik. dan tidak cukup satu alasan untuk bisa membuat Ayah jatuh cinta kepada Ibu. dan membuatnya tidak punya alasan untuk meninggalkan tulang rusuknya sampai kapanpun.

mungkin memang benar demikian cinta Ibu kepada Ayah, cinta yang tumbuh dengan kesetiaan tiada tara, cinta yang dilandasi memang benar tanpa pamrih, cinta yang akhirnya selalu menguatkan Ibu setiap harinya menunggu Ayah pulang, masak masakan kesukaan Ayah dan menjaga kami anak-anaknya dengan baik sebagaimana Ibu menjaga kecintaannya terhadap Ayah.

"Sebab mereka sudah terpaut dan akhirnya menjadi satu, Ibu adalah tulang rusuk Ayah yang hilang, yang akhirnya dipertemukan pada masa yang mengindahkan keduanya."
-cinta-

-edisi :kangen Ayah-Ibu di Temanggung, CINTA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar