Rabu, 03 April 2013

cuma sama Ihda #jilid 3

di kostan Whina bareng sama Ihda, lagi ngebahas perihal kegiatan ekstra sekolah waktu dulu masih kecil
Ihda : "Jadi Pris, kalau di sekolah aku dulu aku ikutan banyak eskur ada nyanyi gitu pris."
Saya : "Eskur da?" *mikir*
Ihda : "Iya pris, eskur = ekstrakulikuler."
Saya : "Bukannya eskul yah da? e-es-ka-u-l." *mengeja*
Whina : "Eskur? baru denger da, haha bahasa mana itu da?" *nada bicaranya whina tengil, biasa kalau udah begini mah si Ihdanya langsung kesulut*
saya pikir Ihdanya bakalan diem dan terus gimana gitu ya karena disanggah dan dicengin berkat istilah 'aneh'nya hehee, tapi nyatanya,
Ihda : "Ihh,, pris, whin, kan bener kan ya ekstrakulikuler itu eskur, kata guru aku disingkatnya begitu tu biar anak-anaknya engga cadel di huruf r, kalau dibiasakan eskul kan itu terlalu mudah pris, jadi kan nanti bisa cadel, jadi yaudah guru aku singkatnya eskur."
entah itu alasan memang benar demikian, atau Ihda membuat pembenaran akan alasan yang seketika muncul di benaknya kala itu.
"Udah tau da, kamu mah emang jago ngeles cuma kadang ngga kelihatan aja. hahahahaa."
-pengamat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar