Kamis, 04 April 2013

dari seorang sahabat

ingekarma dalam salah satu pagesnya
terimakasih ya nge, 
setidaknya dengan begini saya jadi bener-bener bangun.

bangun dari terlampau jauhnya hati saya merasa gundah
bangun dari tempat yang ternyata mozaiknya masih terlalu sukar untuk ditemukan keberadaan aslinya
bangun dari satu hal yang nantinya akan membuat saya menyesal untuk tidak mengindahkannya.
"Menjadi tempat dari kumpulan hati-hati itu lebih bisa memberi cakupan referensi untuk diri sendiri."
-untuk diri sendiri-
setidaknya dalam fase ini, saya tengah berusaha sekuat tenaga mempersiapkan dia yang nantinya akan menjemput saya, supaya kelak tidak akan kecewa :") *dalem ya nge bahasanya, hehe*

tulang rusuk tidak akan pernah tertukar, 
tapi kalau dalam fase 'memantaskan diri' ini masih terus mengharap kamu, juga tidak salah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar