Selasa, 02 April 2013

LPK : selalu ada alasan untuk kesana

-semestinya ini LPK edisi 2 minggu yang lalu, maaf yaa baru bisa share sekarang. terlalu nyaman di draft-

saya bahagia karena akhirnya saya bisa kembali lagi, mengulum senyum-canda dan tawa bersama dengan mereka. ya karena akhirnya hari ini saya bisa bergabung lagi bersama dengan adik-adik di LPK Tepi Sawah, sudah lama saya tidak bergabung dengan adik-adik disana. Alhamdulillah kesempatan itu selalu ada.

hari ini ada yang beda, karena ternyata kakak-kakak yang datang jauh lebih banyak dari biasanya, ada kak wahyu-mas sodik-kak luki-mbak dian-kak luksi dan beberapanya maaf sekali saya lupa namanya, hehe tapi seru banget, ada rachma-gisha-buy-dede juga.

adek-adek di LPK pada take action~
agendanya kurang lebih sama kayak yang kemarin, kegiatan belajar mengajar dan juga ada banyak games, serunya kali ini saya dapet jatah untuk mengajar adik-adik bahasa inggris bareng sama rachma juga dede. oh iya, dede anggota baru di LPK, *baru semenjak gabung himalkom dan dia jadi PJ LPK jadi deh dede-nya rajin ke LPK, semoga bisa terus amanah yaaa*, dan pelajaran bahasa inggris kali ini kita ngebahas soal buah-buahan dan sayur-sayuran.

seru sih yaa ngebahas soal buah-buahan dan yang paling seru lagi adalah ketika saya disodorin LKS Bhs Inggris untuk anak kelas 3 SD dan disitu ada lagu lengkap sama do-re-mi-do-re-mi-nya dan saya gagap buat nafsirin gimana nadanya sampai akhirnya saya yang nge-gubah lagu itu sendiri, dan bikin nadanya juga spontan. jadilah begini lagu perdana saya,
-How Many Apples-
How many apples do you have? do you have?
How many mangoes do you have? do you have?
I have ten apples
and sixty mangoes
there're many fruits I have
ngerasa aneh ngga sih?
judulnya How Many Apples, tapi ternyata ngga cuma punya apel, tapi punya mangga juga. hahaha
sudahlah ya, ngga masalah :3

selesainya belajar kita langsung main bareng-bareng, untuk kali ini bukan lompat tali (lagi) tapi main ular-naga-panjangnya, jadi saya sama si dede jadi induknya dan mereka -adik-adik lpk- jadi peserta yang direkrut untuk jadi anaknya siapa.

oh iya saya kaget loh sama soundtrack ular-naga-panjangnya, ternyata jauh bedaaaa -____-"

kalau versi saya kan gini:
ular naga panjangnya bukan kepala
menjalar-jalar selalu riang kemari
umpan yang lezat itulah yang dicari
kini dianya yang terbelakang

nah kalau versi LPK-nya pakai bahasa sunda, dan itu demi deh ya saya engga ngerti dan bahkan saya lupa nyanyinya gimana. hehe

main ular naga panjangnya, tapi lirik sama nada lagunya beda -___-"

setelahnya selesai main ular-naga-panjangnya yang lirik sama nada lagunya beda, akhirnya kita punya phototime~ yaa semacam kita sibuk foto-foto sendiri, memanfaatkan si buy yang bawa kamera :D

jadilah begini sesi fotonya:

we're family :)




editing by dede's phone
"Entah kalau ditanya kenapa selalu mau tiap hari minggu pagi jam 8 langsung kesana, mungkin alasan paling kuatnya ada mereka, dan mereka punya cita-cita. dan berharap besar bisa menjadi salah satu roket yang bisa turut serta mewujudkan apa yang mereka cita-citakan."
-pristi sukmasetya-
udah dikasih ladang buat nanem sebanyak-banyaknya kebaikan pris, terus kenapa masih disia-siain gitu aja. sayang atuh yaa ladangnya ngga panen-panen. harus lebih semangat untuk tiap hari minggunya.

tunggu sekuel cerita LPK selanjutnya ya, yang minggu kemarin masih ngedoprok di draft belum dieksekusi, hehee..

selalu ada alasan untuk kesana.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. heheh terimakasih mas aziz :)

      Hapus
    2. Selalu ada alasan yang mengajak diri untuk kesana... meski terkadang harus terpaksa meninggalkan mereka demi sesuatu yang sangat penting... :D

      Hapus