Selasa, 16 April 2013

menyamakan 'suhu'

porosnya melengkung, sudutnya beralih mungkin alihannya beberapa hari yang lalu, namun kemudian ternyata sifatnya elastis jadi bisa digerakkan sedemikian dinamis dan beralih ke posisi semula. ibarat buku yang ingin sekali saya baca kondisinya memang 'kembali ke titik nol'.

entah, saya tidak ingin berekspektasi lebih. 

hanya ingin bisa bergerak leluasa, se-leluasa saya berjalan kemudian berlari dan lalu mengayuhkan kaki tiada pernah berhenti. memang benar, kesannya semendadak itu kejadian pasca rembulan dan bintang dirangkai. saya lagi-lagi hanya bisa diam mengamini supaya kelak diammu juga ternyata menimpali.

"Sedang menjalankan saran saya (mungkin), sedang menyamakan 'suhu'."
-seseorang-

setidaknya kalaupun memang hanya akan menyamakan 'suhu', tidak akan pernah dipicu untuk menuntun hati yang mungkin akan jatuh di tempat yang sama karena terlalu tinggi dalam berekspektasi.

semoga 'suhu' yang sedang disamakan bisa benar-benar membawa atmosfer yang baik untuk kedua belah pihaknya. semoga ternyata semesta yang tengah dikirimi sinyalnya juga memang tepat dan bisa menyampaikan dengan baik.

terimakasih,
 untuk menjadi salah satu pencentang mimpi dalam serumpun list yang sudah dibuat untuk bulan ini, 
untuk bisa melihat lampu kota di malam hari :)

ya, porosnya masih belum bisa terganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar