Selasa, 23 April 2013

onemonthchallenge (lagi) feat anak rektor

yak, hari ini mengulik timeline anak rektor yang seringkali membahas soal blogging-ngeblog-dan berbau tulisan. baru saja juga melakukan kunjungan seperti biasa, mengkroscek apakah ada tulisan baru mampir di situsnya dan atau ada kabar baru apa darinya.

namanya sebenernya Angga Dwinovantyo, tapi akhirnya dipanggil jadi kakak gano-om gano dan sebagainya tapi pasti ada embel-embel didepan namanya, maklumlah lelaki satu ini bisa dibilang sudah cukup matang (re: cukup tua) hahaha :3

pertemuan pertamanya cukup bisa dibilang mengesankan. tau karena apa? karena banyak komen dan akhirnya jadi tukang nyampah di grup angkatan 48 (grup yang dulunya dibikin pas masa-masa jadi maba, biar sesama maba bisa saling mengenal. hahaaa) tapi berkat kita keseringan nyampah dan komen sampai beratus-ratus kita malah jadi bisa temenan, dan acapkali menyebut diri sebagai "spammers" spamm=suka nge-spamm. ya pokoknya begitulah, banyakan loh temennya gegara suka spamming di grup waktu dulu, ada citra-della-ola-lingga-dhika *untuk edisi lengkapnya tunggu yaa* hehehee..

jadi intinya si gano gembul-pipi chubby-yang alhamdulillah sekarang bisa berenang dan seneng nyelem ini yang ternyata kebetulan satu kru di koran kampus meskipun dia fotografer, tapi kita sama-sama doyan ngeblog, dan karena bahasan linimasanya seputar blogging, jadilah gano mention beginian ke saya.

mention dari gano yang mendadak bikin adrenalin terpicu lagi. haha :3
tapi jujur loh, thanks banget buat gano yang udah kasih onemonthchallenge versi-nya ke saya, ngajakin buat ikut challenge-nya yang bakalan dimulai di bulan mei mendatang.

dan setelah ditanyakan kembali onemonthchallenge-nya mau ngapain dibalaslah demikian,

ini tantangan dari gano untuk kita berdua di bulan mei mendatang
sipp, jadi tantangannya harus bisa produktif dalam tiap minggunya. dan berarti blog saya ngga bakalan sepi. #hope.. aminn..

"Tapi saya selalu suka dengan yang demikian, setidaknya saya selalu bisa menuliskan apapun yang kelak bisa saya sebut-sebut sebagai kenangan. yaa, mulai sekarang saya bisa menyusunnya lebih rapi, mengelompokkan menjadi partisi-partisi atau bagian-bagian dari kenangan yang kelak akan membuat simpulan senyum ketika saya benar-benar mengenangnya."
-saya-

challenge accepted yah gano, mei nanti mission complete!
semangat untuk first-month-challenge kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar