Minggu, 07 April 2013

super-challengers (part 2)

kak vita yang mendadak muncul di mention akun twitter saya sore ini :)
saya senang, karena sore ini mendadak muncul akun kicauan milik saya, mention dari salah satu kakak tingkat di departemen ilmu komputer, yang ternyata kepengin join onemonthchallenge saya, jadi sekarang yang resmi ikutan onemonthchallenge nambah satu lagi, setelah kak atana yang pertama, terus kak ayu dan bang adit lalu sekarang kak vita *oke saya belum tau pasti si kakak yang satu ini dipanggilnya apa, tapi saya suka namanya 'vita' saya jadi inget boneka kenangan saya di temanggung sana yang kebetulan namanya sama, hehe ._.v*

dan yang bikin tambah seneng itu karena kak vitanya kelihatan antusias sekali untuk bergabung, dari mention-an bareng si kakak.

ngobrol via twitter bareng si kakak, senang kak vita semangat :)
intinya, semangat bergabung dalam supermonthchallenge edisi bulan ini kak vita, selamat untuk menjadi seseorang yang siap mendedikasikan diri dalam setiap tulisan-tulisannya, selamat dan semangat untuk setiap maha karya yang nantinya akan dipublikasikan.
"Setidaknya dengan menulis kita bisa memberi satu tempat untuk kenangan yang tidak pernah habis dimakan waktu."
-saya-
semangat dan istiqomah ya kak untuk tulisannya, bulan ini harus 2x lipat jumlah hari yang ada, semangat untuk titel akhir : mission completenya! kita pasti bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar