Selasa, 02 April 2013

super-challenge~

kali ini perekrutan dimulai, bukan ngerekrut yang aneh-aneh kok, bukan juga soal hati *malah curhat*, jadi ceritanya ada challenge yang dimulai april ini, awal mulanya challenge ini cuma buat saya sama kak atana.

dan akhirnya ketemu sama kak ayu pas di LPK dan cerita soal challenge-nya dan kak ayunya setuju buat gabung. jadilah kita tigaan, tapi karena akhir-akhir ini saya baru tau ada seorang lagi yang sekiranya bisa diajakin gabung di challengenya, iseng deh saya mention dan intinya saya pengin rekrut buat ikutan onemonthchallenge saya ini. dan finally, 

target sasaran : Bang Adit-Kadiv Internal Himalkom-Ilkom47-kabarnya single haha :3


sama kali bang, sama kayak gue juga, kalau nge-post itu pilihannya diantara 3 sekuel waktu :
1. gue lagi ngga ada kerjaan
2. gue lagi kurang kerjaan
3. gue lagi iseng

tapi nyatanya dari 3 sekuel waktu yang gue garis bawahi sendiri malah justru yang ngebentuk gue secara perlahan untuk terus rutin nulis, entah mau nulis apapun, sekalipun itu tulisan cuma gue yang ngerti. haha :D


jadi coba dulu yaa challenge-nya siapa tau malah ketagihan!

semangat yuuuk semangat, 
makin semangat gegara yang join challenge bulan ini banyak, ada kak atana, kak ayu dan sekarang bang adit. next target sih sebenernya pengen ngajakin kak enggil, tapi asaan si kakaknya masih sibuk paten sama hal-hal dunianya sendiri, masih belum nemuin moment pas buat ngerekrut :3

nge-capture dari blog kak atana : monthly challenge
but anyway, 
let's start our challenge!
semarak APRIL~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar