Senin, 22 April 2013

the day

"Melepaskan berarti salah satu upaya kamu memberikan kesempatan untuk yang paling dan terbaik bagi kamu sendiri."
-pola pikir-
selebihnya melepas kamu itu adalah berat dan memang cukup memberatkan. tapi saya harus mengubah mindset dari sekarang, bahwa melepaskan kamu berarti saya membebaskan diri saya untuk bisa berbahagia, berbahagia melihat kamu berbahagia dengan dia -yang menjadi poros hatimu- dan berbahagia dengan keadaan saya yang tidak lagi harus berat melepaskan kamu.

maaf kalau saya harus berhenti disini, bukan karena saya sudah tidak mau mengusahakannya lagi. lebih karena saya terlampau sulit membaca apa yang kamu pikirkan, menafsirkan segala kode yang kamu tampilkan.

sampai hari itu datang, saya pasti jujur atas segala sesuatunya.
and the day will come, and I choose one.

1 komentar:

  1. disaat seseorang telah mengakhiri suatu cerita, tapi saya malah sampai saat ini sama sekali belum memulai suatu cerita ....

    BalasHapus