Sabtu, 11 Mei 2013

berbincang

saya rindu berbincang dengan kamu, tentang sekepul mimpi yang saya jemput sepekan yang lalu, berpindah tentang kamu yang sampai sekarang berhasil menyusuri sampai pintu terakhir dalam hati. saya sudah beri kunci padamu, kunci sakral yang tidak saya beri kepada siapapun sekalipun mereka meronta meminta, saya lebih memilih untuk menitipkan kunci (hati) ini kepada kamu. 

terimakasih untuk segala macam bentuk perhatian yang sudah terlaksana dengan baik, tentang rindu mengepul yang berasap dan berseksima tinggi, tentang lagu dan musik gaya baru yang akhirnya bisa melekat dalam diri. tentang hujan dan lampu kota yang seringkali kita jelajahi berdua tanpa henti. lalu perihal taman bunga dan kamu yang nantinya bisa merangkap menjadi kita untuk episode selanjutnya.

aku menyayangimu

bogor-hujan-petrichor-dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar