Minggu, 05 Mei 2013

five ways to win your heart

jadi ceritanya dapet challenge nih sama kak vita, disuruh posting selama 30 hari tapi sekarang untuk tema per-harinya udah ditentuin. *maaf belum sempet capture gambar dari ke-30 temanya* dan untuk kesempatan yang pertama itu temanya tentang,

five ways to win your heart

hahaha, kalau posting temanya ini jadi gimana gitu ya, tapi emmh, okedeh mau saya coba menjabarkannya secara singkat padat jelas, alih-alih nanti ada yang mau coba ikutan seleksi jadi penjaga hati saya, #eh #bukanpromosi, hahaha..

emmh, kalau ditanya 5 hal atau apapun yang bisa memenangkan hati saya, mungkin ini yang bisa saya rangkum jadi 5 -padahal tadinya kalaupun di resume ngga cukup cuma jadi 5 point doang, hehe

1. Cukup ajak saya bercerita/ngobrol untuk segala macam topik,  jangan pernah sekalipun meninggalkan saya dalam keadaan diam.
2. santai-sederhana-dan tidak usah berlebihan, karena entah saya menyukai seseorang yang matanya bisa berbinar ketika berkomunikasi dengan saya, bisa menyampaikan maksud ketulusannya dengan pas dan pada tempatnya.
3. ajak saya ke toko buku atau cukup beri saya referensi buku menarik dan patut dibaca, atau bisa share dengan saya segala rupa, saya suka berkomunikasi dan memperbincangkan segalanya dari sudut pandang yang berbeda.
4. mainkan sebuah lagu untuk saya, atau bila bukan musik bernyanyilah, saya menikmatinya.
5. lampu kota dan penjagaan yang pasti.

nah jadi kurang lebih itulah 5 point penting untuk bisa memenangkan hati saya, haha
setelah postingan ini dimuat dan banyak yang baca lalu mempraktekannya, we'll see yaa,
saya juga sedang dalam masa pencarian pemilik tulang rusuk :")

1 komentar: