Kamis, 16 Mei 2013

jadilah, untuk bisa lebih percaya

capturan tweet mbak infra yg bikin saya sedih :")
baru kemarin pulang dari Bogor, ada kalau 3 hari 2 malam bersama disini, satu harinya tidak bisa mengulum malam sebab harus dipisahkan dengan jarak kostan. dan baru saja bersliweran lagi di timeline kicauan, muncul tweet embak yang cukup bisa jadi jawaban atas apa yang tadi saya rasakan.

"Pantes kepengen nangis ya, rupa-rupanya mbak infra.nya habis nangis."
-saya-

mbak baik-baik sajakah? apa yang sudah terjadi?

dari kicauanmu berkata kamu menyesal karena telah menyia-nyiakan sesuatu yang mungkin sebenarnya bisa kamu lakukan secara maksimal, benar begitu kah? ada apa gerangan?

mbak baik-baik sajakah? apa yang sudah terjadi?

mbak tau?
jadilah, untuk bisa lebih percaya terhadap apa yang sudah embak miliki sekarang, segala sesuatu yang mbak mampu bisa lakukan secara maksimal, kekuatan-semangat-harapan yang mbak selalu kobarkan. percayakan sekali lagi terhadap apa yang embak bisa kerjakan sebaik mungkin.

jadilah, untuk bisa lebih percaya kepada apa yang embak yakinkan, jangan pernah takut dan merasa kurang dengan segala apa yang embak miliki. embak sempurna dengan segala macam bentuk kekurangan yang bisa embak kuasai dan jadikan itu lecutan untuk bisa terus maju kedepan. ya mbak, adekmu ini yakin embak luar biasa bisa menghadapi segala sesuatunya dengan cara terbaik dan pilihan yang mbak tempuh.

bersemangatlah, jangan bersedih, semuanya yang terjadi pasti bisa diambil pembelajarannya. dari banyak sisi bisa diserap dan bisa dijadikan motivasi tersendiri untuk bisa terus menjadi yang terbaik versi embak.

jangan bersedih, jangan menyerah, bergerak dan berjuanglah mbak.

gerakanmu tak terbatas, dan libas semuanya tanpa celah :)

-dari yang selalu menjagamu meskipun bentangan jarak tak lagi bisa terelakkan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar